Sabun Beras Susu

Loading...

Kulit putih bening nan bercahaya adalah gambaran sempurna dari seorang perempuan yang cantik dan elok rupawan.

Untuk mendapatkan kulit putih bening nan bercahaya kini bukan lagi sekedar impian. Putihnya kulit sehat bisa didapatkan hanya dengan sabun beras susu yang dijamin ampuh memutihkan seluruh tubuh mulai dari wajah hingga badan.

Sabun beras susu adalah produk unggulan yang sudah terkenal bukan hanya di Indonesia tapi juga di beberapa negara Asia lainnya. Bahkan kecantikan dan mulusnya aktris-aktris Thailand yang sering kita lihat di beberapa film merupakan hasil dari khasiat sabun beras susu.

Sabun beras susu merupakan sabun yang seratus persen dipercaya dapat memutihkan kulit tubuh dan wajah seberapun gelapnya tone warna kulit seseorang. Dibuat dari bahan alami yaitu kulit ari beras yang kemudian diolah menjadi beras susu.

Beras merupakan salah satu bahan alami yang sejak dahulu kala telah dijadikan bahan dasar untuk kecantikan terutama bagi wanita-wanita di Jepang dan Korea.

Sebelum bedak ditemukan seperti sekarang ini, bedak wajah berasal dari beras yang ditumbuk halus karena beras diyakini dapat memberikan kulit nutrisi yang baik untuk menjaga kelembutan dan kekenyalannya.

Manfaat baik dari beras susu ini kini telah tersedia dalam bentuk sabun beras susu. Khasiat alami beras bisa didapatkan dengan mudah dan terjangkau tanpa perlu repot-repot melakukan pengolahan terlebih dahulu.

Selain itu, khasiat beras susu yang didapat dalam sabun beras susu sangatlah banyak. Bukan hanya akan menjaga kelembutan, tapi juga dengan kandungan dari beberapa mineral, asam lemak tak jenuh, dan vitamin-vitamin terutama vitamin E yang sangat dibutuhkan kulit akan menjadikan sabun beras susu memiliki manfaat yang sangat berlimpah untuk mendapatkan kulit putih sehat yang lembut.

Kandungan Sabun Beras Susu

Beberapa kandungan dalam sabun beras susu yang original antara lain adalah:

Tokoferol dan tocotrienol

Bagi yang bertanya-tanya tentang apa itu tokoferol? Sebenarnya tokoferol adalah kandungan bahan yang sering dijumpai dalam aktivitas sehari-hari bahkan mungkin anda sendiri sering meminum zat ini. Betul, tokoferol adalah kandungan yang terdapat dalam vitamin E yang sangat bernutrisi untuk kulit.

Tokoferol sering ada dalam vitamin E karena merupakan salah satu zat yang bermanfaat untuk menghindari kulit dari penuaan (anti-oksidan) dan menangkal radikal bebas. Dengan mengkonsumsi tokoferol, tubuh akan dapat terhindar dari penyakit kanker, terutama kanker kulit.

Gamma Oryzanol

Zat kedua dalam sabun beras susu ini adalah campuran dari sterols dan ferulic acid ester yang lebih dikenal dengan nama minyak dedak padi.

Gamma oryzanol ini pun sangat bermanfaat untuk mencegah anti-aging pada kulit, mengurangi kadar kolestrol, penyempitan pembuluh darah, meminimalisir bahkan menyembuhkan gejala abnormal pada wanita yang memasuki masa-masa menopause, juga dapat mengurangi stress.

Gamma oryzanol sendiri adalah zat aktif yang sering dipakai dalam makanan diet dan produk-produk kecantikan, sehingga sangat terjamin penggunaannya.

Qryza Ceramide

Bahan ketiga dari campuran utama sabun beras susu ini adalah semacam kandungan lemak yang dapat membentuk ceramide pada sel-sel kulit. Ceramide sangat dibutuhkan oleh kulit, karena tanpa ceramide kulit akan lebih mudah kering dan berkerut. Qryza ceramide membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit sehingga kulit selalu segar dan elastis (kenyal).

Ketiga kandungan diatas merupakan kandungan utama yang terdapat dalam kulit beras. Karena bahan dasar utama beras susu adalah ari-ari beras, maka manfaat alami dari kulit beras tersebut menyatu dan dapat dirasakan dengan mudah hanya dalam satu produk sabun.

Sebenarnya masih terdapat banyak kandungan alami yang sangat bermanfaat dalam sabun beras susu seperti minyak jarak untuk menghaluskan kulit, glycerin untuk mencegah iritasi terutama bagi kulit yang sensitif, BHT sebagai anti-oksidan, dan susu domba yang secara uji klinis dipercaya ampuh memutihkan kulit.

Manfaat Sabun Beras Susu

Kandungan alaminya yang berasal dari kulit beras, akan memiliki khasiat nyata yang ampuh bila digunakan setiap hari secara teratur. Beberapa keunggulan dan manfaat sabun beras susu yang akan nampak pada kulit wajah dan tubuh adalah

  1. Menghilangkan semua kotoran, minyak dari aktivitas sehari-hari, dan mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Bagi yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, janganlah khawatir. Karena produk sabun beras susu dapat digunakan pada mereka yang berjerawat bahkan dapat membantu menghilangkan minyak berlebih dan jerawat yang membandel
  3. Memutihkan dan mencerahkan kulit, terutama di bagian tubuh yang sering sulit dijangkau. Seperti bagian selangkangan, ketiak, dan siku
  4. Mengunci kelembapan kulit sehingga kulit selalu tampak segar dan awet muda
  5. Untuk kulit wajah, sabun beras susu dapat membantu menghilangkan noda-noda bekas jerawat dan noda hitam akibat penuaan dini
  6. Sabun ini dapat digunakan setiap hari bahkan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif
  7. Berasal dari bahan-bahan alami dan hanya kandungan yang memiliki khasiat yang baik untuk tubuh, menjadikan sabun beras susu aman digunakan
  8. Menjadi solusi terbaik dalam merawat kulit tubuh dan muka yang alami dan aman

Cara Membedakan Sabun Beras Susu Asli dan Palsu

Terbuktinya khasiat sabun beras susu yang saat ini sedang banyak menjadi tren produk kecantikan terutama bagi wanita-wanita Asia, ternyata membuka peluang bisnis nakal bagi para produsen sabun beras susu.

Banyak yang menawarkan sabun beras susu dengan khasiat yang sama padahal memiliki kualitas yang tidak terjamin dan menggunakan zat-zat kimia berbahaya. Oleh karena itu, perlu diperhatikan bila anda berminat untuk membeli sabun beras susu yang benar-benar asli (original) agar kulit putih yang didapat adalah kulit putih yang sehat.

Untuk masalah warna, sabun beras susu yang asli memiliki warna putih kekuningan karena berasal dari ari-ari kulit beras asli bukan bewarna putih pucat. Ukuran sabun beras susu pun lebih besar dengan aroma wangi beras alami, bukan wangi lainnya yang berasal dari zat kimia.

Karena kandungan bahan dasar sabun beras susu yang asli berasal dari bahan alami dan tidak menggunakan zat kimia, maka daya tahan sabun beras susu tidaklah lama. Tanggal pembuatannya adalah tahun berjalan ketika sabun beras susu dijual belikan bukan dua tahun ke depan.

Selain itu juga, perhatikan produk sabun beras susu yang akan dibeli apakah terdapat nomor badan POM Indonesia atau tidak. No badan POM mengartikan bahwa sabun beras susu bersertifikat halal dan aman untuk digunakan.

Sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh badan POM Indonesia untuk sabun beras susu adalah POM NA 18120500133. Merk sabun beras susu Thailand yang telah bersertifikat dari badan POM adalah sabun beras susu THAI yang bisa diperoleh di website www.sabunpemutih.com.

Testimonial Sabun Beras Susu

Beberapa konsumen yang telah menggunakan sabun beras susu menyatakan bahwa produk sabun beras susu memiliki khasiat alami yang terbukti dapat memutihkan kulit tubuh dan wajah. Produk sabun beras susu ini pun bukan hanya dipuji atas khasiatnya tapi juga sangat worth it untuk digunakan setiap hari.

Berikut ini adalah beberapa testimonial, kesan dan pesan tentang sabun beras susu ini:

Penggunaan awal sabun beras susu sudah langsung terlihat khasiatnya. Hanya dalam waktu 2 minggu kulit yang biasanya terlihat dekil karena panas matahari dan keringat, langsung terlihat kinclong! – Sarah, Bekasi

Ketemu produk sabun beras susu Thailand sih sebenarnya kebetulan pas lagi searching di internet tentang sabun pemutih yang bagus. Eh, pas dicoba ternyata emang bener mujarab banget. Patut diacung dua jempol nih sabun beras susu. – Ardiyanti, Padang

Udah hampir 6 bulan memakai sabun beras susu sejak pertama kali keluar dan kini booming menjadi tren kecantikan. Hasilnya kulit tetap tampak putih merona dan sehat walaupun sering panas-panasan akibat aktivitas di luar ruangan. Tidak takut lagi deh kulit menghitam. Bye-bye gosong. –Mayang, Yogyakarta

Bagaimana, Anda tertarik menggunakan sabun beras susu? Atau, apakah Anda sudah pernah menggunakan sabun beras susu dan punya komentar soal produk populer ini? Ayo, silahkan share di sini ya!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *