Tips dan Cara Memperbesar Bokong

Loading...

Menjadi seorang wanita merupakan hal yang cukup sulit. Penampilan menarik menjadi hal yang paling dituntut untuk dimiliki oleh setiap wanita, mulai dari sifat, tingkah laku yang dituntut agar selalu bersikap ayu, namun harus memiliki bentuk tubuh ideal seperti artis seksi dunia.

Sudah menjadi kepercayaan umum, tubuh adalah aset utama wanita untuk tampil menjadi lebih percaya diri. Bersandar pada kepercayaan ini, mulai banyak aktris dunia yang kemudian mengasuransikan bagian tubuhnya yang dianggap paling penting untuk menjamin jenjang karir mereka di dunia entertainment agar dapat terus memiliki harga yang tinggi.

Salah satu aktris dunia yang melakukan asuransi bangian tubuh yang unik adalah Jeniffer Lopez. Sebagai penyanyi terkenal dunia, Jennifer Lopez yang mempercayai tentang prinsip tubuh sebagai aset paling berharga, pun menyadari bahwa ia memiliki bentuk bokong yang sangat indah dan diincar oleh setiap wanita di dunia.

Menyadari pentingnya tubuh bagi Jennifer lopez, terutama karena tuntutan profesinya pula, maka Lopez memilih mengasuransikan bagian bokongnya agar dapat terus menjadi aset berharga di masa depan dan menjamin kedudukannya di panggung hiburan dunia.

Memiliki bokong seperti Jeniffer Lopez atau Beyonce, memang impian hampir semua wanita didunia. Siapa yang tidak ingin disebut seksi? Dijaman modern seperti sekarang ini, memiliki tubuh yang seksi dipandang lebih menarik dibanding memiliki wajah yang cantik.

Karena itulah banyak dari wanita-wanita mencari berbagai cara memperbesar bokong. Banyak dari wanita pula yang memilih jalan operasi plastik untuk membentuk bagian tubuh mereka sesuai dengan bentuk tubuh wanita yang dianggap seksi oleh lawan jenis.

Salah satu operasi plastik yang paling banyak dipilih oleh wanita adalah operasi pembesaran bokong. Memiliki bokong yang besar memang dinilai lebih menarik dan seksi, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan bokong yang besar secara alami tanpa melalui jalan operasi.

Berbahagia dan bersyukurlah wanita yang memang terlahir dengan memiliki bokong besar. Namun, bagi wanita yang memiliki bokong kecil, jangan terlalu berkecil hati. Karena cara memperbesar bokong secara alami masih belum ditemukan sekarang ini, maka jalan terbaik yang dapat dipilih adalah operasi.

Tetapi, ada cara lain untuk membuat bokong tetap terlihat seksi meskipun tidak dalam skala besar. Bokong yang seksi dapat dimiliki oleh setiap wanita apapun bentuk bokong yang dimilikinya, tanpa harus memilih cara memperbesar bokong melalui operasi.

Cara untuk mendapatkan bokong yang indah tersebut adalah dengan melakukan olahraga secara teratur terutama olahraga yang berfokus pada bagian paha dan bokong. Dengan berolahraga secara teratur seperti squat atau bending, bokong yang anda miliki akan tampak lebih kencang dan bentuknya pun akan menjadi lebih bulat dan naik.

Banyak wanita yang lebih memperhatikan skala dibandingkan bentuk, sehingga mereka tidak dapat menerima kondisi tubuh yang telah mereka miliki. Bukanlah suatu hal yang mengagetkan bila banyak ditemukan wanita yang terlihat rusak dibagian tertentu tubuhnya.

Pola pikir seseorang seringkali dibentuk oleh opini-opini publik baik melalui media atau sekedar gossip mulut ke mulut. Untuk menjadi lebih percaya diri, banyak wanita yang ingin merubah imagenya menjadi seperti image seseorang yang diperbincangkan.

Jumlah uang yang tidak sedikit, membuat banyak wanita akhirnya berlari mencari jalan lain untuk mendapatkan tubuh ideal sesuai opini publik dengan harga yang murah. Seperti melalui suntik silikon cair yang akhirnya ternyata malah merusak lapisan kulit dan membuat bentuk tubuh menjadi tidak beraturan.

Video Cara Memperbesar Bokong

Untuk memperjelas tips dan cara memperbesar bokong ini, berikut adalah sebuah video tentang cara membesarkan bokong secara alami yang bisa Anda ikuti sebagai latihan sehari-hari:


Loading...

2 Komentar Pembaca untuk “Tips dan Cara Memperbesar Bokong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *