Cara Memanjangkan Leher dengan Mudah

Loading...

Tahukah bahwa ternyata leher adalah salah satu bagian tubuh yang dapat membuat seorang pria tergila-gila pada anda. Bukan hanya wajah yang cantik, tubuh yang langsing, bibir yang seksi, atau mata yang berbicara, tetapi juga leher.

Banyak pria yang akan jatuh hati hanya karena melihat leher yang jenjang atau panjang. Leher menjadi salah satu pemikat karena leher merupakan bagian tubuh yang paling sensitif.

Mungkin hal ini belum pernah disadari, tapi sentuhan terhadap leher merupakan bentuk sentuhan yang paling intim, hal ini mungkin karena leher adalah nadi kehidupan seseorang.

Dengan menyentuh leher dapat diketahui bagaimana perasaan detak jantung seseorang. Leher yang jenjang akan membuat seseorang tergila-gila dan ingin selalu menyentuhnya.

Di daerah pedalaman Thailand, terdapat sebuah suku yang menjadikan ciri khas leher yang panjang bagi perempuan sebagai suatu tradisi turun-temurun hingga saat ini. Mereka berlomba-lomba memanjangkan leher dengan menggunakan cincin leher yang diikatkan terus menerus sejak mereka kecil. Semakin panjang leher mereka maka semakin cantik pulalah artinya.

Kecantikan perempuan Thailand tersebut dinilai berdasarkan panjangnya leher. Penempatan cincin leher akan membuat orang biasa yang melihatnya merasa kasihan karena seolah-olah mereka menderita, tapi hal ini berbeda dengan pria dari suku tersebut. Mereka justru akan sangat terpukau dengan cincin leher wanita-wanita tersebut.

Panjang atau pendeknya leher biasanya dipengaruhi oleh gen seseorang. Ada yang memiliki leher panjang dan adapula yang berleher pendek. Khusus pada orang dewasa, untuk memanjangkan leher hanya bisa dilakukan dengan menyiasatinya saja. Leher orang yang sudah dewasa tidak mungkin dapat diubah lagi panjangnya, kecuali dengan cara dioperasi khusus.

Suku pedalaman di Thailand pun menggunakan cincin leher sejak kecil, dan bila cincin tersebut dilepaskan, maka wanita tersebut akan mati, karena leher telah kehilangan fungsinya untuk menahan beban kepala.

Cara Memanjangkan Leher dengan Mudah

Memiliki leher pendek bukanlah masalah. Jika Anda tetap merasa kurang percaya diri dengan leher yang pendek, Anda kini bisa menyiasatinya dengan menggunakan pakaian dan aksesoris tertentu untuk meninggalkan kesan leher menjadi langsing dan panjang.

Cara mudah memanjangkan leher ini tidak membutuhkan penggunaan cincin leher sebagaimana telah dilakukan oleh wanita-wanita suku pedalaman Thailand, tetapi cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Gunakan pakaian berkerah V-neck

Cara memanjangkan leher pertama adalah dengan menyiasati leher menggunakan pakaian berkerah V-neck. Jangan pernah menggunakan baju T-shirt yang tertutup karena baju t-shirt tersebut akan membuat leher yang pendek seolah-olah tersedak oleh baju. Penggunaan V-neck akan memberikan ilusi bahwa leher lebih panjang karena v-neck akan turut mengekspos bagian dada anda.

Tambahkan aksesoris lain, jangan gunakan kalung!

Kedua, berikan sentuhan aksesoris berupa kalung dengan rantai kecil, dengan penempatannya berada di bawah tulang selangka. Semakin panjang rantai maka semakin terlihat ramping dan jenjang leher anda. Jangan gunakan kalung yang terlalu mengetat karena akan membuat leher tampak besar dan pendek.

Syal diikat rendah

Gunakan syal yang diikat membujur dan diikat rendah. Penggunaan garis leher yang rendah akan membuat daerah kulit bagian leher tampak lebih panjang karena pandangan akan lebih mengarah pada leher kedada.

Pakai jaket tanpa kerah

Bila ingin menggunakan jaket, pilihlah jaket yang tidak memiliki kerah. Jangan pernah memilih jaket yang memiliki banyak kancing atau sweater dengan turtle neck, karena pemilihan jaket tersebut akan seolah-olah membuat anda tenggelam di bagian leher.

####

Memiliki leher pendek bukan berarti anda jelek, jangan pernah berpikir seperti itu, Banyak hal yang bisa anda tonjolkan dibandingkan leher. Lagipula cara-cara penyiasatan leher agar tampak lebih jenjang sebagaimana dijelaskan di atas dapat menjadi pilihan untuk memperbaiki penampilan Anda.

Selamat mencoba!

Loading...

Komentar Pembaca untuk “Cara Memanjangkan Leher dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *