Cara Membuat Lesung Pipit Remaja

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Cara membuat lesung pipit remaja merupakan hal yang paling dinanti-nanti oleh remaja.

Wajah manis Afgan hingga senyum menggoda Intan Nuraini membuat banyak orang terutama wanita yang ketagihan ingin mendapatkan lesung pipit di wajahnya.

Kehadiran lesung pipit pada wajah seseorang biasanya dipengaruhi oleh faktor genetik dari orang tua. Bila salah satu orang tua memiliki lesung pipit, kemungkinan besar anaknya akan mendapatkan lesung pipit yang sama atau bahkan lebih dalam.

Tidak semua orang memiliki lesung pipit, jarang terdapat orang yang memiliki lesung pipit di kedua pipinya dan dalam. Karena kelangkaan inilah, maka lesung pipit bagaikan aset yang berharga untuk wajah seseorang.

Karena itu, tidak mengherankan jika kita temukan banyak remaja yang ingin mendapatkan lesung pipit di bagian wajahnya karena lesung pipit pada bagian wajah akan membuat senyum dan tawa di wajah menjadi lebih menarik, bagaikan pemanis buatan alami untuk wajah anda.

Lesung pipit biasanya dapat dibuat pada anak-anak yang masih bayi dengan menggunakan bawang merah atau cabai dan menggambarkan garis lesung dibagian pipi. Pada orang dewasa yang memiliki lesung pipit saat tersenyum, biasanya muncul akibat lapisan lemak dan otot dibagian wajah.

Mereka yang memiliki lesung pipit biasanya memiliki otot wajah yang lebih pendek dibanding otot wajah orang pada umumnya. Ukurannya yang lebih pendek, membuat otot yang berguna menarik kulit di bagian pipi membentuk lekukan yang disebut dengan lesung pipit.

Bagi para remaja atau bahkan orang dewasa yang ingin mendapatkan lesung pipit, tidaklah semudah membayangkannya. Walaupun begitu, masih terdapat jalan keluar untuk mendapatkan lesung pipit buatan.

OPERASI MEMBUAT LESUNG PIPIT

Cara membuat lesung pipit pada remaja akan lebih mudah dilakukan dengan jalan operasi. Operasi lesung pipit perlu mendapatkan perawatan klinis dari ahlinya. Konsultasikan alasan dan bentuk lesung pipit yang diinginkan pada dokter ahli kecantikan agar operasi lesung pipit ini dapat sesuai dengan keinginan.

Proses operasi lesung pipit memakan waktu tidak lebih dari satu jam, dan hasilnya yang langsung dapat terlihat membuat banyak orang memilih jalan ini untuk memperindah wajahnya. Memang operasi ini akan cukup menguras dompet karena biayanya yang cukup mahal (sekitar 60 juta), tetapi untuk hasil yang didambakan kenapa tidak.

Cara membuat lesung pipit pada remaja dengan jalan operasi membutuhkan proses kurang lebih selama satu bulan. Karena pada dua minggu pertama pasien akan melakukan kontrol dan konsultasi teratur dengan dokter yang akan melakukan operasi.

Pasien yang ingin melakukan operasi lesung pipit ini pun harus berpuasa selama dua minggu sebelumnya dan menjauhkan tubuh dari alkohol dan rokok karena tubuh yang mengandung kadar alkohol tinggi dalam darah, cenderung mengeluarkan lebih banyak darah dimeja operasi.

Selain itu, perbanyak minum multivitamin penambah darah yang mengandung ginko biloba agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan saat berada di meja operasi. Operasi lesung pipit memang termasuk operasi kecil, tapi tetap berbahaya karena penarikan otot pipi yang dilakukan dari dalam agar terlihat alami membuat tubuh mengeluarkan banyak darah.

Kondisi pasca operasi pun, wajah tidak boleh terlalu banyak digerakkan dengan terlalu lebar. Jangan membuka rahang sekali jadi, atau tertawa terlalu lebar karena bisa merobek dan memperlambat penyembuhan luka hasil operasi. Makanlah makanan yang halus dan jaga kebersihan mulut agar tidak timbul infeksi dan peradangan.

Bagaimana, mau coba operasi lesung pipit?

Loading...

4 Komentar Pembaca untuk “Cara Membuat Lesung Pipit Remaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *