Khasiat dan Manfaat Qweena Skin Care

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Sebagai seorang wanita perawatan kulit adalah hal yang tidak mungkit terlewatkan. Penampilan memang merupakan hal yang perlu diperhatikan dan  cara untuk dapat setiap saat tampil cantik adalah dengan memelihar kecantikan baik dari luar maupun dari dalam.

Kecantikan tentunya tidak mungkin didapat dalam waktu yang singkat, butuh ketelatenan dan kesabaran dalam melakukan perawatan kecantikan harian agar kecantikan muncul secara alami.

Penampilan adalah hal penting bagi wanita

Bagi anda yang rajin melakukan perawatan dan menggunakan produk kecantikan mungkin telanh mendengar mengenai Qweena Skin Care. Khasiat dan manfaat Qweena Skin Care disebut-sebut mampu meningkatkan dan memelihara kecantikan luar kita. Qweena Skin Care merupakan produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

Khasiat dan manfaat Qweena Skin Care meliputi mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, mengatasi flek hitam dan bekas jerawat, meratakan warana kulit, hingga meremajakan kulit. Tentunya sebagai konsumen kita perlu mengetahui kandungan apa yang terdapat dalam produk Qweena Skin Care ini.

Queena Skin Care rupanya tidak memiliki kandungan hidroquinon yang tak jarang bisa kita temukan dalam produk-produk pemutih dan penghilang noda wajah.

Qweena Skin Care

Produk Qweena Skin Care dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang bersifat alami sehingga lebih aman untuk digunakan daripada produk perawatan kecantikan sejenis yang menggunakan bahan kimia yang bisa berbahaya bagi kesehatan kulit dan tubuh kita secara keseluruhan.

Khasiat dan manfaat Qweena Skin Care didapat dari kandungan kolagen, vitamin C dan E, serbuk mutiara, arbutin, AHA dan zat-zat lain yang sangat aman dan memang dibutuhkan oleh kulit kita.

Jika dilihat dari kandungannya, khasiat dan manfaat Qweena Skin Care memang banyak.  Seperti yang telah kita ketahui, kolagen memainkan peranan penting dalam menjaga elastisitas kulit, sedangkan vitamin C dan E memiliki khasiat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan kulit, meremajakannya dan kaya akan antioksidan.

Sedangkan kandungan serbuk mutiara yang terkandung dalam Qweena Skin Care membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembaban, dan turut menjaga kehalusan kulit. Sedangkan arbutin memiliki khasiat untuk menghambat pigmentasi sehingga efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit, dan AHA berperan dalam mengangkat sel kulit mati dan memperbaki jaringan kulit.

Khasiat dan Manfaat Qweena Skin Care

Khasiat dan manfaat Qweena Skin Care dalam memelihara kecantikan kulit kita sama sekali tidak melibatkan hydroquinon yang bersifat irritant pada kulit. Kemampuan Qweena Skin Care dalam mengatasi masalah jerawat terletak pada kandungan kojic acid. Kojic acid dikenal mampu menyingkirkan bakteri-bakteri penyebab jerawat serta efektif untuk mencerahkan kulit.

Paket perawatan kecantikan kulit dari Qweena Skin Care terdiri atas krim malam, krim pagi, sabun, serum dan anti-irritant. Dengan menggunakan rangkaian produk secara teratur dan berdasarkan petunjuk pemakaian yang diberikan, maka kulit pun akan semakin cerah dan masalah kulit teratasi.

Khasiat dan manfaat Qweena Skin Care bisa dirasakan oleh pria maupun wanita, karena merawat kesehatan adalah kewajiban bagi setiap kita baik laki-laki maupun perempuan.

Dari segi harga, paket perawatan qweena masih dapat dikatakan terjangkau. Berkisar antara seratus hingga tiga ratus ribuan tergantung pada varian produknya. Ya, menjadi cantik memang membutuhkan  usaha yang tidak sedikit, namun dengan sedikit kesabaran kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selalu laukukan perawatan kulit dengan cara yang benar dan aman agar mendaoatkan kecantikan yang alami dan kesehatan pun tetap terjaga. Demikianlah ulasan kami mengenai khasiat dan manfaat Qweena Skin Care semoga bisa memberikan gambaran jelas mengenai produk ini.

Loading...

0 Komentar Pembaca untuk “Khasiat dan Manfaat Qweena Skin Care

    1. Belum, kemarin liat di google, menurut BPOM krim qweena skin care masuk kosmetik berbahaya. Katanya lagi bahan dari krim kiloan. Hati2 jgn sembarang pilih kosmetik. Karena kita juga bs chek ke website BPOM.

      View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *