Ramuan Herbal Untuk Awet Muda

DOKTERCANTIK.COM – Menjadi tua merupakan sebuah takdir yang tidak bisa kita hindari karena menjadi tua merupakan suatu fase dalam proses kehidupan dimana sebelum seseorang tersebut dikatakan tua pasti telah mengalami beberapa fase kehidupan sebelumnya yaitu dimulai dari bayi, balita, anak – anak, remaja, dewasa, orang tua.

Akan tetapi, pada kasus yang terjadi saat ini adalah banyak sekali seseorang yang sebenarnya usianya masih dikatakan relatif muda tetapi, bentuk face atau tekstur mukanya seperti orang yang sudah berumur beberapa tahun diatasnya.

 
Ramuan Herbal Untuk Awet Muda
Cantik dan Awet Muda adalah Dambaan Setiap Orang

Tentunya hal tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan. Tapi yang jelas sepertinya hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor khsusnya dari luar. Untuk mengatasi masalah seperti itu maka anda perlu mengkonsumsi ramuan herbal untuk awet muda.

Ramuan herbal untuk awet muda merupakan sebuah solusi secara alami untuk mengatasi masalah mengenai masalah penuaan dini.seperti yang anda ketahui bahwa saat ini banyak sekali cara perawatan untuk menangani kasus yang sama.

TERKAIT:  Peraturan Penting Kosmetik Untuk Tata Rias Cantik

Akan tetapi cara yang ditempuh sangatlah berbading terbalik dengan kesehatan, walaupun hasilnya bisa langsung terlihat. Seperti misalnya dengan cara melakukan vermak wajah, tanam dan tarik benang pada wajah, operasi plastik, botox, dan masih banyak cara lagi.

Mendengar namanya saja sudah mengerikan apalagi jika sudah dipraktekan. Tentunya apa yang dilakukan sangatlah beresiko dan menimbulkan efek yang serius. Selain itu juga diperlukan biaya yang sangat mahal untuk bisa melakukan hal tersebut.

Operasi Plastik, Cara Instan Untuk Cantik dan Awet Muda
Operasi Plastik, Cara Instan Untuk Cantik dan Awet Muda

Nah, bagi anda yang ingin terlihat awet muda tanpa harus melakuakn yang macam – macam seperti melukai atau menyakiti diri sendiri, maka anda perlu mencoba yang namanya ramuan herbal untuk awet muda.

Cara yang seperti ini dijamin sangat menyehatkan, murah, tidak menimbulkan efek samping, dan ampuh apabila anda melakukan perawatannya secara rutin. Paling tidak anda bisa mencegah penuaan dini tersebut secara cepat.

TERKAIT:  8 Cara Untuk Menghilangkan Karang Gigi

Seperti yang kita ketahui bahwa efek dari radikal bebas yang semakin meluas membuat kulit wajah kita langsung terkontaminasi secara langsung. Alhasil kulit menjadi kusam dan muncul kerutan.

Ramuan Herbal Untuk Awet Muda

Nah, adapun cara atau resep ramuan herbal untuk awet muda yang bisa Anda lakukan yakni sebagai berikut:

RAMUAN HERBAL AWET MUDA I

Sediakan bahan berupa:

  1. 200 gram kentang
  2. 200 gram wortel
  3. 200 gram mentimun
  4. 200 gram apel
  5. 1 sendok makan madu

Caranya sangat mudah sekali yakni dengan mencampurkan semua bahan – bahan tadi yang sudah dibersihkan, setelah itu masukkan semua bahan ke dalam blender untuk dijadikan jus.

Untuk sentuhan akhir diberikan madu secukupnya kemudian aduk secara merata. Ramuan sehat ini bisa langsung anda nikmati. Bila perlu, lakukan hal seperti ini 3 kali sehari.

RAMUAN HERBAL AWET MUDA II

Ramuan herbal untuk awet muda selanjutnya adalah:

  1. 1 ikat daun bayam
  2. 1 sendok madu
  3. Kuning telur 1 butir
  4. Air mawar
TERKAIT:  Rahasia Agar Senantiasa Awet Muda

Cara mengolahnya yaitu setelah banyam sudah dibersihkan maka taruh diwadah yang cukup besar, kemudian masukkan madu, air mawar serta kuning telur ke dalam wadah tersebut. Selanjutnya aduk hingga rata.

Setelah semua bagiannya tercampur rata, maka tempelkan pada bagian wajah secara merata. Lalu diamkan beberapa menit. Lalu bersihkan dengan handuk yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam air es. Lakukan cara ini secara rutin agar kulit menjadi kencang.

Awet Muda dengan Ramuan Herbal Alami
Awet Muda dengan Ramuan Herbal Alami

Memiliki kulit atau wajah yang sesuai dengan usia merupaka sesuatu yang sudah sedikit sekali terjadi hal khususnya hal seperti ini banyak dialami oleh seorang pria. Mengapa demikian? Karena gaya hidup mereka yang tidak terkontrol seperti merokok, minum alkohol, sering panas – panasan, dan masih banyak lagi.

Tentunya semua kegiatan tersebut merupakan faktor yang membuat seseorang menjadi tua sebelum waktunya. Maka dari itu, cegah agar hal tersebut tidak terjadi seperti dengan mengkonsumsi ramuan herbal untuk awet muda.