Cara Membuat Tahi Lalat Alami

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Banyak orang yang memiliki tahi lalat ingin menghilangkannya. Tahi lalat dianggap pengganggu, perusak kecantikan dan beberapa tahi lalat juga berbahaya karena dapat tumbuh besar dan menjadi penyakit pada kulit.

Oleh karena itu terdapat banyak produk kecantikan yang menawarkan penghilangan tahi lalat atau salon-salon kecantikan yang juga menawarkan jasa serupa.

Tips dan Cara Membuat Tahi Lalat Alami

Pencarian populer di internet juga menunjukkan bahwa banyak orang tidak menyukai adanya tahi lalat, terutama yang tumbuh di wajah. Jarang sekali orang yang tertarik pada tahi lalat, apalagi untuk mengetahui cara membuat tahi lalat alami.

Akan tetapi, bagi sebagian orang, tahi lalat dianggap sebagai sesuatu yang sexy, yang membawa keberuntungan dan justru menambah daya tarik seseorang.

Tahi lalat juga sering diasosiasikan dengan karakter seseorang. Seperti tahi lalat di bibir menandakan bahwa seseorang memiliki pribadi yang ceria, tahi lalat di dahi memiliki arti lain yang kurang baik. Dan banyak lagi arti lainnya.

Oleh karena itu, banyak orang juga ingin memiliki tahi lalat, mereka mencoba mencari berbagai cara menumbuhkan atau membuat tanda lahir berwarna hitam ini. Beberapa cara membuat tahi lalat alami juga tersedia dan dicoba oleh sebagian orang yang menginginkannya.

Tahi Lalat Dapat Menambah Kecantikan Wanita

Tahi lalat tak hanya muncul di wajah akan tetapi juga di bagian tubuh yang lain. Beberapa artis terkenal juga diingat akan tahi lalatnya, seperti Marilyn Monroe, Cindy Crawford atau Eva Mendez.

Tahi lalat yang mereka miliki justru membuat mereka terlihat lebih seksi dan menawan. Bahkan di eranya, banyak orang yang ingin memiliki tahi lalat sama seperti yang dimiliki Marilyn Monroe, yang memiliki satu di pipi sebelah kanan.

Cara Membuat Tahi Lalat Alami

Jika tertarik untuk memiliki tahi lalat, tidak perlu ke dokter ahli bedah untuk melakukan operasi. Anda dapat mencoba beberapa cara membuat tahi lalat alami seperti yang berikut ini:

Gunakan Pensil Alis

Pensil ini cukup lembut saat digunakan jadi tidak perlu kuatir untuk merasa sakit. Pilih pensil alis yang memiliki warna yang serupa dengan tahi lalat pada umumnya, atau yang Anda miliki di bagian tubuh lainnya untuk mendapatkan hasil warna yang maksimal.

Terdapat pensil alis yang tahan air yang dapat Anda gunakan. Hasilnya akan lebih tahan lama dari versi yang tidak tahan air.

Pilih tempat yang ingin Anda beri tanda dengan pensil alis atau eyeliner cair tersebut, biasanya posisi yang menarik adalah di atas bibir atau di salah satu sisi ujung mata di atas pipi. Ingat bahwa pensil alis harus tajam sehingga Anda dapat mendapatkan hasil goresan yang kecil dan bulat sempurna.

Apabila Anda tidak memiliki pensil alis, maka Anda dapat menggunakan liquid eyeliner yang juga dapat meninggalkan tanda atau bekas noda yang menyerupai tahi lalat. Cara ini merupakan yang paling mudah untuk digunakan, dan salah satu cara membuat tahi lalat alami tanpa bedah plastik.

Gunakan Lem Bulu Mata dan Eyeshadow

Ini adalah salah satu cara membuat tahi lalat alami yang lain. Ambil sedikit lem bulu mata untuk ditempatkan di area yang Anda inginkan, kemudian biarkan hingga kering. Ini juga bisa disebut sebagai alas tahi lalat yang akan Anda buat.

Setelah kering, Anda dapat mulai mewarnai area tersebut dengan warna eyeshadow yang sesuai dengan menggunakan kuas kecil dengan ujung yang tipis dan lancip. Anda dapat membasahi kuas sebelum mengoleskan ke eyeshadow untuk penggunaan yang lebih mudah.

***

Biasanya tahi lalat muncul sejak lahir atau seiring pertumbuhan. Sejauh ini tidak ditemukan cara ilmiah untuk menumbuhkan tahi lalat, sebaliknya terdapat banyak sekali cara untuk menghilangkan tahi lalat.

Apabila Anda merasa cara membuat tahi lalat alami di atas terlalu memakan waktu dan repot karena harus dilakukan berulang-ulang, Anda mungkin dapat mempertimbangkan penggunaan tato untuk membuat tahi lalat permanen.

Loading...

Komentar Pembaca untuk “Cara Membuat Tahi Lalat Alami

  1. Sayang sekali tidak ada cara alami utk membuat tahi lalat diwajah. Padahal pengen sekali punya tahi lalat dibawah dagu. Mau pakai pensil alis ribet harus dipakai berulang ulang.

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *