Suntik Vitamin C

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Vitamin C memiliki manfaat luas untuk kesehatan tubuh. Vitamin dengan jenis asorbic acid ini terdapat dalam berbagai jenis buah yang jika dikonsumsi akan memberikan manfaat besar bagi tubuh.

Seiring dengan kemajuan teknologi kosmetik, kini telah muncul solusi suntik vitamin C yang telah dilakukan oleh banyak orang untuk solusi kecantikan mereka.

Suntik Vitamin C

Salah satu manfaat dan kegunaan vitamin C adalah untuk memutihkan kulit. Hal ini karena vitamin C memang dikenal sebagai agen yang memutihkan tubuh atau wajah karena mencegah hiperpegmentasi dan mengurangi pertumbuhan pigmen melanin.

Selain itu, juga untuk menjaga kebugaran. Dosis vitamin C yang wajib dikonsumsi setiap hari setidaknya berjumlah 1000mg. Ini berguna untuk menjaga kesehatan sel-sel di dalam tubuh dan mendukung kebugaran.

Vitamin C juga merupakan antioksidan terbaik. Antioksidan melindungi kita dari bahaya radiasi sinar matahari berbahaya di siang hari, membantu agar sel kulit kita tetap sehat sehingga kulit akan lebih kencang dan cerah.

Ilustrasi Suntik Vitamin C

Suntik vitamin C dilakukan dengan menyuntikkan vitamin C dalam bentuk cair yang diperoleh dari ekstrak tumbuhan dan diolah dengan teknologi yang tinggi, ke dalam tubuh.

Suntik vitamin telah mulai booming sejak beberapa tahun lalu di Indonesia. Banyak pesohor papan atas yang menggunakan cara ini untuk perawatan kecantikan mereka. Lokasinya dapat bermacam-macam, seperti contohnya adalah di wajah, kulit tangan atau bagian lainnya.

Manfaat Suntik Vitamin C

Selain itu, suntik vitamin ini terbukti dapat mencegah timbulnya penyakit berbahaya seperti parkinson, kanker, depresi, dan lain sebagainya. Vitamin tak hanya untuk kecantikan saja tetapi juga untuk kesehatan jangka panjang. Berikut ini adalah beberapa manfaat suntik vitamin untuk kesehatan dan kecantikan.

Pencegah Kanker

Vitamin C memiliki potensi memerangi kanker dan hasilnya telah diteliti oleh para pakar dan ditebitkan dalam bentuk jurnal kesehatan. Dilaporkan bahwa suntik vitamin C yang diberikan pada manusia dapat mengurangi sel kanker secara signifikan dan meninggalkan sel kulit sehat tetap terjaga.

Oleh karena itu vitamin ini dijadikan salah satu elemen terapi, misalnya dalam terapi penyembuhan kanker rahim atau kemoterapi. Ditemukan bahwa vitamin C melawan sel-sel kanker dengan efektif pada penelitian 22 orang penderita kanker.

Menurunkan Berat Badan

Mengejutkan bukan? Suntik vitamin C dosis tinggi akan membantu proses detoksifikasi racun di dalam tubuh, membantu pembakaran lemak sehingga sangat membantu dalam penurunan berat badan.

Diet ketat yang tidak disertai vitamin yang cukup akan membuat tubuh lemas tak bertenaga, hasilnya juga cenderung kurang sehat.

Oleh karena itu jika Anda sedang berdiet, vitamin C akan membantu proses pencernaan berlangsung lebih baik, metabolisme lebih lancar dan membantu membersihkan usus besar. Hasil akhirnya, berat badan turun dan badan tetap fit dan bugar.

Memutihkan dan Mengenyalkan Kulit Wajah

Seperti yang kita ketahui, vitamin C adalah agen pemutih wajah alami karena membantu mengurangi pertumbuhan pigmen melanin.

Pemakaian suntik vitamin C akan membantu kulit terasa lebih mulus karena membantu pengangkatan sel kulit mati secara maksimal. Antioksidannya membantu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

Hal ini berarti kulit tidak akan lagi rentan terhadap resiko penggelapan warna. Sel-sel kulit yang sehat akan tetap terjaga dan mengurangi kesan kusam pada wajah.

***

Apabila Anda tertarik dengan suntik vitamin C, konsultasikan dengan dokter kulit atau spesialis kecantikan terlebih dahulu untuk mengetahui jenis yang tepat untuk Anda.

Saat ini juga banyak produk vitamin C dalam bentuk serum, akan tetapi jangan terburu-buru memilih. Teliti kandungan lainnya terlebih dahulu, jangan sembarangan membeli. Jika Anda memperoleh produk yang salah maka risiko kesehatan lain akan timbul, seperti infeksi, jerawat serta kerugian materi.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *