Prosedur, Manfaat dan Harga Sulam Bibir

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Perawatan kecantikan di zaman modern ini memang semakin variatif dan menarik. Tentu tak sedikit dari kita yang sudah mendengar mengenai metode baru yang digunakan untuk menambah keindahan bibir yang disebut dengan nama sulam bibir.

Sulam bibir ini banyak diminati oleh para artis dan sosialita untuk mendapatkan bentuk dan warna bibir yang indah. Bag mereka yang sangat memperhatikan penampilan, treatment sulam bibir bisa membantu mereka untuk tampil cantik dengan bibir yang sempurna tanpa harus repot meriasnya.

Prosedur, Manfaat dan Harga Sulam Bibir

Tak main-main, bibir yang indah dan seksi yang didapat dari hasil treatment sulam bibir bisa bertahan hingga 2-3 bulan. Treatment satu ini memang memiliki cukup banyak manfaat dan harga sulam bibir pun tidak bisa dikatakan murah. Tak heran kalau treatment ini lebih dikenal dikalangan atas.

Mencari tahu mengenai manfaat dan harga sulam bibir adalah dua hal yang perlu anda ketahui informasinya bila anda tertarik untuk mencoba treatment ini. Untuk dapat merasakan manfaat dari sulam bibir, anda harus rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Kisarannya yaitu mulai dari dua juta rupiah sampai belasan juta.

Ya, harga yang ditawarkan untuk perawatan satu ini memang sama sekali tidak murah. Bahkan dapat dikatakan cukup fantastis bagi orang-oranag yang berada di kelas kesejahteraan menengah ke bawah. Namun memang tidak dapat dielakkan manfaat sulam bibir bagi penampilan mereka yang melakukannya.

Jika dilihat dari hasilnya, manfaat dan harga sulam bibir memang dapat dikatakan sepadan. Bayangkan saja kita bisa mendapatkan bentuk bibir sempurna yang selalu diidam-idamkan oleh orang banyak tanpa harus menjalani prosedur oprasi plastik yang penuh dengan resiko.

Hasilnya semi permanen, bertahan hingga hitungan bulan. Selain itu waktu untuk melakukan make up harian pun bisa lebih singkat dan ringkas tanpa perlu membuat ilusi bibir tertentu dengan menggunakan pinsil bibir agar bibir terlihat memukau.

Meskipun manfaat dan harga sulam bibir boleh dikatakan setara, namun anda juga perlu melakukan beberapa pertimbangan sebelum melakukan prosedur sulam bibir di klinik atau salon kecantikan.

Sulam Bibir Untuk Menambah Kecantikan

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan antara lain adalah apakah klinik atau yang menyediakan perawatan ini bisa dipercaya dan berkualitas? Apakah kita memang membutuhkan sulam bibir untuk memperbaiki penampilan kita? Apakah ada resikonya?

Sebagai gambaran, sulam bibir dilakukan dengan proses membersihkan bibir yang dilanjutkan dengan penggunaan masker anestesi bibir selama beberapa menit.

Setelah bibir kebal, prosedur selanjutnya adalah membingkai bibir. Proses ini membentuk bibir sesuai dengan keinginan kita, entah ingin ditebalkan atau dimungilkan.

Proses selanjutnya adalah proses pemberian warna dengan menggunakan pewarna khusus.Dalam hal ini kita bisa memilih warna yang kita inginkan untuk bibir kita. Jangan lupa bahwa warna yang akan diaplikasikan ini akan bertahan selama beberapa bulan, karenanya pilih warna yang benar-benar disukai.

Setelah selesai, bibir kita akan diolesi dengan gel khusus untuk mempercepat pemulihan. Saat baru selesai mungkin bibir akan terasa bengkak, namun dalam 1-2 hari bibir akan kembali normal bahkan terlihat lebih indah.

Untuk informasi lebih jauh mengenai prosedur, manfaat dan harga sulam bibir anda bisa langsung tanya pada klinik kecantikan atau salan langganan anda.

Dalam beberapa kasus yang berkaitan dengan kesehatan, penderita pnyakit atau kondisi kesehatan tertentu memerlukan izin dari dokter sebelum melakukan prosedur perawatan sulam bibir. Bagi mereka yang sedang menstruasi pun disarankan agar menunggu hingga waktu tertentu setelah menstruasinya untuk melakukan treatment ini.

Karenanya selain manfaat dan harga sulam bibir, anda juga harus tau efek samping, resiko atau bahaya yang mungkin ada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *