Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Secara Alami

Loading...

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Secara Alami

DOKTERCANTIK.COM – Membicarakan tentang hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas manusia, seringkali masih menjadi hal yang tabu terutama bagi masyarakat dikawasan Asia yang memiliki adat istiadat ketimuran.

Sebagai salah satu negara Asia, masyarakat di Indonesia pun masih menabukan perbincangan topik tentang masalah seksualitas. Hal-hal yang berkaitan dengan seksualitas biasanya tidak dapat sembarangan dibicarakan disemua tempat, dan tempat publik merupakan tempat terlarang.

Akan tetapi, penabuan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, semakin membuat masalah seksualitas dicari oleh sebagian orang karena semakin ditutupi suatu hal itu, maka semakin menarik untuk dicari tahu.

Salah satu yang sering menjadi perdebatan dikalangan orang dewasa terutama wanita adalah pro dan kontra tentang bulu kemaluan.

Wanita pada dasarnya adalah makhluk yang sangat memperhatikan dan mementingkan penampilan. Setiap wanita, di Indonesia pada umumnya, memiliki pola pikir, bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang dapat merawat tubuh mereka mulai dari ujung kepala yang selalu tampak berkilau, muka yang selalu bersih, kulit yang putih, dan terutama terbebas dari bulu-bulu tubuh.

Hal-hal yang dianggap mengganggu penampilan seseorang harus dihilangkan kalau bisa selama-lamanya. Baru-baru ini ada yang mulai menawarkan produk untuk menghilangkan bulu kemaluan cukup dengan spatula.

Menghilangkan bulu di bagian tubuh tertentu memang gampang-gampang susah. Tapi ada juga rambut di bagian tubuh tertentu yang sulit untuk dihilangkan.

Bulu Kemaluan Sebaiknya Selalu Dibersihkan Secara Rutin

Wanita secara teratur, selalu menghilangkan bulu di bagian ketiak, kaki, dan kadang lengan. Untuk bagian kemaluan, banyak wanita yang sebenarnya melakukan perawatan di bagian ini dengan memangkas bulu yang tumbuh, biasanya dilakukan oleh wanita yang telah berumah tangga.

Wanita yang masih gadis, biasanya jarang melakukan perawatan didaerah ini, padahal daerah kemaluan sebenarnya sudah harus dirawat sejak dini. Perawatan di daerah selangkangan tidaklah cukup dengan mencucinya menggunakan sabun khusus untuk vagina, dibutuhkan perawatan lebih lanjut untuk menjaga kesehatan vagina.

Dalam aktivitas sehari-hari, wanita selalu menggunakan celana yang berbahan ketat disekitar selangkangan, pakaian yang ketat menyebabkan vagian tidak memiliki sirkulasi udara yang cukup belum lagi ditambah dengan banyaknya bulu yang tidak terawat di sekitar selangkangan.

Akan lebih baik, bila bulu disekitar kemaluan dipangkas dengan teratur walaupun tidak sampai habis. Sehingga, daerah kemaluan dapat memiliki sirkulasi yang lebih baik walaupun menggunakan celana ketat.

Menghilangkan Bulu Kemaluan Secara Alami

Bagi yang baru pertamakali memangkas bulu disekitar kemaluan, hal ini akan sangat sulit. Tapi terdapat cara menghilangkan bulu kemaluan secara alami yang lebih mudah dan dapat dilakukan oleh mereka yang masih pemula.

Cara menghilangkan bulu kemaluan secara alami memiliki teknik yang sama dengan memangkas bulu pada umumnya. Cukup persiapkan pisau cukur dan kondisioner saja.

Kandungan dalam kondisioner yang lembut dipercaya dapat mempermudah memangkas bulu didaerah-daerah yang sulit. Selain itu, penggunaan kondisioner sebelum bulu dihilangkan, akan membantu kulit menjadi lebih lembut.

Usapkan kondisioner secukupnya disekitar kemaluan yang berbulu hingga rata, dan gunakan pisau cukur seperti biasa. Meski kondisioner mempermudah proses pemangkasan, anda juga harus tetap berhati-hati karena bagian yang akan pangkas adalah bagian kemaluan yang cukup sulit untuk dilihat langsung apalagi seorang diri.

Jangan Sembarangan Cukur Rambut atau Bulu Kemaluan

Cara menghilangkan bulu kemaluan secara alami akan lebih mudah bila menggunakan kaca sebagai alat bantu lihat seperti cermin, sehingga kulit yang tergores dapat diminimalisir.

Bagi yang ingin mendapatkan cara instan untuk menghilangkan bulu kemaluan, bisa mencoba cara wax atau dengan laser, karena cara apapun akan memiliki hasil yang sama pada akhirnya.

Hanya saja, jika Anda menggunakan alat bantu khusus untuk mencukur atau menghilangkan bulu kemaluan, Anda harus ekstra hati-hati. Jangan sampai terjadi perlukaan yang sangat rentan menimbulkan infeksi. Jadi, jangan sembarangan.

Semoga bermanfaat!

Loading...

12 Komentar Pembaca untuk “Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Secara Alami

  1. bulu kemaluan memang harus di cukur karna bulu kemaluan ada sarangnya bakteri buku kemaluan pada wanita hanya pnjangnya 2cm tidak boleh lebih dan tidak boleh panjang,karna bulu tersebut ada sarangnya bateri,jika bulu itu rontok dan tiba2 masuk ke vagina dan bakteri2 itu pun akn ikut masuk itu
    akn menyebab kan kangker servis .

    View Comment
  2. dalam islam mencukur bulu kemaluan justru dianjurkan. selain untuk menjaga kesehatan. bulu kemaluan adalah tempat yg paling disukai syetan. menarik saraf sensitif mereka agar terangsang u berzina

    View Comment
  3. cara merontokkan bulu kemaluan secara permanen gimana . atau ada obat olesnya jika ada apa nama produknya.. sebel dgn bulu kemaluan yg makin hari makin lebat makin di cukur makin lebat :'(

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *