Pilihan Model Kacamata Wanita 2014

Loading...

Pilihan Model Kacamata Wanita 2014

DOKTERCANTIK.COM – Kacamata merupakan salah satu aksesoris yang fungsional. Pada dasarnya kacamata berfungsi sebagai alat bantu penglihatan dan pelindung mata.

Bagi para wanita, kacamata selain menjadi alat bantu penglihatan dan pelindung mata juga menjadi aksesoris agar membuat penampilan mereka semakin menarik. Biasanya, wanita yang mengenakan kacamata akan dianggap kurang gaul.

Namun, saat ini dengan banyaknya pilihan model kacamata yang beragam membuat wanita justru terlihat semakin cantik dengan kacamata. Model kacamata wanita 2014 saat ini banyak dicari oleh para kaum hawa sebelum membeli kacamata baru.

Beberapa merek kacamata ternama telah merilis produk – produk kacamata mereka untuk tahun 2014. Berikut ini adalah beberapa model kacamata yang dirancang untuk trend fashion 2014.

Kombinasi Dua Warna

Kacamata dengan satu warna yang monoton sepertinya sudah mulai ditinggalkan. Vogue mencoba desain baru dengan mengkombinasikan dua warna sekaligus pada frame kacamata melalui V02634-B.

Model Kacamata Kombinasi Dua Warna – Trend Kacamata Wanita 2014

Kacamata ini memadukan warna coklat dan kuning tua. Walaupun menggunakan kombinasi warna tua, kacamata ini tetap terlihat elegan dan modern. Selain itu kacamata ini juga memiliki desain yang kasual sehingga cocok untuk berbagai acara.

Jika Anda ingin mencari kacamata yang sesuai dengan tren 2014, Anda dapat memilih kacamata dengan kombinasi dua warna. Dalam memilih kombinasi warna, pastikan perbedaan warnanya tidak mencolok dan terlihat harmonis sehingga tidak akan menimbulkan kesan yang ‘norak’.

Kacamata Bentuk Kupu – Kupu

Selain dengan kombinasi dua warna, trend model kacamata wanita 2014 juga mengusung bentuk yang berbeda dari tren tahun sebelumnya yaitu dengan model kupu – kupu. Kacamata model kupu – kupu memiliki bentuk yang lebih lebar di bagian atas dan sedikit meruncing, persis seperti bentuk kupu – kupu.

Kacamata Bentuk Kupu – Kupu

Beberapa produsen kacamata ternama telah memperkenalkan kacamata kupu – kupu yang dipadukan dengan kreativitas desain masing – masing. Selain itu beberapa artis Holywood juga diketahui telah mengenakan kacamata dengan model seperti ini misalnya Jeniffer Lopez, Madonna, dan beberapa artis ternama lainnya.

Kacamata Frame Lebar

Entah kenapa banyak wanita saat ini menyukai kacamata dengan ukuran frame lebih lebar daripada ukuran normal. Kacamata seperti ini sangat cocok untuk acara – acara kasual dan santai. Saat ini hampir semua merek kacamata ternama telah memperkenalkan kacamata berframe lebar dengan berbagai bentuk.

Model Kacamata Frame Lebar – Trend Kacamata Wanita 2014

Untuk trend di tahun 2014, bentuk yang lebih ditonjolkan untuk kacamata berframe lebar adalah berbentuk round atau bulat. Siapapun yang mengenakan kacamata ini tentu akan terlihat eye catching dan unik. Oleh sebab itu kacamata ini banyak dipilih sebagai aksesoris dibandingkan kacamata berukuran biasa.

Kacamata Frame Tebal

Selain memiliki frame lebar, kacamata yang menjadi trend di tahun 2014 ini adalah kacamata dengan frame yang tebal. Kacamata dengan seperti ini dulu memang kurang diminati karena terkesan jaman dulu dan tidak menarik.

Kacamata Frame Tebal – Trend Kacamata Wanita 2014

Namun ketika kacamata ini dipadukan dengan gaya busana modern yang cantik, si pemakai kacamata pun akan terlihat cantik. Seiring dengan banyaknya minat para konsumen wanita yang menginginkan kacamata seperti ini, banyak produsen kacamata ternama memperkenalkan produk kacamata dengan desain frame yang tebal.

***

Demikian beberapa pilihan model kacamata wanita 2014. Beberapa pilihan model di atas mungkin dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan kacamata baru yang akan Anda pakai selama tahun 2014 ini baik kacamata untuk alat bantu melihat maupun kacamata aksesoris.

Dalam memilih kacamata, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah kenyamanan. Jadi sebelum Anda membelinya, pastikan Anda nyaman dan percaya diri mengenakan kacamata tersebut. Salam cantik!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *