Khasiat dan Manfaat Pond’s Age Miracle

Khasiat dan Manfaat Pond’s Age MiracleDOKTERCANTIK.COM – Setiap wanita tentu ingin selalu terlihat awet muda walaupun usianya sudah tak lagi muda. Menggunakan produk kecantikan yang tepat adalah salah satu upaya yang dapat dilakukan dari dalam tubuh.

Saat ini ada banyak produk kecantikan yang ditawarkan untuk mencegah dan mengurangi tanda – tanda penuaan. Produk tersebut hadir dengan merk dan harga yang sangat bervariasi.

 

Ponds merupakan salah satu merk produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita Indonesia saat ini.

Untuk membantu menjaga kecantikan kulit wanita Indonesia saat ini Ponds telah memperkenalkan rangkaian produk Ponds Age Miracle.

Apa saja khasiat dan manfaat Pond’s Age Miracle tersebut? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Mencegah Penuaan Dini

Dengan berbekal pengalaman selama puluhan tahun dalam kecantikan kulit, Pond’s menunjukkan hasil riset yang dilakukan oleh Pond’s Institute.

Riset tersebut telah membuktikan bahwa Pond’s Age Miracle mampu merasap ke dalam lapisan kulit ke 20 yaitu pada stratum corneum untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kecantikan dari dalam.

TERKAIT:  Thanaka, Kecantikan Tradisional ala Myanmar

Mengoptimalkan Regenerasi Sel Kulit

Pond’s Age Miracle bekerja dengan teknologi Advanced CLA 4 Complex. Formula ini terdiri dari CLA, AHA, dan Retinol + Retinol Boosters.

Ini merupakan terobosan formula antiaging terkemuka dari Pond’s Institute untuk membantu mengoptimalkan regenerasi sel – sel kulit secara alami. Ketika usia semakin tua, sel kulit tidak mampu beregenerasi seperti pada saat masih muda.

Oleh sebab itu diperlukan nutrisi atau formula khusus yang dibutuhkan untuk membantu meregenerasi sel – sel kulit. Jika sel kulit yang lama dapat tergantikan dengan yang baru, tentu saja kulit pun tetap cantik dan halus.

Menstimulasi Produksi Kolagen

Padatnya aktivitas dan stress yang dialami oleh para wanita Indonesia saat ini menyebabkan tubuh menghasilkan hormon kortisol. Hormon ini mempercepat hadirnya tanda – tanda penuaan.

TERKAIT:  5 Langkah Aman Memilih Cream Pemutih Wajah

Agar hal ini dapat dihambat, wanita Indonesia sangat dianjurkan untuk memakai rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung bahan – bahan yang mampu menghambat munculnya tanda – tanda penuaan. Salah satu bahan yang dianggap ampuh untuk hal ini adalah retinol.

Retinol mampu masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat membantu merangsang regenerasi sel – sel kulit baru dan merangsng produksi kolagen.

Sementara itu, Pond’s Age Miracle mengandung Retinol yang dibutuhkan oleh kulit untuk menstimulasi kulit memproduksi kolagen sehingga menghambat penuaan.

Mengencangkan Kulit Wajah

Salah satu khasiat dan manfaat Pond’s Age Miracle adalah untuk mengencangkan kulit wajah. Pond’s Age Miracle diformulasikan dari New Intelligent Pro Cell Complex. Formula ini terdiri dari bahan aktif 12HSA dan CLA yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit yang baru.

Kandungan dual retino booster dapat meningkatkan efektivitas retinol yang terkandung pada Pond’s Age Miracle dan kandungan AHAnya dapat mengencangkan tekstur kulit wajah.

TERKAIT:  Tren Facial Rejuvenation Untuk Peremajaan Kulit

Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Selain mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit untuk menghambat tanda – tanda penuaan, Pond’s Age Miracle juga diperkaya dengan kandungan Vitamin B3 dan juga sunscreen.

Adanya kandungan ini tentu akan membantu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

***

Semua kandungan formula pada Pond’s Age Miracle aktif bekerja di tingkat sel sehingga dapat membantu meremajakan kulit secara maksimal.

Dengan formula yang inovatif pada produk ini membuat Pond’s Age Miracle mampu bekerja 3 kali lebih cepat untuk meregenerasi sel kulit dibandingkan produk lainnya.

Selain itu, Pond’s juga menjanjikan mampu memperlihatkan hasil yang efektif hanya dalam waktu 7 hari. Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat Pond’s Age Miracle, Anda dapat menggunakan rangkaian produk Pond’s Age Miracle yang terdiri dari facial foam, eye cream, serum, dan day cream, dan night cream.