Tips dan Cara Menghilangkan Tanda Lahir

Loading...

Tips dan Cara Menghilangkan Tanda Lahir

DOKTERCANTIK.COM – Tanda lahir memang terkadang sangat mengganggu penampilan, apalagi jika berada di daerah wajah. Wajah yang seharusnya bisa putih mulus dan cantik akan nampak kurang sempurna jika terdapat tanda lahir.

Tanda lahir sendiri identik dengan adanya bercak pada kulit yang dibawa sejak manusia itu lahir. Setiap orang memiliki letak tanda lahir yang berbeda-beda.

Jika tanda lahir tersebut terletak pada bagian tubuh yang tidak terlihat maka itu bukan menjadi masalah yang berarti, tapi bagaimana jika tanda lahir itu berada di wajah.

Pasti seseorang akan mengalami penurunan kepercayaan diri bahkan berusaha keras mencari cara bagaimana menghilangkan tanda lahir tersebut. Tak hanya bercak hitam yang biasanya menjadi tanda lahir, tahi lalat pun terkadang juga menjadi tanda lahir bawaan. Tapi untuk jenis tanda lahir seringkali tak dipermasalahkan oleh seseorang.

Hanya saja untuk bercak hitam menjadi masalah yang harus segera diatasi. Banyak sekali orang yang khawatir bahwa tanda lahir tersebut tersebut nantinya akan berbahaya. Tapi sebenarnya tanda lahir tidak berbahaya selagi kita tidak mengubahnya.

Sebagai perempuan tanda lahir yang berada diwajah memang harus segera dihilangkan. Tapi bagaimana cara yang tepat untuk menghilangkan tanda lahir tersebut? Jangan khawatir karena kami memiliki tips menghilangkan tanda lahir secara alami.

Untuk jenis tanda lahir sendiri ada bermacam-macam dan pasti berbeda-beda. Berikut ini adalah 2 tips menghilangkan tanda lahir secara alami, yaitu:

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sejak dulu memang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kehidupan manusia. Manfaat minyak zaitun sendiri antara lain adalah sebagai pelembab secara alami.

Sel kulit yang semula rusak akan kembali pulih. Begitupula dengan tanda lahir yang mengganggu penampilan nantinya akan bisa dihilangkan dengan dengan minyak zaitun.

Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Tanda Lahir

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama siapkan minyak zaitun dan cangkir. Masukkan minyak zaitun pada cangkir kemudian celupkan kapas kedalam minyak. Gosokkan pada letak tanda lahir.

Cara ini akan dengan mudah mendapatkan hasil maksimal jika dilakukan secara rutin selama 4 minggu. Jika tertarik menggunakan minyak zaitun maka gunakanlah dijamin aman dan nyaman.

Menggunakan Lemon

Mungkin ada beberapa jenis obat yang diciptakan khusus menghilangkan tanda lahir. Tahukah kamu sebenarnya obat-obatan tersebut dibuat dari bahan-bahan alami seperti lemon.

Buah Lemon Bisa Digunakan Untuk Menghilangkan Tanda Lahir

Ternyata lemon memang sangat ampuh menghilangkan tanda lahir seperti bercak hitam yang sangat mengganggu kecantikan. Jika kamu menggunakan obat-obatan tersebut otomatis harus mengeluarkan banyak uang, tapi beda lagi jika langsung memanfaatkan buah lemon.

Jika kamu benar-benar ingin menghilangkan tanda lahir dengan biaya sangat murah maka gunakan buah ini, Cara ini terbilang aman dan mudah sekali dilakukan. Dalam waktu yang cepat tanda lahir yang mengganggu penampilan akan hilang. Jika tidak percaya coba saja cara ini, dijamin ampuh.

Cara menerapkannya cukup mudah. Yaitu ambil satu buah lemon. Iris menjadi dua bagian lalu peras airnya. Oleskan pada daerah yang memiliki tanda lahir. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang cukup maksimal.

***

Itu tadi adalah 2 tips menghilangkan tanda lahir yang dapat diterapkan dirumah. Cara ini memang sangat mudah dan pastinya tidak banyak mengeluarkan uang. Kini tak ada lagi tanda lahir yang menggangu penampilan Anda.

Jika biasanya Anda menggunakan cara-cara yang memiliki resiko maka sekarang gunakan cara-cara alami dan aman. Semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan dan dapat memberikan inspirasi untuk Anda.

Loading...

15 Komentar Pembaca untuk “Tips dan Cara Menghilangkan Tanda Lahir

  1. Kalau syaa baca di atas adalah tanda lahir seperti warna hitam, tpi kalau tanda lahir dengan warna putih hampir seperti panu.. Apa bisa dengan minyak zaitun / lemon?

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *