Cara Menaikkan Bokong Setelah Melahirkan

Loading...

Cara Menaikkan Bokong Setelah Melahirkan

DOKTERCANTIK.COM – Moment melahirkan merupakan saat-saat yang membahagiakan untuk para ibu. Namun, beberapa dampak setelah melahirkan memang sangat mengganggu, seperti halnya payudara kendur, bokong yang turun dan beberapa hal lainnya.

Memiliki bokong yang indah dan penuh adalah dambaan setiap wanita di dunia ini, hal ini tentu sudah bukan rahasia lagi bagi semua orang.

Nah bagi anda yang saat ini sudah melewati masa pasca melahirkan dan mendapati bokong anda sudah tidak penuh lagi, disini anda akan mendapatkan cara menaikkan bokong setelah melahirkan dengan cara cepat dan mudah dilakukan.

Apa saja itu? Yuk simak pembahasan berikut ini:

Latihan Squast

Untuk mengencangkan otot pantat anda bisa melakukan sebuah latihan squast. Latihan ini akan membantu anda untuk memfokuskan latihan pada bagian bokong dan area pinggul.

Latiahan Squast untuk Menaikkan Bokong Sehabis Melahirkan

Caranya berdiri dengan lurus, buka kaki anda, tekuk tulut sejajar dengan paha pada lantai, lakukan cara ini beberapa kali setiap harinya selama beberapa menit, supaya bokong anda bisa naik dengan waktu cepat.

Hamstring Curls

Cara ini memerlukan sebuah peralatan olahraga. Berdiri menghadap tembok dengan lurus, ikatkan beberapa bebas pada pergerlangan kaki. Angkat kaki satu persatu dengan waktu teratur setinggi paha anda. Setelah anda merasa nyaman anda bisa menahan kaki selama beberapa menit dan lakukan ini sebanyak 14 kali dalam satu hari.

Model gerakan Hamstring Curls untuk menaikkan bokong setelah melahirkan

Kedua model latihan di atas bisa membuat Anda mengencangkan bokong dalam waktu cepat tanpa harus mengeluarkan uang untuk menggunakan jasa professional. Dengan melakukan salah satu cara di atas anda tetap bisa melakukan kegiatan anda sebagai ibu untuk anak anda.

Lakukan latihan selama beberapa waktu, misalnya saja sekitar 1 atau dua bulan secara teratur dan disiplin supaya hasilnya maksimal. Anda bisa mengajak suami atau orang lain untuk membantu anda melakukan latihan ini. Mereka akan membantu untuk mengarahkan dan memberikan anda semangat melakukan latihan dengan lebih baik.

Olahraga Lainnya

Selain 2 latihan tadi, anda juga bisa bersepeda, berenang dan berjalan kaki untuk menaikan bokong. Ini jauh lebih mudah, namun anda harus melakukannya di luar ruangan. Dengan berjalan kaki selama 20 menit anda sudah bisa membuat bokong lebih kuat dan lebih bagus.

Berbagai olahraga akan sangat membantu memulihkan kondisi badan anda menjadi lebih indah pasca melahirkan, tapi mengkonsumsi berbagai makanan sehat itu juga sangat diperlukan, hal ini berpengaruh terhadap tubuh dan juga anak anda.

Hindari memakan makanan yang mengandung banyak lemak, supaya tubuh anda tidak menjadi gemuk dan olahraga anda sia-sia. Untuk anda yang sedang melakukan diet, sebaiknya jangan terlalu ketat dalam memilih makanan. Pilihlah makanan yang sehat dan tetap berolahraga teratur sudah cukup untuk membentuk tubuh ideal sesuai dengan keinginan anda selama ini.

Semoga bermanfaat!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *