Cara Mencairkan Eyeliner Yang Kering

Loading...

Cara Mencairkan Eyeliner Yang Kering

DOKTERCANTIK.COM – Bagi wanita, penampilan adalah hal yang sangat penting dan selalu menjadi perhatian. Jika penampilan wanita buruk atau tidak sempurna maka hal itu dianggap sebagai sebuah kesalahan yang patal bagi wanita.

Make up natural dan tidak berlebihan merupakan make up yang paling banyak disukai oleh wanita. Apalagi jika wanita tersebut termasuk orang yang tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Pilihan bedak yang tepat akan membuat penampilan anda lebih cantik. Ditambah lagi dengan penggunaan eyeliner yang akan membuat anda semakin cantik lagi.

Bedak dan eyeliner memang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Namun masalah yang berhubungan dengan eyeliner juga tidak bisa dihindari. Salah satu masalah yang mungkin saja terjadi pada setiap wanita adalah eyeliner yang kering. Penyebabnya bisa saja karena lupa menutup eyeliner karena terburu-buru.

Eyeliner termasuk salah satu perlengkapan kosmetik yang cukup mahal harganya. Karena itu, menjaganya supaya bisa tetap digunakan dengan baik adalah hal yang harus anda lakukan.

Nah, di bawah ini adalah beberapa cara mencairkan eyeliner yang kering yang bisa Anda coba sendiri:

Menghapus Eyeliner Berbentuk Kuteks

Untuk eyeliner yang berbentuk seperti kuteks anda harus menutup eyeliner terlebih dahulu dengan rapat sebelum mencairkannya. Pertama, masukan eyeliner ke dalam air panas, tapi jangan terlalu panas, setelah beberapa menit lihat hasilnya.

Menghapus Eyeliner Berbentuk Spidol

Cara mencairkan eyeliner yang kering berbentuk spidol. Caranya yaitu dengan merendamnya di air panas beberapa menit. Jika eyeliner dalam beberapa menit tidak kunjung cair maka anda bisa mencobanya kembali.

Ganti air panas dengan yang baru, tapi jangan terlalu panas sehingga eyeliner meleleh. Tekan-tekan eyeliner beberapa kali dan simpan sekitar 7 menitan kemudian angkat, dijamin eyeliner sudah cair dan bisa digunakan kembali

***

Tips mencairkan eyeliner mudah dan cepat di atas bisa anda lakukan untuk beberapa bentuk eyeliner lainnya. Bahkan jika anda mempunyai ide lain yang hampir sama dengan tips di atas hal itu bisa anda lakukan.

Wanita dengan Eyeliner

Setelah anda berhasil menggunakannya kembali anda harus menjaganya supaya tidak kering kembali. Biasanya, untuk beberapa jenis produk tidak bisa dipakai lagi setelah kering atau setelah dicairkan kembali karena isinya yang rusak dan kualitasnya yang sudah tidak seperti aslinya.

Berbagai cara untuk membuat penampilan selalu dilakukan oleh wanita. Anda para wanita yang selalu memperhatikan penampilan kemanapun pergi pasti tahu bahwa harga make up dan perlengkapannya tidak murah.

Jadi untuk menghemat uang anda sebaiknya gunakan berbagai kosmetik kecantikan sebaik mungkin dan merawatnya dengan baik. Penampilan cantik dengan berbagai kosmetik cantik dan terjamin kenyamanan, keamanan adalah hal yang luar biasa bagi wanita yang mengerti fashion dan gaya make up mengesankan.

Loading...

2 Komentar Pembaca untuk “Cara Mencairkan Eyeliner Yang Kering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *