Cara Mudah Tampil Cantik Saat Kencan

Tampil Cantik Saat Kencan

DOKTERCANTIK.COM – Tampil cantik saat kencan adalah dambaan setiap kaum hawa. Dengan tampil cantik dan menarik maka anda akan mampu membahagiakan orang yang anda sayangi. Sayangnya, banyak wanita yang bingung harus berdandan seperti apa pada saat kencan pertama mereka. Mereka ingin memberikan kesan menarik pada pasangan, akan tetapi hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan.

 

Nah, supaya anda tidak sampai salah dalam menghias diri untuk tampil cantik saat kencan, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan. Sebenarnya cara untuk tampil cantik saat kencan itu mudah sekali.

Hindari Lipstik yang Mencolok dan Berlebihan

Pertama, hindari pemakaian lipstik yang berlebihan dan memiliki warna yang mencolok. Banyak wanita yang menganggap bahwa dengan menggunakan lipstik merah akan bisa memberikan kesan sensualitas pada penampilan mereka. Akan tetapi, jika anda menggunakan lipstik merah pada saat kencan pertama maka hal tersebut akan membuat anda terkesan sombong.

TERKAIT:  Mengintip Trend Gaya Rambut 2014

Tampil cantik itu sebenarnya tak perlu berlebihan. Gunakanlah lipstik dengan warna yang kalem dan cobalah untuk tampil feminim pada saat anda kencan tersebut. Dijamin, kekasih anda akan langsung terpesona dengan anda.

Gunakan Parfum

Kedua, jangan lupa untuk menggunakan parfum yang wangi pada saat kencan anda. Parfum akan memberikan daya tarik tersendiri pada diri anda. Alhasil, pasangan anda akan mampu untuk mendapatkan kesan bahwa anda adalah orang yang bersih dan segar setiap saat. Gunakan parfum dengan aroma wanita yang menyegarkan dan membuat pasangan anda semakin terbuai olehnya.

Eyeliner

Ketiga, boleh saja anda menggunakan eyeliner pada saat anda berkencan dengan pasangan. Akan tetapi, jangan menggunakannya secara brelebihan. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan penggunaan eyeliner yang berlebihan akan membuat kesan natural yang ada pada penampilan anda nantinya menjadi hilang. Hal tersebut tentu saja akan mengurangi penampilan anggun yang anda miliki.

TERKAIT:  Cara Meluruskan Rambut dengan Cepat

Cobalah untuk menggunakan eyeliner yang simple dan tidak berlebihan. Sebaiknya anda menghindari penggunaan eyeliner dengan model smoke eyes. Menggunakan eyeliner dengan model yang satu ini akan membuat anda terlihat aneh.

Tampil Cantik Saat Kencan

Gunakan Tata Rias Ringan

Keempat, tata rias ringan sangat diperlukan untuk membuat anda tampil cantik. Untuk itu, anda bisa menggunakan bedak pada wajah anda supaya wajah anda tersebut tampil mengkilap. Bubuhkan bedak pada wajah anda dan pilihn warna yang sama dengan kulit anda tersebut. Ingat, jangan menggunakan bedak terlalu berlebihan karena hal tersebut akan mengurangi kesan indah yang ada pada wajah anda.

Hias Mata dengan Maskara

Kelima, saat kencan, anda harus mampu untuk menghias penampilan mata anda dengan baik. Mata merupakan area yang sangat penting untuk anda tonjolkan. Hal ini jelas dikarenakan dengan memiliki mata yang indah maka anda pun akan mampu memamerkan sisi feminim yang anda miliki.

TERKAIT:  Trik Make Up Menyiasati Wajah Berjerawat

Caranya adalah dengan menggunakan maskara untuk memperindah mata anda. Gunakan mulai dari 2 sampai dengan 3 lapis maskara sehingga bulu mata anda bisa seolah terlihat penuh dan menarik. Tunjukan bahwa anda memiliki mata yang sangat indah di hadapan pasangan anda. Hal tersebut tentunya akan membuat anda menjadi lebih sempurna dan juga memberikan sensasi yang luar biasa pada kencan tersebut.