Cream Pemutih Wajah Yashodara

Obat Jerawat Tradisional

Muka JerawatanJerawat adalah salah satu penyakit kulit yang hampir semua orang pernah merasakannya terutama pada saat memasuki masa puber.

Munculnya jerawat terutama pada daerah wajah akan sangat mengganggu penampilan seseorang, sehingga banyak orang merasa kurang percaya diri karenanya.

Untuk mengatasi masalah jerawat, perlu pengobatan secara medis maupun dengan obat herbal alami.

Menggunakan ramuan herbal sangat baik untuk mengatasi semua jenis penyakit kulit, terutama masalah jerawat.

Selain karena murah, ramuan obat jerawat tradisional juga tidak menimbulkan efek samping jika digunakan secara terus-menerus.

Beberapa obat jerawat tradisional yang mungkin dapat membantu menghilangkan jerawat adalah sebagai berikut:

Daun sirih

Cucilah wajah dari air rebusan daun sirih minimal dua kali sehari. Daun sirih ini dipercaya mampu menghilangkan jerawat hingga tuntas karena karena daun sirih mengandung bahan anti septik yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Tomat dan Jeruk Nipis

Obat tradisional lainnya seperti buah tomat atau buah jeruk nipis juga dipercaya sangat manjur untuk mengatasi jerawat. Caranya dengan mengoleskan salah satu dari irisan dua buah tersebut pada malam hari ketika Anda hendak tidur, lalu bersihkan wajah Anda di keesokan harinya. Jika dilakukan secara tertaur dan berulang kali, maka jerawat Anda akan berkurang sedikir demi sedikit.

Belimbing Wuluh

Anda juga bisa menggunaka belimbing wuluh sebagai bahan masker setiap dua kali sehari hingga jerawat menghilang. Cara membuat masker belimbing wuluh adalah menghaluskan beberapa buah belimbing wuluh di tambah dengan garam secukupnya.

Setelah halus, ramuan tersebut Anda balurkan ke seluruh wajah yang terkena jerawat dan diamkan kira-kira 30 menit lamanya. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat. Gunakan masker belimbing wuluh ini secara teratur dan jerawat pasti akan hilang.

Masker Buah Mengkudu

Buah mengkudu juga dipercaya mengandung zat yang bisa mengatasi jerawat yang membandel. Caranya adalah dengan menggunakannya sebagai masker muka. Haluskan saja beberapa buah mengkudu kemudian di usap merata di daerah yang ditumbuhi jerawat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

****************

Beberapa obat jerawat tradisional yang kami jelaskan ini sudah dipakai sejak zaman dahulu. Tidak salahnya jika kita mencoba obat jerawat tradisional di atas, karena memang tidak memiliki efek samping. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah, tidak perlu ke salon atau ke toko-toko kosmetik yang mahal.

Perlu diingat, menggunakan obat-obatan tradisional untuk menghilangkan jerawat perlu kesabaran dan ketekunan, karena progress-nya sedikit lebih lambat, tetapi hasilnya akan jauh lebih maksimal.

Jika Anda merasa ribet membuat sendiri obat jerawat tradisional seperti di atas, mungkin tidak ada salahnya mencoba obat anti jerawat herbal alami. Salah satu obat anti jerawat herbal yang sudah begitu terkenal dengan keampuhannya membasmi segala jenis jerawat adalah yang dijual di website www.obatantijerawat.com.

Obat anti jerawat herbal dikenal karena keampuhannya mengatasi segala macam keluhan jerawat, bahkan jerawat batu atau yang sudah bernanah dan menahun sekalipun. Segera kunjungi website www.obatantijerawat.com untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk memerangi atau menghilangkan jerawat yang Anda derita.





  • http://www.facebook.com/laila.amanda.58 Laila Amanda

    Di Malaysia d mana boleh dapatkan cream special nie?

  • alvin

    dan daun lidah buaya…
    sangat manjur