6 Cara Memakai Syal di Leher dengan Desain Unik

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Memakai syal di lehar tentunya tidak sulit untuk anda lakukan. Syal tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris untuk membuat anda bebas dari dingin yang menusuk, namun syal juga memiliki fungsi yang signifikan untuk membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.

Di kalangan pria dan wanita, syal adalah aksesoris yang populer. Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara menggunakan syal di lehar dan pola apa yang akan anda terapkan maka berikut ini adalah langkah-langkah bisa anda lakukan untuk memakai syal dengan desain yang unik.

Desain Syal Setengah Lingkaran

Tema syal yang satu ini bisa anda terapkan dengan mudah karena cukup sederhana untuk dilakukan. Sebenarnya, metode untuk menerapkan pola syal yang satu ini sama saja dengan mengikat tali sepatu anda. Oleh karena itu, anda sebenarnya tak perlu bingung dalam melakukan hal tersebut.

Langkah awal adalah kalungkan syal di leher anda. Setelah itu ambil satu bagian dari syal dan buat lingkaran seolah anda hendak mengikat sepatu. Kemudian, ambil lagi bagian yang lebih panjang dan kaitkan di belakang dan depan syal. Lalu ikat dengan erat.

Desain Syal Kepang

Pilihan desain syal yang satu ini juga akan mudah untuk anda terapkan karena cara mengikatnya yang tentu saja cukup mudah untuk dilakukan. Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan membagi dua syal tersebut dan kalungkan di leher anda. Selanjutnya, anda bisa mengambil salah satu ujungnya dan masukan ke dalam lingkaran. Setelah itu putar dan masukKanlah ujung lainnya dari syal tersebut ke dalam lingkaran. Lakukan berulangkali hingga terbentuk kepang.

Desain Syal Pita

Anda juga bisa memasang syal di leher anda dengan pola yang satu ini. Pertama, kalungkanlah syal tersebut di bagian leher anda. Kemudian, pastikan bahwa dua bagian yang anda kalungkan tersebut sama panjangnya. Kemudian, buatlah syal tersebut membentuk seperti pita kemudian ikat dengan erat. Pastikan anda memilih syal yang bentuknya lebih panjang untuk membuat model yang satu ini.

Desain Syal Simpul

Jenis desain yang satu ini sangat populer untuk dipilih. Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah dengan membagi syal tersebut menjadi dua bagian seperti biasa. Lalu kalungkan dengan bagian depan dari syal tersebut berada tepat di belakang leher anda. Selanjutnya, anda harus memasukan kedua ujungnya kedalam lingkaran tersebut. Terakhir, anda bisa menariknya ke depan leher.

Desain Syal Model Dasi

Pilihan model syal yang satu ini akan memberikan pesona yang menarik. Hal ini jelas dikarenakan anda akan menemukan pilihan syal yang cukup trend di kalangan remaja. Yang harus anda lakukan adalah dengan mengalungkan bagian syal yang tipis di leher anda. Kemudian, segeralah membentuk dasi pada syal tersebut secara berurutan. Jangan lupa untuk mengatur agar syal model dasi yang anda pilih tersebut memiliki bentuk yang lurus.

Desain Simpul Sederhana

Desain yang satu ini sesuai dengan namanya yang mengangkat konsep simpul syal yang sederhana. Yang harus anda lakukan adalah mengambil tiap ujung dari syal yang anda miliki tersebut dan buatlah simpul. Setelah itu, segeralah mengkalungkannya ke leher anda.

Loading...

Komentar Pembaca untuk “6 Cara Memakai Syal di Leher dengan Desain Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *