8 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Para Selebritis

DOKTERCANTIK.COM – Anda ingin berambut pendek tapi khawatir tidak bisa tampil menarik? Atau anda sudah bosan dengan model rambut pendek anda  yang itu-itu saja? Mungkin anda bisa mencoba gaya rambut pendek para selebritis hollywood ini sebagai inspirasi baru bagi Anda. Siap dengan tampilan beda bersama rambut pendek? Mari kita coba.

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

 

Inspirasi bagi anda yang ingin terlihat segar, kuat, namun tetap cantik menawan. Gaya rambut pendek ala Scarlett mungkin bisa jadi inspirasi untuk anda. Dengan juntaian rambut yang agak panjang di bagian depan, anda tetap tidak meninggalkan kesan feminin pada diri anda. Sempurna!

2.  Audrey Tautou

Audrey Tautou

Jika anda ingin tampil chic, mengikuti gaya Prancis klasik, maka gaya selebritis berikut patut anda adaptasi. Dengan rambut pendek dan sedikit kesan acak di bagian depan, model rambut ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Tambahkan nuansa kilap pada rambut  dan padu padankan dengan gaun renda, maka anda akan tampil menawan ala gaya Eropa masa kini.

TERKAIT:  5 Cara Membentuk Dagu Lancip Secara Alami

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Cobalah dengan rambut pendek berombak ala Jennifer Lawrence. Sisir dan atur rambut ke arah depan menyamping, maka anda akan terlihat cute dan menarik. Anda pun siap untuk menjadi pusat perhatian.

4. Elisabeth Moss

Elisabeth Moss

Jika Anda ingin memiliki rambut pendek namun tetap tidak ingin terlihat tomboy, maka cobalah gaya berikut. Anda hanya perlu meninggalkan salah satu sisi bagian samping rambut anda agar  terlihat lebih panjang dibandingkan sisi yang satunya. Biarkan ia menyapu dan membingkai wajah anda dan anda pun juga akan terlihat lebih feminin.

5. Michelle Williams

Michelle Williams

Ingin terlihat lebih modis dan sporty, silahkan anda coba gaya berikut. Dengan rambut terurai kebagian luar dan menjaga bagian bawah tetap pendek, maka anda pun akan tampil seperti yang anda harapkan. Jangan lupa, biarkan satu sisi bagian  rambut menjuntai ke samping, agar terlihat semakin menarik.

TERKAIT:  5 Cara Melembabkan Kulit Tangan

6.  Anne Hathaway

Anne Hathaway

Bentuk muka agak lonjong dengan gaya rambut pendek seperti ini, membuat wajah anda terlihat langsing dan manis.  Potongan rambut bergaya chic ini juga makin mempermanis penampilan anda jika dipadupadankan dengan dress kesukaan. Penampilan anda pun akan terlihat simple dan anggun.  Siap menarik perhatian.

7.  Chloe Sevigny

Chloe Sevigny

Gaya rambur Chloe berikut, akan  menciptakan kesan unik dan tomboy. Cocok dengan anda yang memiliki kepribadian cuek. Dengan mengikuti model rambut bob anak laki laki seperti ini, anda tidak usah khawatir dengan penampilan anda. Anda akan terlihat santai seperti karakter anda dan tentunya tetap terlihat keren.

8. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens

Bosan dengan gaya shaggy yang itu itu saja? coba ganti dengan ini. Rambut di potong bergelombang dan biarkan ia menjuntai, maka anda pun terlihat memukau dengan shaggy baru anda.

TERKAIT:  Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Kentang

Itulah beberapa gaya para selebritis yang patut anda coba. Rambut pendek tidak akan menjadi masalah lagi bagi anda untuk bisa tampil menarik. Tapi jangan lupa, potongan rambut seperti apapun akan kurang maksimal jika tidak diiringi perawatan rambut yang baik. Pastikan anda selalu merawat kesehatan rambut anda dan anda pun akan tampil memesona. Selamat mencoba.