Inspirasi Gaya Rambut di Tahun Baru 2015

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Tahun baru akan segera tiba. Jika anda sudah bosan dengan gaya rambut anda yang sekarang, anda bisa mencoba mencari inspirasi gaya rambut yang berbeda tahun depan. Banyak pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Anda bisa memilih gaya rambut pendek, rambut panjang, ikal ataukah anda ingin mencoba untuk mengecat rambut anda?

Jika anda ingin mengubah penampilan gaya rambut anda di tahun baru, mungkin beberapa model berikut bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Mari kita simak!

 1. Bob!

Gaya rambut bob sepertinya masih tetap menjadi trend. Simple dan terlihat menarik. Anda bisa memodifikasi gaya rambut bob seperti yang anda inginkan. Anda bisa tambahkan sentuhan bergelombang, potongan menyamping, atau dipadupadankan dengan model shaggy. Percayalah, penampilan bob anda akan tampil luar biasa.

2. Rambut panjang berponi

Seberapa panjang pun rambut anda, poni dapat mempercantik penampilan anda. Model poni menyamping atau poni di depan, dapat menambah nuansa baru dalam penampilan anda. Yang jelas, sebelum anda memutuskan menggunakan poni, sesuaikan dengan bentuk muka dan jenis rambut anda. Jika rambut anda terlalu keriting sepertinya anda bisa mencoba model rambut yang lain.

3. Rambut tebal yang mewah

Kabar baik jika anda memiliki rambut tebal. Anda cukup menambahkan nuansa keriting di bagian bawah dan tambahkan sedikir volume pada rambut. Anda pun akan tampil mewah bak seorang puteri raja.

4.  The messy side ponytail

Jika anda memiliki rambut panjang dan malas menatanya, anda cukup mengadaptasi gaya rambut ini. Ikat rambut anda seperti ekor kuda dan arahkan kesamping. Tak perlu terlalu dirapihkan karena kesan berantakan yang dimunculkan justru membuat anda semakin unik dan menarik. Mau coba?

5. Long Bob

Jika rambut anda mulai agak panjang, coba potong dengan model bob selebritis berikut. Potongan  rambut ini akan menonjolkan struktur tulang. Anda akan tampak kuat dan tetap terlihat lembut dengan paduan gaya bob ini.

6. Trend Pastel

Anda berencana untuk mewarnai rambut anda? Kenapa tidak mencoba warna rambut pastel? Beberapa selebritis pun juga sudah mencobanya. Anda akan tampil berbeda dan tentunya terlihat menarik. Beberapa warna yang mungkin bisa anda coba adalah pink pucat, baby blues, aprikot, ataupun violet.

7. The wave simple hair

Rambut anda bergelombang atau ikal? Pastikan anda memanfaatkannya untuk menambah daya tarik penampilan anda. Yang anda butuhkan hanyalah tatanan yang pas pada rambut. Dengan menonjolkan ikal pada rambut, penampilan anda akan terlihat casual dan terlihat alami.

8. The Baby Bob

Bukan hanya rambut lurus yang bisa menggunakan model gaya rambut bob. Rambut  ikal pun juga bisa dibuat dengan potongan gaya bob. Bahkan kesan ikal yang dimiliki akan menambah keunikan tersendiri pada rambut anda.  Cobalah gaya rambut bob selebritis berikut, anda akan terlihat manis dengan kesan ikal yang anda miliki. Tak perlu meluruskan rambut, bukan?

**

Siap untuk tampilan gaya rambut baru? atau cukup puas dengan penampilan anda yang sekarang? Itu tentunya akan menjadi pilihan anda. Yang jelas, tahun baru nanti jangan lupa diisi dengan semangat yang baru juga ya. Happy New Year 2015!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *