Home » Kesehatan Kulit dan Wajah » Perawatan Kulit Wajah » Cream Pemutih Racikan Dokter

Cream Pemutih Racikan Dokter



wajah putih berseriWajah yang putih dan halus akan meningkatkan rasa percaya diri wanita saat berinteraksi dalam lingkungan sosial, terutama bagi wanita yang aktif di luar rumah. Karena itu, banyak wanita kemudian menggunakan produk kosmetik pemutih dan penghalus wajah yang dibeli dari berbagai toko obat dan kosmetik.

Ditengah banyaknya produk kosmetik pemutih wajah yang beredar saat ini, salah satu yang paling banyak dicari adalah cream pemutih hasil racikan dokter.

Cream pemutih racikan dokter merupakan terobosan baru dalam dunia kecantikan, terutama dalam hal kecantikan kulit agar terlihat lebih putih, cerah dan mulus.

Cream pemutih racikan dokter merupakan produk kosmetik yang sangat luar biasa dengan khasiat yang tidak diragukan lagi kemanjurannya karena dibuat oleh dokter kulit yang profesional di bidangnya dengan komposisi bahan herbal alami yang sangat aman bagi kulit kita.

Cream pemutih racikan dokter ini juga telah melalui penelitian yang cukup lama serta uji coba terhadap ratusan pasien yang mengalami masalah kulit yang serius sebelum cream ini dijual ke khalayak umum.

Salah satu cream pemutih racikan dokter adalah cream Yashodara. Cream ini terdiri atas 2 macam, yaitu cream siang dan cream malam, masing-masing berukuran 15 gram untuk pemakaian 1 bulan, dan secara umum dapat mengatasi:

  • Masalah kulit gelap dan hitam
  • Kulit kasar karena pori-pori membesar
  • Kulit keriput karena faktor usia
  • Kulit kering karena radikal bebas
  • Kulit berminyak karena pola makan yang salah
  • Flek hitam karena bekas jerawat

Dengan hasil yang sangat memuaskan dan cara kerja yang begitu cepat reaksinya serta harga yang terjangkau, tak salah jika begitu banyak wanita percaya pada cream Yashodara ini.

Banyak yang mengatakan bahwa setelah mencoba berbagai macam produk kosmetik pemutih wajah, cream Yashodara ini adalah satu dari sedikit cream pemutih wajah yang aman dan sangat bagus khasiatnya.

Apapun jenis kulit, masalah kulit anda, profesi dan umur anda sangat cocok menggunakan cream pemutih racikan dokter merek Yashodara ini karena tidak mengandung efek samping yang dapat merusak kesehatan.

Cream Pemutih Yashodara dapat Anda pesan secara online baik di rumah, di kantor ataupun di mana saja Anda berada. Kunjungi situs resmi penjualan Cream Yashodara di www.creampemutih.net.

23 Komentar

  1. .untuk cara pemesanannya gimana bu ?

    View Comment
  2. maaf bu dokter saya udah beli sabun&Cream bukannya putih kulit muka saya kok +kering dan mengelupas ya……

    View Comment
  3. Aslmkum puan doctor sya mahu beli cream muka macam mana cara bayar dan alamat siapa nama trn wang t.k puan doctor ada lain produck kah

    View Comment
  4. Bnrn bgs ga… Trs cra pmsnan nye gmn

    View Comment
  5. mengandung merkuri ga sist? tolong dijawab terimakasih

    View Comment
  6. hrganya brp ibu dokter ko tdk ad trcntm.trus klw prngirmn ke makassar brpa?…terima kasih bu dokter

    View Comment
  7. bu saya pake crem spesial,itu kan buat siang mlm,kl di pake siang amankah buat kulit, ataw siang hari nya pake apa ya?trima kasih

    View Comment
  8. creamnya aman ga dok kalou lg hamil

    View Comment
  9. Kalo boleh tahu, nama-nama dokternya bisa di sebutkan nggak ? biar kami bisa lebih merasa aman dan BPOMnya ada nggak ?

    View Comment
  10. bs dipake utk bumil n menyusui g yaaa?ini rekomendasi dri dokter y….

    View Comment
  11. bs dipake utk bumil n menyusui g yaaa?ini rekomendasi dri dokter y….

    View Comment
  12. Sist, apa cream special ini ada BPOM’nya ??

    View Comment
  13. Sist, apa cream special ini ada BPOM’nya ??

    View Comment
  14. harga creamnya koq ga diada bu dokter klo untuk pengiriman ke bandung jadi brapa ya? bisa minta tolong di emailkan aja terimakasih bu dokter

    View Comment
  15. Ibu Dokter…creaSPESIAL ini bsa d padukan dengan produk lainnya…untuk cream special pada mlm hari dan produk lain pada siang hari to sebaliknya creamSPECIAL pada siang hari…apa ad efek sampingnya untuk kulit ynk sensitif terus ap creamSPECIAL akan bekerja tetap seperti biasanya….

    View Comment

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*