3 Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Aman dan Terbukti

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Semua wanita pasti menginginkan segala jenis perawatan yang aman dan cepat hasilnya. Namun sayangnya tidak semua jenis produk kecantikan dapat memberikan hasil yang demikian.

Sebagai konsumen anda harus jeli dan berhati-hati dengan produk yang harganya murah bahkan memberikan janji hasil yang cepat.

Salah satu produk kecantikan yang kali ini marak diperbincangkan bahkan memiliki tingkat penjualan nomor satu di Indonesia adalah cream pemutih wajah. Sebuah cream yang katanya mampu memberikan hasil yang memuaskan pada kulit wajah kita.

Bagi anda yang memiliki kulit agak kecoklatan bahkan hitam maka disarankan untuk menggunakan cream pemutih agar lebih putih dan merona berseri.

Sebagian besar orang menganggap pergi ke dokter adalah solusi paling tepat untuk mendapatkan cream pemutih yang asli. Hanya saja, bagaimana jika Anda hanya memiliki uang pas-pasan namun ingin tetap tampil cantik dengan wajah putih cerah?

Anda tidak perlu khawatir. Anda tetap dapat membeli produk yang ada di pasaran asalkan anda menerapkan beberapa hal apabila memilihnya.

Berikut ini adalah tips dan cara memilih cream pemutih wajah aman dan cepat hasilnya jika digunakan secara teratur:

Sudah terdaftar dalam BPOM dan produksinya jelas

Jika anda membeli cream pemutih wajah di pasaran maka pilihlah produk yang pembuatnya jelas dan terdaftar di BPOM. Jika belum maka anda harus segera waspada dengan hal ini, apalagi saat ini marak sekali beredar cream pemutih palsu yang terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Jangan tertipu dengan harga yang murah

Sebagai wanita tentu kita memiliki sifat yang tidak bisa dihilangkan contohnya seperti mengirit. Demi menekan pengeluaran uang, biasanya perempuan lebih memilih cream pemutih yang harganya murah.

Padahal cream pemutih yang berharga murah itu belum tentu baik bahkan akan merusak kulit anda. Karena itu, Anda patut mewaspadai semua jenis cream pemutih wajah yang dibanderol dengan harga murah.

Jangan tertipu dengan rayuan penjual

Biasanya seorang penjual akan melakukan apapun untuk dapat menjual dagangannya. Salah satunya adalah dengan berbohong dengan mengatakan bahwa cream pemutih itu asli dari dokter padahal mereka sendiri tidak tahu darimana cream pemutih itu berasal.

Untuk itu anda harus berhati-hati, jangan sampai tergoda dengan kalimat menggiurkan yang diberikan oleh pedagang. Cari tahu lebih detil produk cream pemutih terutama soal pembuat, bahan-bahan atau komposisinya serta bukti pemakaian dari pengguna lain.

****

Sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara memilih cream pemutih yang tepat, bukan? Nah, jika saat ini Anda berencana membeli cream pemutih wajah, ikuti saja tips yang kami berikan di atas.

Ingat, jangan pernah korbankan kulit wajah anda dengan produk-produk pasaran yang belum memiliki ijin beredar bahkan belum terbukti kualitasnya. Gunakan cream yang sudah benar-benar baik dan aman digunakan.

Produk Rekomendasi

Salah satu produk cream pemutih wajah yang aman dan hasilnya sudah terbukti adalah Cream Yashodara. Produk yang diproduksi oleh Puppha Mesurine ini sudah dikenal cukup luas oleh masyarakat Indonesia.

Dengan kandungan bahan-bahan alami yang terjamin kualitas dan keamanannya, Cream Yashodara memberikan manfaat yang bukan saja dapat merawat kulit wajah, melainkan juga mencerahkan warna kulit secara alami.

Untuk informasi seputar cream Yashodara ini, silahkan kunjungi website resminya di www.creamyashodara.com atau www.creampemutih.net.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *