Tips Tampil Anggun Saat Valentine

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Februari sebentar lagi akan tiba, itu berarti semakin dekat dengan hari valentine atau hari kasih sayang yang dirayakan pada 14 Februari. Valentine merupakan salah satu hari spesial sehingga  anda tentu ingin tampil anggun untuk merayakannya bersama orang-orang yang anda sayangi. Tampil anggun akan membantu menjadikan hari valentine tahun ini menjadi hari valentine yang berkesan dan tidak bisa terlupakan.

Lakukan Persiapan

Kesalahan yang sering kita lakukan adalah tidak melakukan persiapan sama sekali, sehingga ketika hari H nya tiba, kita langsung sibuk mencari baju yang cocok, make up, serta keperluan lainnya. Ini akan membuat Anda tidak maksimal mempersiapkan diri sehingga penampilan Andapun tidak sempurna.

Untuk itu, pisahkan 1 baju pilihan, sepatu high heels, ataupun beberapa aksesoris lainnya 2 hari sebelum valentine. Saat valentine tiba, Anda tidak perlu pusing mencari-cari lagi baju atau sepatu yang cocok. Anda tinggal menghias wajah sedikit kemudian siap merayakan valentine.

Pandai Memadukan Warna

Cocok dan selaraskan antara warna baju, celana, sepatu dan make up. Hal ini bukan berarti Anda harus menyama ratakan warna aksesoris, pakaian, ataupun sepatu. Namun lebih kepada bagaimana memasangkan warna agar tampak sempurna.

Jika Anda memakai baju berwarna pink tua bercampur putih, mungkin bisa memakai aksesoris kepala seperti jepitan berwarna pink muda, rok bewarna hitam dan make up netral dengan sedikit polesan pink muda. Yang jelas, cocokkan warna baju, celana atau rok, sepatu dan aksesoris yang Anda pakai.

Make Up Natural

Ada baiknya memilih make up natural agar terkesan lebih anggun alami. Gunakan maskara berwarna hitam, sedikit sapuan blush on di pipi dengan warna yang disesuaikan.

Jangan lupa gunakan lipgloss agar bibir Anda tidak terlihat kering dan kusam. Pilih lipgloss berwarna senada dengan warna blush on dan jangan sampai warnanya bersebrangan. Jika perlu, gunakan softlens agar terlihat semakin anggun.

Mainkan gaya rambut

Setelah menemukan busana yang cocok dan make up natural, maka saatnya memainkan gaya rambut. Jika ingin terlihat anggun, maka pilihan gaya rambut panjang lurus dengan poni lurus melengkung (tidak kaku) menjadi pilihan yang tepat.

Gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat “manis” dan feminin. Anda juga bisa menambahkan pita atau jepitan ukuran kecil agar gaya rambut semakin sempurna.

Tambahkan Aksesoris

Jangan lupakan aksesoris dalam penampilan hari ini. Minimalnya, Anda perlu menyiapkan aksesoris berupa jam tangan, anting, dan jepitan atau pita untuk rambut. Pilih jam tangan ukuran kecil dengan warna elegant.

Begitu juga dengan pita aksesoris berupa anting dan jepitan. Hindari aksesoris dengan ukuran besar dan warna kontras, karena ini akan menghapus kesan kalem, manis, dan anggun yang ingin Anda miliki.

**

Sekarang Anda siap merayakan valentine dengan penampilan anggun dan memukau. Perayaan valentine tidak harus dilakukan bersama pacar, jika  tidak punya pacar jangan bersedih hati. Anda bisa merayakannya dengan meriah bersama keluarga dan teman-teman. Ini bahkan jauh lebih menarik. Jangan lupa membawa kado untuk diberikan kepada orang yang Anda sayangi, baik itu keluarga, teman, atau kekasih.

Selamat mencoba!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *