4 Gaun Pengantin yang Bakal Tren di Tahun 2015

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Pesta pernikahan identik dengan gaun pengantin. Setiap wanita yang akan menikah tentu memikirkan gaun pengantin yang akan dipakainya untuk hari bahagia bersama orang yang dicintainya.

Bahkan, jauh-jauh hari sudah mempersiapkan semuanya, mulai dari mencari desainer hingga menetapkan bagaimana model gaun pengantin yang diinginkan. Hal ini dilakukan tak lain dan tidak bukan adalah untuk tampil anggun dan cantik saat acara terpenting, sekali seumur hidup dan tidak akan terlupakan dalam hidupnya.

Setiap tahun selalu bermunculan trend gaun pengantin terbaru yang menjadi banyak acuan wanita yang akan menikah. Pada tahun 2015 ini, banyak para desainer ternama dunia mengeluarkan trend gaun untuk referensi oleh para pengantin di seluruh dunia.

Nah, jika Anda ingin menikah pada tahun 2015 ini, Anda tidak perlu pusing memikirkan apa model gaun pengantin yang akan Anda kenakan. Karena, beberapa gaun pengantin yang bakal trend di 2015 berikut bisa Anda jadikan referensi utama.

Backless

Gaun pengantin yang memperlihatkan keseksian punggung ini sebenarnya sudah mulai dipakai pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, pada tahun 2015 ini, gaun ini merupakan salah satu gaun pengantin yang akan trend di banyak belahan dunia.

Banyak desainer dunia yang akan menjadikan backless sebagai model utama rancangan Andalan mereka. Bahkan, telah banyak aktris hollywood yang menggunakan model backless untuk pesta pernikahan mereka.

Royal Train

Bagian ekor gaun pengantin yang panjang membawa daya tarik tersendiri untuk gaun pengantin Royal Train. Royal Train tampaknya masih bertahan trend di 2015 ini karena dengan menggunakan Royal Train, pengantin terlihat seperti seorang ratu yang anggun.

Hanya saja, bagi Anda yang kesulitan memakai high heels, maka gaun ini akan membuat Anda sedikit kesulitan. Untuk itu, ada baiknya Anda berlatih dan mempersiapkan diri sebelum acara pernikahan. Selain itu, kelihatannya Anda juga membutuhkan seseorang untuk memegang ekor gaun pengantin Anda.

Ball Gowns

Meski sudah trend di tahun sebelumnya, gaun pengantin ball gowns masih tetap menjadi salah satu gaun pengantin di 2015 ini. Ciri utama dari gaun ini yaitu bagian bawah yang besar. Meski bagian bawahnya besar, gaun pengantin jenis ini membuat pengantin yang memakainya terlihat anggun dan elegan.

Gaun pengantin ini tergolong agak berat, untuk itu, jika Anda tidak terbiasa memakai high heels, maka mulailah berlatih sebelum hari pernikahan. Atau, cari jenis high heels lain yang lebih mudah dan praktis dipakai.

High Slit

Ciri khas dari model gaun pengantin ini adalah gaun yang panjang dengan belahan yang tinggi hingga paha. Gaun pengantin ini akan menjadi salah satu gaun pengantin yang trend di tahun 2015 karena memberikan kesan elegan dan seksi.

Jika Anda tidak terlalu nyaman memakai belahan terlalu tinggi, maka Anda bisa menurunkan belahannya hingga ke lutut. Yang paling penting adalah Anda nyaman memakainya dan penampilan Andapun tampak sangat anggun saat pesta pernikahan.

***

Bagaimana ladies? Apakah Anda tertarik dengan gaun pengantin yang tengah trend tersebut? Ya, tentunya donk. Selain beberapa gaun pengantin di atas, gaun pengantin dengan bahu terbuka tampaknya juga akan populer pada tahun 2015 ini. Ciri utama dari gaun ini yaitu gaun pengantin tanpa tali.

Silahkan Anda pilih mana jenis dan model terbaik pilihan Anda dari beberapa jenis gaun pengantin tersebut. Pastikan bahwa Anda menikah dengan gaun pengantin terbaik, terbaru, dan gaun pengantin yang selama ini Anda idam-idamkan. Jangan lupa berdiskusi dengan keluarga atau calon suami untuk menentukan pilihan gaun pengantin yang paling cocok untuk Anda pakai pada hari yang berbahagia tersebut.

Happy wedding!

Loading...

Komentar Pembaca untuk “4 Gaun Pengantin yang Bakal Tren di Tahun 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *