Tren Model Gaun Pesta di Tahun 2015

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Gaun merupakan pilihan busana yang paling cocok digunakan untuk menghadiri suatu pesta tertentu, baik itu pesta pernikahan, ulang tahun, valentine, tahun baru, ataupun jenis pesta lainnya. Ada banyak sekali jenis gaun pesta yang bisa Anda jadikan pilihan, apakah berupa mini dress ataupun maxi dress. Yang jelas, gaun menjadi pilihan yang sangat tepat untuk digunakan dalam acara pesta tertentu.

Karena begitu pentingnya gaun bagi wanita, maka perancang dan designer dunia selalu berkreasi untuk menciptakan model-model gaun pesta terbaru yang membuat gaun menjadi semakin “memanjakan” dan mempercantik penampilan wanita dalam suatu pesta tertentu. Tidak heran jika banyak wanita selalu menantikan model-model gaun pesta terbaru agar mereka bisa terus tampil gaya tanpa ketinggalan zaman.

Pada tahun ini, juga telah banyak keluar jenis atau model gaun pesta yang dirancang oleh designer ternama dan mulai menjadi trend di masyarakat. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, maka jangan lewatkan beberapa jenis gaun pesta yang bakal menjadi tren di 2015 ini.

Apa saja model gaun pesta yang bakal tren di 2015 tersebut? Simak ulasannya.

Wrap Dress

Kesan ramping yang diberikan wrap dress membuatnya tetap menjadi favorit banyak wanita. Selain memberikan kesan ramping, wrap dress juga mempertegas bagian dada, sehingga yang memakainya akan terlihat langsing dan seksi. Tidak heran jika desainer berlomba-lomba mengkreasikan model wrap dress agar pilihan wrap dress lebih bervariasi.

Baik bertubuh gemuk ataupun kurus, wrap dress cendrung cocok untuk mereka. Gaun ini biasanya dilengkapi dengan pita pada bagian pinggangnya dan kerah berbentuk V. Namun, ada pula variasi wrap dress yang tidak menggunakan pita atau kerah berbentuk V.

Bodycon Dress

Sebenarnya bodycon dress sudah lama menjadi trend di masyarakat. Namun pada tahun 2015 ini, bodycon dress tampaknya akan terus menjadi trend. Gaun ini sangat cocok digunakan bagi mereka bertubuh langsing dan ingin terlihat seksi dan elegan.

Pasalnya, bodycon dress ini mengikuti lekukan tubuh pemakainnya, sehingga wanita bertubuh gemuk ataupun berperut besar terlihat tidak cocok menggunakan jenis gaun ini. Tapi, jika ia bisa mensiasatinya, maka wanita gemukpun bisa tetap tampil di pesta dengan bodycon dress. Kebanyakan bodycon dress adalah berupa baju sampai ke paha, namun ada juga jenis bodycon dress yang panjang hingga mata kaki.

Peplum Dress

Salah satu gaun yang tidak kalah menarik yang banyak digandrungi hingga beberapa tahun terakhir yaitu peplum dress. Sampai saat ini, peplum ternyata masih ‘in’ dan trend dimasyarakat. Dress jenis ini merupakan jenis dress atau rok mini yang memiliki flare atau mengembang di bagian pinggang.

Detail gelembung yang ada dibagian pinggang dan pinggul membuat bentuk tubuh menjadi lebih berisi. Karena itulah, ia sangat cocok digunakan untuk wanita bertubuh kurus. Meski begitu, wanita gemukpun cocok menggunakan gaun jenis ini. Atasan peplum bisa berupa blus, kemeja ataupun cropp blazer.

***

Bagaimana ladies? Apakah Anda siap memburu gaun pesta yang ngehits tersebut? Selain jenis gaun tersebut, masih banyak jenis dan model gaun 2015 lainnya yang tidak kalah trend.

Tunggu apalagi, lengkapilah koleksi gaun pesta Anda dengan beberapa jenis gaun pesta diatas. Anda bisa tidak hanya bisa menggunakannya untuk pesta, tapi juga untuk kesempatan-kesempatan tertentu yang memungkinkan. Selamat mencoba!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *