7 Tips Memilih Blush On Terbaik

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Untuk memilih blush on terbaik tidak bisa dianggap sepele saja. Di pasaran, banyak tersedia blush on dengan berbagai merek, formula, warna dan jenis. Kadang sebagian wanita sedikit pusing dalam menjatuhkan pilihan. Bagi sebagian wanita memilih blush on yang terbaik itu mudah karena mereka sudah tahu caranya. Sementara itu, juga ada wanita yang kesulitan dalam menemukan blush on yang sesuai pilihan.

Nah, dilansir dari makeup.allwomenstalk, berikut tips yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih blush on :

Ketahui warna blush on natural Anda

Untuk mendapatkan blush on terbaik, anda akan sangat terbantu dengan melihat apa warna blush on natural anda sendiri. Untuk mengetahuinya, anda bisa melihat pipi setelah latihan fisik atau mencubit. Dengan warna pipi alami tersebut kemudian temukan warna yang paling mendukung untuk kecantikan. Sesuaikan dengan warna bibir atau pipi.

Mencoba terlebih dahulu

Salah satu cara terbaik untuk menemukan blush on impian adalah dengan mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli. Dengan mencobanya, anda akan mengetahui seberapa cerah atau gelap warna blush on di pipi karena kadang warna di tempat kosmetik belum tentu sama dengan ketika dipakai. Selain itu, dengan mencoba anda juga akan tahu seberapa lama blush on tersebut menempel di pipi apakah mudah luntur atau tidak.

Ketahui jenis kulit sendiri

Salah satu tips yang berharga untuk menemukan blush on terbaik adalah dengan mengetahui jenis kulit. Tidak semua warna dan formulasi blush on bisa optimal pada jenis kulit tertentu. blush on ada berbentuk krim, bubuk, gel dan tabur sehingga hasilnya juga berbeda-beda pada kulit seseorang.

Blush on bubuk umumnya bisa digunakan pada semua kulit tapi lebih cocok untuk kulit berminyak. Sementara, untuk kulit kering bisa menggunakan blush on berupa krim. Blush on gel bisa digunakan untuk kulit berminyak.

Mengetahui warna kulit

Selain mengetahui jenis kulit, anda juga akan sangat terbantu dalam memilih blush on dengan mengenal warna kulit. Dengan begitu, anda mungkin akan memiliki gagasan yang lebih baik dalam memilih blush on yang bisa mendukung warna kulit. Sebaiknya pilihlah warna yang alami dan hindari nuansa yang terlalu gelap.

Memiliki persediaan berbagai blush on

Sebagian besar orang tidak hanya bergantung pada satu blush on saja tapi mereka memiliki beberapa jenis blush on yang bisa dipilih ketika akan bermake up. Memang tidak harus memiliki semua jenis dan formula blush on, beberapa saja sudah cukup sehingga ladies bisa merubah warna blush on setiap waktu.

Memasang blush on dengan baik

Bagus atau tidaknya blush on di pipi, juga tergantung bagaimana ladies menaburkannya. Ketika menggunakan blush on krim, cara terbaik adalah dengan menggunakan ujung jari. Selain itu, juga bisa menggunakan sikat blush on sehingga lebih mudah dalam member warna pada pipi.

Terus latihan

Untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna, diperlukan latihan. Terlebih bagi anda yang tergolong baru dalam menggunakan produk kecantikan. Cara termudah adalah dengan mengoleskan di wajah secara perlahan dan sedikit demi sedikit.

**

Memilih blush on yang terbaik memang harus diusahakan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Semoga tips di atas bisa membantu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *