10 Cara Agar Cepat Hamil

Wanita HamilMemiliki buah hati adalah idaman setiap pasangan suami istri. Kehadiran anak melengkapi keluarga sekaligus menjadi penerus generasi. Namun ada kalanya pasangan suami istri mengalami kesulitan untuk memiliki keturunan padahal sudah mengarungi biduk rumah tangga cukup lama.

Tidak sedikit pasangan suami-istri yang akhirnya memutuskan untuk mencari solusi alternatif, dengan biaya yang sangat tinggi untuk segera mendapatkan kehamilan, tetapi tak kunjung berhasil juga. Padahal, jkadang kala, penyebab tidak datangnya kehamilan justru berasal dari dalam keluarga itu sendiri, bukan karena faktor eksternal.

Nah, pada kesempatan ini, kami akan menyajikan 10 tips dan cara sederhana yang yang bisa Anda pelajari bersama pasangan agar cepat mendapatkan kehamilan. Sudah banyak yang melakukan cara-cara sederhana seperti ini dan hasilnya cukup memuaskan. Berikut adalah 10 cara agar cepat hamil yang bisa mulai Anda praktekkan hari ini:

1. Hindari Alat KB

Tentu saja alat KB menghambat proses pembuahan. Siklus haid menjadi tidak teratur akibat penggunaan alat KB dan bisa butuh beberapa waktu agar normal kembali. Meski begitu, ada beberapa wanita yang tidak butuh banyak waktu untuk kembali ke siklus haid normal mereka setelah melepas alat KB.

2. Frekuensi Berhubungan Intim

Frekuensi hubungan intim memang tergantung pada setiap pasangan. Frekuensi ini harus dibarengi dengan waktu terbaik untuk memperoleh kehamilan, yakni pada masa-masa subur.

 3. Hindari Masalah Infertilitas

Infertilitas dapat terjadi akibat disfungsi organ reproduksi pria maupun wanita. Penurunan kualitas sperma dapat diakibatkan oleh berbagai faktor seperti tidak bugarnya tubuh ataupun konsumsi rokok dan alcohol yang berlebihan. Masalah kesuburan ini terjadi baik pada wanita maupun pria hingga 40%

 4. Perhatikan Masa Subur

Tentu saja, mengetahui dengan pasti masa subur Anda merupakan kiat cepat hamil. Kenaikan hormone Luteinizing mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju Falopi tube. Disinilah pembuahan terjadi. Masa subur adalah masa dimana sel telur siap untuk dibuahi. Selama kurang lebih 3 hari, sel telur akan berada di Falopi tube sehingga masa yang paling bagus adalah masa tersebut.

5. Hindari Kafein

Seringkali kiat agar hamil cepat menyarankan untuk menghindari kafein. Hal ini benar adanya, kafein yang terkandung dalam kopi, the maupun minuman bersoda- apabila dikonsumsi terlalu banyak dapat mengurangi kemampuan tubuh kita untuk menyerap zat besi.

 6. Hindari Rokok dan Alkohol

Alcohol sangat berbahaya bagi pasutri yang menginginkan buah hati. Alcohol dapat mengurangi peluang kehamilan seseorang hingga 50%. Bagi Anda yang terbiasa meminum alkohol serta merokok, ada baiknya menghentikan (tidak hanya mengurangi) kebiasaan tersebut demi cepat hamil.

 7. Berhubungan dengan Relaks

Segala sesuatu jika dilakukan dengan hati terbebani masalah tentunya tidak menghasilkan sesuatu yang baik. Begitu pula dengan berhubungan seks, seharusnya dilakukan dengan suasana yang nyaman dan romantis.

Berhubungan seks ketika Anda baru saja menyelesaikan aktivitas akan menurunkan kualitas karena anda tidak meluangkan waktu untuk beristirahat. Anda harus meluangkan waktu untuk menyegarkan pikiran serta menjaga suasana hati agar tetap senang dan tidak stress.

8. Suplemen Pengganti Nutrisi

Ada baiknya kiat agar cepat hamil dibarengi dengan mengkonsumsi suplemen yang baik untuk kehamilan. Vitamin C terbukti dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga sangat baik dikonsumsi oleh para pria yang ingin segera memiliki momongan.

Selain suplemen untuk memperbesar peluang kehamilan, Anda juga memerlukan suplemen serta vitamin untuk kebugaran dan kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang sehat, maka sistem reproduksi pun dapat berjalan dengan normal.

9. Miliki Buku Panduan Kehamilan

Ini adalah hal yang biasanya tidak dilakukan oleh sebagian besar pasangan suami-istri yang dilanda masalah kehamilan yang tak kunjung datang. Padahal, memiliki buku panduan kehamilan adalah hal yang penting, sebab kita bisa mempelajari secara mendetail bagaimana proses kehamilan itu sendiri, serta hal-hal lain yang sangat berpengaruh pada terjadinya kehamilan.

Secara khusus, kami merekomendasikan Buku Panduan Tips Cepat Hamil karangan dr. Rosdiana Ramli, Sp.OG, seorang dokter ahli kandungan dan kebidanan yang sudah cukup banyak membantu pasangan suami-istri mendapatkan keturunan, tanpa harus operasi, dan tanpa biaya yang sangat mahal!

Nah, untuk mendapatkan Buku Panduan Cepat Hamil ini, silahkan mengunjungi situs TispCepatHamil.com. Di situs ini akan dijelaskan lebih detail tentang isi buku ini, bonus-bonus yang bisa didapatkan serta berapa harganya.

10. Berdoa dan menyerahkan diri kepada Tuhan

Hal terakhir yang melengkapi cara agar cepat hamil ini adalah dengan berdoa. Manusia boleh berencana namun Tuhan tetap lah yang menentukan. Anda harus berusaha serta tidak meninggalkan doa dalam melakukan usaha tersebut.

Tidak ada permasalahan yang tidak memiliki solusi. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin di mata Tuhan. Jadi permasalahan kehamilan apapun yang sedang Anda lalui, yakinlah dan percayalah bahwa Ia akan memberkahi Anda dengan karunia buah hati tepat pada waktunya.

Selamat mencoba, semoga cepat hamil!




  • http://sarahcan.m@gmail.com sarahcan.m

    info ini akan ku beritahukan kepada saudaraku mereka sudah 7thn menikah tapi belum juga karunia anak semoga tips ini bermanfaat buat mereka

    • DokterCantik

      Iya, silahkan….buku ini memang sangat bermanfaat kok..juga enak dibaca!