5 Inspirasi Tema Foto Pre Wedding Unik dan Berkesan

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Foto pre wedding merupakan hal yang biasa dilakukan sebelum hari pernikahan, bahkan sebagian besar orang menganggapnya sebagai salah satu persiapan yang mutlak dan kudu dilakukan. Salah satu masalah yang sering membuat calon pengantin menjadi bingung yaitu apa tema foto pre wedding yang sebaiknya mereka gunakan. Karena, memilih tema tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Ketepatan memilih tema akan membuat kedua calon pengantin serta orang lain yang melihatnya puas, mengesankan dan bahagia tentunya. Untuk itu, pemilihan tema foto pre wedding termasuk hal penting yang perlu dipikirkan.

Nah, bagi Anda yang akan menikah dan hendak melakukan foto pre wedding, maka Anda tidak perlu bingung mencari tema yang bagus dan unik untuk foto pre wedding. Anda dan pasangan bisa menjadikan beberapa tema berikut sebagai tema foto pre weding.

Tema Tradisional

Meski ada beberapa orang beranggapan bahwa tema tradisional merupakan tema yang kuno dan ketinggalan zaman, namun tema ini termasuk tema yang unik dan cocok digunakan sebagai salah satu tema foto pre wedding Anda dan pasangan. Apalagi jika Anda mengambil tema pernikahan tradisional, maka tema tradisional untuk foto pre wedding ini sudah sangat cocok Anda pilih.

Tema Film

Jika mau, Anda juga bisa menggunakan tema film yang Anda dan pasangan sukai. Ambil adegan yang paling manis dan romantis dalam film tersebut agar foto preweding Anda menjadi berkesan. Sebenarnya tidak hanya adegan manis dan romantis, sesekali Anda juga bisa mengambil adegan serius, unik dan lucu. Yang terpenting sesuaikan kostum dan tempat yang tepat untuk pemotretannya ya.

Tema Alam

Tema alam seperti pantai atau hutan termasuk tema yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Untuk tema pantai, Anda bisa berfoto di pantainya, bermain pasir, di tengah laut dengan menaiki kapal, atau bahkan saat matahari terbenam. Sementara jika di hutan, pilihlah hutan yang asri dan hijau agar foto pre wedding semakin unik dan berkesan. Selain tema hutan dan pantai, tema alam lain yang tidak kalah menarik yaitu persawahan, sungai, puncak gunung, dan padang rumput.

Tema Luar Negeri

Tema ini menjadi sangat sempurna manakala dilakukan langsung di negara yang bersangkutan. Sayangnya, tidak semua orang bisa langsung ke luar negri hanya untuk melakukan pemotretan foto pre wedding bukan? Tapi tenang saja. Meskipun tidak bisa melakukan pemotretan di negaranya langsung, Anda masih bisa menjadikan tema ini untuk foto pre wedding dan pastinya tetap menarik.

Caranya bagaimana? Pilih pakaian atau pernak pernik yang dominan atau menjadi ciri khas negara tersebut. Tentukan juga tempat atau lokasi yang tepat untuk proses pemotretannya. Jika mengambil tema Eropa misalnya, Anda dan pasangan bisa menggunakan pakaian dengan model yang sering dipakai oleh orang Eropa.

Tema Barang Kuno dan Unik

Nah, ini termasuk salah satu tema yang paling banyak digunakan pada saat ini. Vespa, ontel, mobil unik dan kuno, atau beragam barang kuno lain yang senada bisa digunakan dalam foto pre wedding. Misal saja, calon pengantin prianya memberikan cincin kepada wanita yang bersandar di mobil kuno. Ini terlihat sangat unik dan menarik, apalagi jika dilakukan dengan adegan yang pas dan fotografer yang handal.

**

Bagaimana? Apakah Anda dan pasangan tertarik untuk mengambil salah satu tema tersebut? Atau mungkin Anda dan pasangan menemukan inspirasi tema lain setelah melihat poin-poin diatas?

Apapun itu, yang terpenting gunakanlah tema foto pre wedding yang sama-sama kalian sukai sehingga foto tersebut bisa menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan seumur hidup. Semoga berhasil ya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *