Injeksi Saline dalam Pembesaran Payudara

Loading...

 

DOKTERCANTIK.COM – Bagi beberapa wanita, ukuran payudara termasuk elemen yang menentukan sempurna atau tidak penampilannya. Payudara dengan ukuran kecil dirasa tidak membuatnya tampil cantik dan seksi, sementara ukuran payudara besar dan padat dirasa mampu membuatnya tampil penuh percaya diri.

Sehingga tidak heran jika banyak wanita dengan ukuran payudara kecil atau sedang sengaja memperbesar payudaranya agar ia semakin cantik, seksi, dan tampil dengan penuh percaya diri tentunya.

Para dokter dan ahli kecantikanpun terus berinovasi memunculkan kecanggihan dalam rangka mewujudkan impian wanita yang ingin payudara lebih besar. Anda tentu sudah tau dengan teknik botox atau operasi plastik bukan? Ada satu teknik lagi yang tengah marak-maraknya digandrungi para wanita yaitu injeksi saline.

Hampir sama dengan botox dan operasi plastik, injeksi saline bisa membuat payudara wanita menjadi lebih besar dalam seketika. Penasaran bukan?

Berkenalan dengan Injeksi Saline

Injeksi saline merupakan salah satu cara yang digunakan untuk memperbesar payudara wanita dengan teknik menyuntikkan saline. Awalnya, injeksi saline ini diterapkan sebagai medium pra-tinjau bagi pasien yang akan melakukan operasi pembesaran payudara, bibir, ataupun pipi secara lebih permanen.

Jadi, sebelum melakukan operasi, dokter terlebih dahulu menyuntikkan saline untuk memperlihatkan kepada pasien bagaimana gambaran payudara, bibir, ataupun pipi mereka setelah dioperasi. Namun pada saat ini, injeksi saline malah tenar dan langsung digunakan tanpa melakukan operasi setelahnya.

Sehingga, injeksi saline ini menjadi teknik pembesaran payudara yang banyak dipilih karena tidak membutuhkan waktu lama untuk melihat hasilnya. Hanya saja, untuk masalah biaya, injeksi saline memang tergolong mahal yaitu mencapai 30 juta untuk satu kali suntiknya. Tidak heran jika injeksi saline hanya sanggup dicapai oleh mereka dengan ekonomi atas.

Kebanyakan mereka yang ingin tampil sempurna saat menghadiri pesta pernikahan ataupun acara tertentu, biasanya langsung melakukan injeksi saline. Hal ini disebabkan karena injeksi saline biasanya hanya berlangsung kurang dari 24 jam.

Perlu diketahui bahwa Injeksi saline tidak bersifat permanen seumur hidup, namun hanya sementara. Jika payudara Anda kembali seperti semula dan ingin memiliki payudara seperti itu lagi, maka Anda tentunya harus melakukan suntik injeksi saline lagi.

Bahaya Injeksi Saline bagi Tubuh

Hanya saja, yang menjadi pertanyaan adalah, apakah injeksi saline ini menimbulkan efek atau bahaya tertentu bagi tubuh?

Meskipun injeksi saline membawa manfaat luar biasa dalam memperbesar payudara wanita, namun Anda tetap perlu waspada untuk melakukan injeksi saline secara terus menerus dan rutin. Hal ini disebabkan karena dalam jangka panjang, injeksi saline bisa menyebabkan memar, pendarahan di bawah jaringan payudara dan infeksi jika jarum suntik atau saline itu sendiri tidak steril atau memasukkan bahan lain. Sehingga, banyak dokter di Amerika yang tidak begitu setuju dengan teknik ini.

Namun, beberapa ahli mengungkapkan bahwa resiko yang bisa timbul akibat injeksi saline bisa dicegah dengan tidak menambahkan bahan lain kedalam suntikan dan melakukan injeksi saline pada dokter atau ahli yang sudah berpengalaman dan kompeten. Anda tidak bisa melakukan injeksi saline di sembarang tempat.

Anda perlu tau apakah tempat kecantikan yang menawarkan injeksi saline tersebut benar-benar tempat yang terpercaya atau tidak. Pastikan juga kalau dokter yang melakukan injeksi saline merupakan dokter yang sudah berpengalaman penuh dan kompeten di bidangnya.

Nah, apakah Anda tertarik melakukan injeksi saline ini?

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *