3 Tips Tetap Keren dan Nyaman Saat Traveling

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Ketika sedang traveling, tentu kita gak mau dong direpotkan dengan sepatu yang bikin lecet, tas yang bikin pundak menjadi pegal-pegal, atau baju yang tidak nyaman. Yang tadinya mau berkeliling untuk melihat-lihat tempat yang sedang kita kunjungi, malah gak jadi gara-gara salah mengenakan pakaian.

Memang mengikuti tren fashion saat traveling itu juga penting, tetapi akan lebih baik jika kalian lebih mendahulukan kenyamanan daripada menjadi fashionable namun malah dibikin repot dengan baju sendiri.

Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa tips nyaman berpakaian saat traveling. Maklum, penulis sendiri juga senang travelling dan tetap berpakaian fashionable dan kasual di saat yang bersamaan.

Ketika travelling, pertama kita harus mencaritahu terlebih dahulu tempat yang ingin kita kunjungi. Terutama jika ingin berpergian ke luar negri. Perhatikan bulan apa kita akan berangkat. Jika di sana sedang musim dingin, maka perbanyaklah membawa pakaian hangat biar pas pulang gak jatuh sakit. Dan jika sedang musim panas, bawalah pakaian yang cocok untuk musim panas.

Selain itu, di sini ada beberapa tips agar merasa nyaman namun tetap fashionable ketika traveling.

1. Hindari menggunakan sepatu ber-hak

Jangan pernah memakai high heels atau wedges ketika sedang traveling. Boleh membawanya jika diperlukan saja. Misalnya datang ke acara pernikahan sanak saudara, atau datang di suatu event-event formal. Tetapi jika ingin pergi berjalan-jalan, gunakanlah sepatu yang nyaman seperti sepatu kets atau sepatu sporty.

2. Membawa tas backpack

Memang paling aman dan nyaman ketika sedang berjalan-jalan ya dengan membawa tas backpack. Aman dari pencuri dan nyaman karena tidak membuat pundak menjadi pegal. Apalagi jika bawaan kalian banyak dan lengkap.

Kalau menggunakan tas dengan satu tali, bisa dipastikan pundak kalian akan menjadi pegal sebelah. Selain tidak nyaman, membawa tas dengan satu tali juga tidak baik bagi kesehatan tulang. Karena beban pundak tidak seimbang. Kalaupun membawa tas dengan satu tali, tas selempang juga bisa dijadikan pilihan.

3. Gunakan pakaian yang nyaman

Traveling di negara tropis, kalian bisa mengenakan celana pendek bahan dan kaos sebagai pilihan fashion. Jika dipadukan dengan sepatu kets dan tas backpack, penampilan kalian menjadi terlihat sporty.

Nah, jika ingin berpenampilan lebih feminin, rok celana dapat menjadi pilihan yang tepat. Dari luar terlihat seperti rok, tetapi sebenarnya di dalamnya kalian juga mengenakan celana pendek. Rok celana ini bisa disebut sebagai skort. Karena jika kalian mengenakan rok, kita tidak tahu cuaca yang akan menghadang kita. Tiba-tiba saja cuaca menjadi berangin, yang ada rok kita menjadi terbang kemana-mana. Dan hal itu membuat kita menjadi kerepotan. Dan pastinya perjalanan menjadi tidak nyaman kan.

Dan jika kalian sedang pergi ke suatu Negara dengan 4 musim, seperti musim dingin, stocking atau legging dapat menjadi pilihan yang baik. Tidak ketinggalan pula dengan baju hangatnya yang panjang selutut dan sepatu boots yang dapat melengkapi penampilan. Kalian akan tetap nyaman ketika sedang traveling namun tetap modis dan fashionable di saat yang bersamaan.

Selamat berlibur!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *