Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo

Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo

DOKTERCANTIK.COM –  Full house merupakan salah satu drama Korea yang tayang pada tahun 2004 dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, Rain dan Song Hye Kyo. Drama ini begitu populer di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia sendiri. Pada saat itu, banyak wanita memuji-muji dan terkagum dengan kecantikan Song Hye Kyo yang menjadi pemain utama wanita.

 

Sepuluh tahun lebih berlalu, mungkin Anda berpikir bahwa Song Hye Kyo pasti sudah tidak secantik dulu lagi karena umurnya juga terus bertambah. Tapi ternyata dugaan ini salah. Song Hye Kyo terlihat masih cantik, awet muda, dan masih terlihat sama seperti saat ia membintangi drama terkenal tersebut.

Bahkan, wajah wanita yang mendapat Top excellence Award, Actress in a Miniseries pada 2013 lalu ini menjadi salah satu wajah yang paling diinginkan para wanita saat melakukan operasi plastik di berbagai negara seperti Korea, Jepang dan China. Hal ini menunjukkan bahwa kecantikan Song Hye Kyo memang belum pudar sama sekali.

TERKAIT:  Tips Menangani Kulit Wajah Berminyak

Mungkin Anda berpikir, “Pasti Song Hye Kyo melakukan perawatan super mewah layaknya artis terkenal untuk awet muda”. Tapi pikiran ini tidak sepenuhnya benar karena pada kenyataannya, rahasia awet muda Song Hye Kyo tergolong sederhana.

Lalu, apa sebenarnya yang membuat Song Hye Kyo masih begitu cantik dan awet muda hingga sekarang?

Keluar Dengan Make Up Natural

Taukah Anda, ternyata Song Hye Kyo selalu keluar rumah dengan menggunakan make up natural bahkan terkadang tanpa make up sama sekali. Inilah yang menjadi salah satu rahasia awet muda dan cantik alami Song Hye Kyo.

“Aku keluar dengan wajah tanpa make up. Aku jarang memakainya, teman-temanku juga merasa canggung jika aku terlalu berlebihan memakai make up. Aku juga merasa aneh,” ungkap aktris cantik ini seperti dilansir dari enewsworld. mnet.com.

Pada kenyataanya, make up tebal dalam jangka panjang justru membuat kulit menjadi rusak, apalagi jika digunakan tanpa henti. Beberapa masalah kulit seperti berjerawat, berminyak, bahkan kerutan dan garis-garis halus bisa timbul karena terus menggunakan make up tebal.

TERKAIT:  7 Rahasia Awet Muda Halle Berry

Sebaliknya, membatasi penggunaan make up tebal atau tampil dengan make up natural akan membuat wajah bisa beregenerasi dengan sempurna. Selain itu, dengan memakai make up natural, Anda pun bisa tampil cantik alami.

Membawa Tisu Wajah

Yah, poin ini terlihat sangat sederhana sekali, tapi jangan salah, cara ini termasuk salah satu rahasia cantik dan awet muda Song Hye Kyo. Kita tau bahwa debu, kotoran, bahkan sisa make up yang mengendap dalam kulit menjadi penyebab timbulnya masalah pada kulit, termasuk kerutan dan kekusaman.

Song Hye Kyo sengaja membawa tisu wajah untuk membersihkan wajahnya dari kotoran, debu, atau sisa make up agar ia bisa tampil dengan wajah yang cerah, lembab, dan jauh dari kekusaman.

TERKAIT:  Rahasia Agar Senantiasa Awet Muda

“Aku selalu membawa tisu wajah setiap hari. Hanya itu perawatan yang bisa aku lakukan ke wajahku. Aku juga rajin minum air putih, makan siang dan ke dokter kulit. Aku tidur cukup banyak, namun sebetulnya itu cukup sulit,” ujar Song Hye Kyo seperti dikutip dari vemale.com

Yah, selain membatasi make up tebal dan selalu membawa tisu wajah, Song Hye Kyo ternyata juga rajin minum air putih, perawatan dan konsultasi ke dokter kulit. Meski memiliki jadwal padat, Song Hye Kyo ternyata juga selalu menyempatkan diri untuk tidur dan istirahat yang cukup. Hal ini tidak hanya baik untuk awet muda dan cantik, namun juga penting untuk kesehatan.

Nah, apa Anda tertarik mencoba rahasia cantik dan awet muda Song Hye Kyo di atas ?