4 Gaun Pernikahan Artis Termahal

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Pernikahan merupakan acara yang paling penting dan berharga karena ia hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Tidak heran jika sebelum pernikahan, para pihak yang terkait sangat sibuk mempersiapkan segala sesuatunya agar pesta pernikahan bisa berjalan dengan menyenangkan dan tidak bisa dilupakan seumur hidup. Mulai dari makanan, dekorasi, undangan, hingga gaun pernikahan.

Meski persiapan lain juga penting, gaun pernikahan tampaknya mendapat perhatian lebih karen gaun inilah yang akan dikenakan kedua pengantin saat acara berlangsung.

Tidak jarang, banyak calon pengantin yang menyiapkan gaun pengantin jauh-jauh hari bahkan sampai beberapa bulan sebelumnya.

Banyak juga calon pengantin yang sengaja melibatkan designer terkenal agar gaun pernikahan mereka benar-benar bagus. Banyak juga dari mereka yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk baju pengantin ini.

Semua ini tak lain dan tak bukan adalah agar mereka bisa tampil sempurna layaknya ratu dan pangeran saat pesta pernikahan tersebut.

Berbicara tentang gaun pernikahan mewah, Anda sebaiknya tidak ketinggalan informasi bagaimana mewah dan mahalnya gaun pengantin keempat artis terkenal berikut ini:

Kate Middleton

Pernikahan Kate Middleton dan pangeran William tampaknya menjadi salah satu sorotan publik. Hal ini tidak hanya karena pesta pernikahan yang mewah, tetapi juga gaun pernikahan yang supermahal dan mewah.

Bagaimana tidak, ia mengeluarkan uang senilai USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar hanya untuk gaun pernikahannya. Spektakuler bukan?

Gaun pernikahan ini dirancang oleh Alexander McQuenn dengan menggunakan bahan sutra dengan hiasan renda disetiap detailnya. Tidak heran jika Kate Middleton terlihat begitu mempesona dan cantik saat pernikahan berlangsung.

Catherine Zeta Jones

Jika dilihat sekilas, gaun pernikahan Catherine Zeta yang menikah bersama Michael Douglas pada tahun 2000 ini terlihat sederhana. Tapi taukah Anda bahwa harga gaun ini sangat fantatis yaitu mencapai $ 23 juta.

Gaun pernikahan Catherine Zeta dirancang dengan menggunakan bahan sutera dan panjang mencapai enam kaki kereta api. Bagian lengan gaun pengantin ini dipenuhi berlian.

Melania Knauss

Pernikahan Melania Knauss dengan Donal Trump tahun 2005 silam tampaknya tidak bisa dilupakan sebagian besar orang, apalagi mereka yang menyaksikan langsung pesta tersebut.

Hal ini tidak hanya karena pesta pernikahan yang supermewah, tetapi juga gaun pengantin yang begitu indah dengan harga mencapai $ 17 juta. Gaun yang dirancang oleh desaigner khusus pilihan Melania Knauss ini memiliki panjang bagian belakang hingga 300 meter.

Grace Kelly

Berada di bawah harga gaun pernikahan Kate Middleton, Zeta Jones, Melania Knauss, nilai gaun pernikahan Grace Kelly mencapai Rp 980 juta.

Penampilan Grace Kelly yang menikah dengan Rainier III, seorang pangeran Monaco ini terlihat begitu mempesona dan anggun. Gaun pernikahannya memiliki bahan sutera dengan taburan mutiara di bagian lengannya dan brussel antik untuk korsetnya.

***

Sepertinya kita juga tidak lupa gaun pernikahan mendiang Putri Diana yang mencapai angka Rp 33,5 miliar. Inilah gaun pernikahan termahal dan termewah selama ini. Uniknya lagi, gaun ini memiliki panjang yang juga spektakuler yaitu menjadi 24 kaki kereta api.

Nah, bagaimana ladies? Apakah Anda tertarik menyusul kepopuleran gaun pernikahan keempat artis di atas? Jika Anda akan menikah dan akan membuat gaun pernikahan, ada baiknya harganya disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Pasalnya, Anda tentu tidak hanya membutuhkan uang untuk gaun saja, tetapi banyak keperluan lain untuk pesta pernikahan yang juga membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Jika Anda belum bisa membuat gaun mahal, ada baiknya memakai gaun sederhana saja tapi tetap terlihat cantik. Karena, pada dasarnya kebahagiaan Anda dan pasangan tidak terletak pada berapa harga gaun yang Anda pakai, tapi lebih pada keberadaan pernikahan itu sendiri.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *