7 Rahasia Awet Muda Halle Berry

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Kalau mau bicara tentang awet muda, aktris yang satu ini tidak boleh luput dari daftar anda. Halle Berry! Perempuan yang pernah kebagian peran sebagai bond girl ini dikenal sebagai artis yang semakin tua semakin cantik, pernah masuk ke dalam daftar artis yang tidak pernah menua.

Bayangkan, tidak pernah menua. Di usianya yang sudah mencapai 48 tahun, Halle Berry tampak persis seperti dirinya sepuluh tahun yang lalu. Anda boleh cek sendiri foto-foto nya di mesin pencari anda.

Beruntung  sekali Halle Berry dengan sangat murah hati memberitahukan rahasia awet mudanya tersebut. Berikut uraiannya.

1. Disipilin mengenai Skincare

Dalam sebuah wawancara Berry mengungkapkan bahwa ia sangat tidak main-main dengan perawatan kulitnya, bahkan sedikit obsesif untuk yang satu ini. Sejak usia 14 rutin toned, cleansed dan moisturized sebanyak dua kali sehari, setiap hari! Hal ini dilakukan secara disipilin dan teratur tidak pernah lupa sekalipun.

 2. Menggunakan produk kecantikan yang cocok dengan jenis kulitnya

Berry merupakan pemakai setia produk Kinara.  Brand ini dibuat oleh Olga Northup, ahli kecantikan cukup ternama. Segala yang berkaitan dengan kulitnya selalu dipercayakan pada brand yang satu ini.

Berry amat menyarankan agar para wanita menggunakan produk kecantikan yang memang cocok untuk kulitnya, tidak asal ikut-ikutan, dan tidak perlu pula mencontek brand yang ia pakai (kalau tidak cocok).

 3. Mengaplikasikan SPF sepanjang tahun

Tinggal di bagian bumi dengan empat musim tidak membuat Berry lupa akan SPF-nya. Ia mengakui menggunakan krim yang mengandung SPF (sun protection) sepanjang tahun, bahkan saat musim dingin sekalipun.

 4. Berani tampil tanpa make up

Ketika sedang tidak bekerja, Berry memutuskan untuk tidak menggunakan make up karena menurutnya kulit perlu istirahat. Dia bisa saja melakukan berbagai kegiatan dengan keluarga tanpa riasan. Dua hal yang tak pernah lupa : SPF cream dan lipbalm.

 5. Rutin workout

Berry workout selama 60 menit, lima kali dalam seminggu. Trainer pribadinya saat ini adalah  Ramona Braganza-trainer yang sama yang handle Jessica Biel dan Anne Hathaway.

 Sesinya meliputi 3 segmen kardio termasuk kickboxing dan hill climb. Kemudian beberapa latihan khusus untuk membentuk daerah perut dan kaki. Hasilnya tak usah diragukan. Halle Berry punya tubuh seksi mempesona.

6. Diet

Diet yang dijalankannya cukup santai. Berry mengakui penyuka sayur. Tak heran “paket” dietnya adalah makan banyak sayuran, protein, karbohidrat kompleks dan minum air putih yang banyak. Sayur-sayuran membuat kulitnya lebih cerah dan segar.

Diet ini pula yang dia terapkan pasca melahirkan putri keduanya yang dalam waktu singkat telah mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil dan melahirkan. Berry menuai pujian dalam hal ini.

 7. Menghindari operasi plastik

Dalam USMagazine, dengan gambling ia cerita bahwa dunia yang digeluti adalah dunia yang memberi tekanan yang c besar untuk tetap tampil muda dan kencang.

Banyak peran yang akan terlewat jika kulit tampak kendur dan tanda penuaan mulai terlihat. Biarpun demikian Berry mengakui ingin tetap alami dan tak mau operasi plastik.

Semoga bermanfaat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *