3 Tips dan Cara Membesarkan Bokong

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Setiap wanita pasti selalu mengidamkan untuk disebut sebagai makhluk Tuhan paling seksi. Keseksian seorang wanita biasanya dinilai dari besar payudara, lekuk pinggul, pinggang yang besar, dan bokong yang montok.

Seperti halnya aktris Hollywood Salma Hayek yang memiliki lekuk tubuh bagaikan gitar Spanyol. Perempuan mana yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh seperti Hayek?

Mungkin saat ini pola pikir perempuan selalu ingin menjadi kurus seperti aktris-aktris Korea yang sangat kecil. Memiliki bentuk tubuh kecil memang bagus saat masuk kedalam pigura. Tapi pada nyatanya bentuk tubuh yang terlalu kecil mengindikasikan perempuan tersebut seperti kekurangan gizi.

Lagipula, delapan dari sepuluh lelaki yang mengikuti survey, mengatakan bahwa mereka lebih menyukai memiliki seorang kekasih yang berbadan seksi dibanding kurus. Badan kurus menarik untuk dilihat tapi tidak menarik untuk disentuh.

Salah satu yang paling sering diidam-idamkan oleh perempuan untuk menarik perhatian lawan jenis adalah bokong besar nan montok yang seksi. Aduhai!

Tips dan Cara Membesarkan Bokong

Membesarkan bokong secara alami sebenarnya bukan pekerjaan yang mudah, karena memperbesar bokong sulit dilakukan kecuali dengan jalan operasi plastik.

Tetapi Anda jangan kecewa dulu. Ternyata ada beberapa tips dan cara membesarkan bokong secara perlahan agar bokong anda menjadi lebih bohai dan kencang. Apa saja itu?

Rutin Berolahraga

Ada yang harus disepakati oleh para wanita didunia, bahkan aktris Hollywood sekaliber Beyonce pun menyepakati hal ini, yaitu rutin berolahraga.

Badan yang seksi tidak akan muncul dengan sendirinya tanpa melakukan latihan pembentukan badan. Kecuali bila anda memilih jalan operasi plastik, maka pasti tubuh seksi anda muncul dengan sendirinya.

Melakukan latihan yang berfokus pada otot paha, bokong, dan pinggul sangatlah penting untuk mendapatkan bokong yang kencang. Beberapa teknik latihan untuk mengencangkan bokong agar lebih indah adalah dengan squats, lunges, dan step-ups.

Selain melakukan ketiga teknik latihan tersebut, para wanita pun bisa melakukan pengencangan bokong disela-sela kesibukan anda, yaitu dengan menaiki tangga dibanding escalator atau lift.

Menaiki tangga selain membantu mengencangkan otot kaki dan paha, otot bokong anda dapat terangkat dengan alami. Yang penting diperhatikan dalam teknik ini adalah jangan mudah menyerah dan takut pada keringat. Karena keringat itu baik dan dapat menghasilkan hasil yang menarik pula.

Mengatur Berat Badan

Tahap ini adalah tahap yang harus diperhatikan oleh para wanita. Menjadi seksi bukan berarti anda para wanita memakan berlebih dan akhirnya kelebihan berat badan.

Menjadi seksi berarti tubuh anda memiliki lemak ditempat-tempat yang memang seharusnya yaitu, payudara, pinggang, dan bokong. Bila upaya menjadi seksi dengan memakan banyak makanan hingga tak terkontrol, bukan seksi yang akan didapat, melainkan penyakit jantung yang muncul.

Seksi pun harus dilakukan dengan diet agar berat badan tidak melebihi batas normal. Diet yang harus dilakukan adalah diet rendah lemak dan tinggi protein. Protein sangat baik untuk pembentukan massa otot tubuh, bahkan dapat membantu membesarkan bokong.

Perubahan pola makan dengan diet tinggi protein ini sebaiknya dilakukan dengan bertahap agar tidak terjadi komplikasi pada kesehatan tubuh. Lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahli gizi atau pelatih trainer anda agar pembentukan massa otot anda dapat terbentuk dengan sempurna.

Hindari Duduk Terlalu Lama

Duduk yang terlalu lama dapat menyebabkan otot bokong menjadi turun. Oleh karena itu lakukan peregangan setelah beberapa jam duduk agar otot menjadi relaks kembali dan pikiran menjadi lebih fresh.

***

Demikianlah 3 cara membesarkan ukuran bokong yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *