Cara Mengobati Penyakit Herpes

Loading...

Genital herpes adalah penyakit virus yang menyebabkan wabah lepuh kecil dan luka masih sakit pada permukaan kulit anda. Ada dua jenis herpes: satu adalah herpes oral, yang di daerah bibir hidung, dan wajah, sementara yang lain adalah versi yang lebih intens disebut herpes kelamin , yang turun, alat kelamin atau anus tubuh. Sejauh ini, ilmu pengetahuan belum mampu menemukan obat untuk herpes. Namun, saat ini ada obat yang tersedia yang berguna untuk mengurangi apa yang bisa menjadi sering terjadinya epidemi. Tapi sebelum mengambil tindakan apapun, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

* Menahan diri dari menyentuh daerah yang terinfeksi, terutama dengan tangan kosong untuk menghindari penyebaran virus. Hal ini biasanya lebih baik untuk tidak memiliki kontak kulit dengan daerah yang terinfeksi. Juga, sentuh dapat mentransfer kotoran dari tangan, menjaga virus lebih aktif dan lebih tunduk terhadap infeksi.

* Ambil obat rasa sakit sementara mengurangi rasa sakit. Obat penghilang rasa sakit seperti aspirin generik dapat membantu meningkatkan rasa sakit, setidaknya untuk jangka waktu tertentu. Batasi dosis anda, karena terlalu banyak juga bisa menyebabkan efek samping, tergantung pada kepekaan dari sistem kekebalan tubuh orang tersebut.

* Menyingkirkan krim, gel dan lotion. Meskipun tampaknya bahwa rasa sakit berkurang oleh aplikasi ini pelumas, produk ini, terutama mereka yang dipasarkan, tidak dimaksudkan untuk mengatasi luka dingin dan lecet. Kebanyakan dari mereka adalah melembabkan kulit kondisioner atau pemutih dan tidak terkait dengan peningkatan iritasi kulit. Konsultasikan dengan dokter untuk obat lain yang mungkin berguna untuk pengobatan.

* Jauhkan daerah yang terinfeksi bersih dan kering sepanjang waktu. Untuk menjaga dari penyebaran infeksi, yang paling masuk akal untuk menjaga daerah melepuh tidak hanya sanitasi tetapi juga daerah sekitar mereka. Mandi hangat dikatakan sangat efektif. Pastikan bahwa area yang sama memiliki handuk lembut untuk mengeringkan. Virus ini mudah menyebar pada permukaan yang lembab atau basah.

* Diet tinggi rendah-arginin-lisin. Herpes adalah salah satu penyakit yang terus datang kembali. Lisin mengurangi waktu frekuensi, keparahan dan penyembuhan infeksi. Sumber baik dari lisin termasuk ikan, ayam, daging sapi, susu, keju, sayuran dan buah-buahan kebanyakan.

Untuk herpes kelamin, tidak mengelilingi daerah yang terinfeksi dalam pakaian ketat. Sederhananya, menjaga daerah yang terinfeksi dari setiap jenis iritasi dan semua yang mungkin bisa menyebabkannya. Kenakan pakaian disesuaikan dapat menyebabkan transfer virus ke bagian yang terinfeksi tidak terinfeksi. Hal ini juga dianjurkan untuk mengenakan pakaian katun, karena jenis pakaian ini lebih kompatibel dengan semua jenis kulit. Beberapa pakaian non-kapas dapat menjadi sumber iritasi, terutama untuk kulit sensitif.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *