Menjaga Kecantikan Kulit Wajah dengan Senyuman

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Sudah tersenyumkah anda hari ini? Jika belum, maka segeralah tersenyum dan buat kebahagiaan dalam diri anda sendiri. Tersenyum, orang mana yang tak pernah tersenyum dalam hidupnya? Semua orang yang pernah hidup pasti pernah tersenyum.

Ya, walaupun ada orang yang sangat mudah tersenyum, namun ada juga orang yang sulit sekali untuk tersenyum. Mengapa bisa demikian? Jawabannya adalah karena kadar humoris dan perasaan bahagia dalam diri setiap individu itu berbeda.

Dengan kita tersenyum, maka bukan hanya diri kita sendiri yang kita buat bahagia, namun juga orang-orang yang ada di sekitar kita. Tersenyum merupakan salah satu cara untuk ibadah yang paling mudah dan murah. Anda pernah dengar kata “senyum adalah ibadah” bukan? Dengan tersenyum kita sudah bisa mendapatkan pahala tanpa harus mengeluarkan biaya ataupun keringat.

Selain kebaikan tersebut, tersenyum juga memiliki banyak kebaikan lain yang bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah anda. Nah, kenapa kita harus pelit tersenyum padahal tersenyum kan hal yang mudah?

Berikut adalah manfaat senyum untuk kecantikan kulit wajah anda jika anda mau tersenyum. Apa sajakah itu? Mari simak berikut ini.

1. Dengan tersenyum akan terlihat lebih menarik

Kebanyakan orang pasti lebih memilih untuk dekat dengan orang yang banyak tersenyum. Hal ini dikarenakan orang yang mudah tersenyum akan terlihat lebih menarik dan lebih terbuka terhadap orang lain. Karena aura positif dan aura kecantikan akan terpancar pada seseorang saat dia sedang tersenyum.

2. Tersenyum membuat  lebih awet muda

Saat tersenyum, otot-otot di sekitar area wajah akan bergerak dan tertarik. Hal ini menyebabkan proses penuaan terhambat sehingga seseorang akan terlihat lebih awet muda.

3. Tersenyum membuat terlihat lebih cantik

Percaya atau tidak, saat tersenyum seseorang akan menampilkan aura yang berbeda. Aura dimana ia akan terlihat lebih cantik dan lebih menarik. Jadi tidak heran jika banyak orang yang ingin mendekati orang yang mudah tersenyum daripada orang yang mudah marah.

4. Tersenyum membuat mood menjadi lebih baik

Dengan tersenyum maka seseorang sejenak akan melupakan kesedihan dan kekesalannya, maka mood/perasaanya juga akan menjadi lebih baik dan kerutan di wajah pun akan berkurang seiring dengan kebahagiaan perasaannya.

5. Saat tersenyum, orang lain terangsang untuk ikut tersenyum

Dengan kita tersenyum pada orang lain, maka otomatis orang tersebut juga akan balik tersenyum kepada kita. Entah itu senyum palsu ataupun senyum asli yang jelas orang tersebut juga akan merasakan manfaat tersenyum seperti yang kita rasakan.

6. Senyum membuat terlihat lebih percaya diri dan sukses

Seseorang yang tersenyum akan dipandang lebih oleh orang yang melihatnya. Karena dengan tersenyum seseoarng akan terlihat lebih percaya diri dan dapat diandalkan.

7. Sering tersenyum membuat lebih berpikiran positif

Ketika tersenyum, maka tubuh akan mengirimkan sinyal positif ke otak sehingga akan membuat pikiran seseorang lebih positif dan lebih baik. Ini akan berdampak pada gaya ekspresi wajah seseorang, dengan tersenyum maka seseorang akan terlihat lebih menawan terutama untuk kaum perempuan.

“Tersenyumlah Karena Tersenyum Merupakan Sebuah Amal Ibadah Yang Murah dan Banyak Manfaatnya Untuk Diri Kita”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *