Cara Perawatan Kulit Aromaterapi

Loading...

Perawatan kulit dapat dilakukan dengan cara menghirup aroma wangi dari minyak atsiri dimana merupakan salah satu cara untuk aromaterapi. aplikasi inovatif lain menerapkan minyak esensial ke kulit disiapkan dengan benar dengan kadar yang pas untuk minyak pijat, mandi dan semprotan mineral. Struktur molekul minyak esensial membuat mereka mudah diserap dalam lapisan berminyak pelindung kulit.

Aromatherapy perawatan kulit yang aman, efektif bagi tubuh untuk mendapatkan manfaat sifat-sifat dari minyak atsiri.

Perawatan kulit aromaterapi untuk obat jerawat dapat digunakan: 8 drop pohon teh + 6 tetes bergamot + 4 tetes lavender: 0.75 ons dari minyak jojoba. Terapkan untuk kulit setiap malam, pijat di sekitar jerawat. Mix resepdiatas dengan menggunakan krim untuk siang hari.Tambahkan beberapa tetes minyak wortel campuran.

Mencuci Kulit Kering: 10 tetes minyak cendana + 10 tetes minyak mawar bois de 10 tetes minyak lavender: 2 sendok makan alpukat.

Hair Treatment: 2 tetes minyak rosemary + 1 tetes minyak lavender + 1 tetes minyak teluk: 20 ml minyak zaitun. Digunakan sebagai memijat kulit kepala atau berlaku untuk rambut.

Masalah Kulit Cuci: 10 tetes minyak mur + 10 tetes minyak Palma Rosa 10 d kemenyan minyak: 1 sendok makan borage dan 1 sendok makan biji rami.

Reviving Face Mask: 2 tetes minyak biji-bijian petit + 2 tetes minyak lemon + 2 tetes minyak kenanga kenanga: 20 ml air es. Campur dengan kacang almond cukup hancur untuk membuat pasta. Oleskan sebagai masker wajah. Biarkan kering, lalu bilas.

Moisturizing Cream:

4 Lt. oz. minyak almond
3 Lt. oz. kesopanan
1 / 2 oz. lilin
10 tetes rose
5 tetes lavender
4 tetes bergamot
8 tetes nilam
8 tetes cendana

Lelehkan lilin dan minyak almond dalam double boiler. Kecilkan api dan tambahkan air mawar secara bertahap di sungai tipis, sementara mengagitasi keras campuran. Segera setelah air panas dimasukkan lepas landas. Ketika mendingin dan bergantian campuran krim, tambahkan minyak esensial.

Kulit berminyak: Sebaliknya, kelenjar sebaceous yang terlalu aktif menyebabkan kulit berminyak. Orang-orang dengan kulit berminyak membutuhkan pembersihan rutin latihan untuk lepas landas kelebihan minyak dan mencegah penyumbatan pori-pori. Resep ini untuk masker wajah menggunakan kapasitas alami dari minyak atsiri untuk membantu melarutkan kelebihan minyak.

Kulit berminyak Facial Mask:

Campurkan 3 sendok makan tepung jagung putih dan almond (almond mentah yang baru digiling lebih baik), tambahkan minyak esensial berikut:

10 tetes lavender
5 tetes bergamot
3 tetes clary sage

Cukup tambahkan air mawar atau air bunga jeruk untuk membuat pasta yang basah.Menggunakan gerakan melingkar memijat lembut campuran ke wajah Anda, menghindari jaringan lunak di bawah mata. Biarkan campuran selama 15 menit, dan kemudian bilas dengan air hangat. Menyelesaikan pengobatan dengan memercikkan air dingin pada wajah untuk menutup pori-pori Anda.

Normal Skin: Normal, kulit yang sehat dapat memperoleh manfaat dari pengencangan / menyeimbangkan wajah kabut.

Toning Facial Mist:

Tambahkan minyak esensial berikut sampai 2 ons cairan air suling:

6 tetes lavender
1 tetes clary sage
1 tetes chamomile
4 tetes lemon

Tuang ke dalam botol semprot. Minyak atsiri dan air akan terpisah, sehingga bersemangat mengguncang botol sebelum penyemprotan ini ke campuran menyegarkan kulit bersih.

Sunburn Mist:

Tambahkan minyak berikut dengan 2 ons cairan air suling.

9 tetes lavender
2 tetes dari peppermint
1 tetes of spearmint
Kabut ringan atas kulit terbakar matahari.

Aromatherapy perawatan kulit adalah cara yang mengagumkan untuk merasakan manfaat besar dari minyak atsiri; ini bekerja dengan cara mendalam ke dalam kulit, mempengaruhi seluruh wajah.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *