9 Bahan Alami Untuk Menebalkan Alis Mata Secara Permanen

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Memiliki alis yang indah dan tebal adalah dambaan setiap wanita. Konon wanita yang memiliki alis yang indah dan tebal akan kelihatan lebih menarik dan cantik dengan dibandingkan dengan wanita yang memiliki alis yang tipis sehingga di zaman modern ini ada beragam cara untuk menebalkan alis.

Misalnya saja dengan metode sulam alis, tetapi metode sulam alis ini tidak jarang memberikan risiko yang tidak baik untuk kesehatan karna prosesnya hampir sama dengan mentato tubuh sehingga rasanya pun menyakitkan.

Berikut ini kami akan berbagi info untuk anda semua bagaimana cara menebalkan alis dengan bahan alami sehingga anda tidak perlu merasakan sakit seperti proses sulam alis dan juga tentunya tidak berisiko bagi kesehatan.

1. Menebalkan Alis Dengan Minyak Kemiri

Biji kemiri yang mempunyai kandungan polifenol, saponin dan flavonoida yang berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi rambut dan alis dari efek radikal bebas sekaligus menyuburkan,menghitamkan dan menebalkan alis dan rambut, selain itu dapat pula digunakan pada bayi karena tidak memiliki efek samping.

Anda dapat mengoleskan minyak kemiri pada alis anda pada malam hari menjelang tidur kemudian cuci keesokan harinya pada saat anda mandi. Pemakaian secara rutin dapat menjadikan alis wajah anda lebih sehat dan tebal.

2. Menebalkan Alis Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung kandungan alami yang dapat memicu dan mempercepat pertumbuhan alis anda, caranya mudah kok, anda hanya perlu rutin mengoleskan mintak zaitun ini kemudian dipijat hingga meresap dan merata pada alis anda. Dengan demikian anda akan memperoleh alis tebal hitam yang mengkilat.

3. Menebalkan Alis Dengan Minyak Almond

Minyak almond kaya akan vitamin E yang berfungsi untuk nutrisi pada pertumbuhan alis anda. Oleskan minyak almond secara rutin pada alis anda sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menebalkan Alis Dengan Minyak Kelapa

Sama seperti minyak kemiri, minyak zaitun dan minyak almond, minyak kelapa juga kaya akan kandungan alami yang dapat menyuburkan dan menyehatkan pertumbuhan alis anda. Tapi ingat gunakanlah minyak kelapa yang murni dan alami dan tentunya bukan minyak bekas. Oleskan pada alis anda secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Menebalkan Alis Dengan Susu Kental

Susu kental selain baik untuk dikonsumsi oleh tubuh ternyata juga baik digunakan untuk menebalkan alis anda. Caranya adalah dengan megoleskan susu pada alis mata selama 20 menit setiap pagi dan sore hari sebelum anda mandi, bisa juga jika anda masih bekerja di sore hari gunakanlah pada malam hari sebelum tidur tetapi jangan lupa setelah 20 menit cucilah dengan bersih jika tidak kemungkinan anda akan dikerumini semut hihi.

6. Menebalkan Alis Dengan Kuning Telur

Anda dapat menebalkan alis anda dengan menggunakan kuning telur, caranya adalah pertama-tama pisahkan bagian kuning dari putihnya kemudian oleskan kuning telur tersebut dengan cara mencelupkan jari anda atau dengan kuas hingga merata pada alis anda dan biarkan selama 20 menit hingga kering setelah itu cucilah hingga bersih.

Agar tidak mubasir gunakanlah putih telur tadi sebagai masker pada wajah anda untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan halus. Gunakan secara rutin untuk memperoleh hasi yang optimal.

7. Menebalkan Alis Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya selain baik di gunakan untuk menyuburkan rambut ternyata juga baik untuk menebalkan alis. Ambillah tanaman lidah buaya kemudian bagi atau patahkan menjadi dua agar anda mendapatkan gel lidah buaya lalu oleskan pada alis anda sambil dipijat. Gunakan secara rutin setiap hari untuk memperoleh hasil maksimal.

8. Menebalkan Alis Dengan Bawang

Selain sebagai bumbu masak yang menyedapkan masakan anda, ternyata bawang juga dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan alis anda. Parutlah bawang kemudian balurkan pada alis anda secara merata sambil dipijat agar meresap kemudian biarkan hingga kering atau sekitar 5 sampai 20 menit.

Mungkin anda akan merasa perih dan terganggu dengan bau yang tajam tetapi alis yang bebal dan sehat akan anda peroleh dengan pemakaian yang rutin.

9. Menebalkan Alis Dengan Lemon

Lemon dapat digunakan sebagai masker untuk memelihara kecantikan wajah anda. Selain itu, lemon sangat nikmat jika dijadikan sebagai minuman baik sebagai jus buah atau dicampurkan dengan minuman teh yang tentunya sangat menyehatkan untuk tubuh anda.

Ternyata selain itu, lemon juga dapat berfungsi untuk menebalkan secara alami alis wajah anda, caranya adalah dengan mengiris lemon tersebut kemudian tempelkan langusng pada alis anda. Dengan pemakaian rutin anda akan mendapatkan alis wajah yang hitam dan padat, bahkan mata anda juga akan tampak lebih segar.

**

Demikianlah info dari kami untuk membuat alis wajah anda menjadi lebih tebal, hitam dan sehat secara alami tanpa perlu merubah bentuknya dengan jalan yang tidak alami yang tentunya memiliki risiko berbahaya untuk kesehatan anda. Apabila dlakukan secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan secara permanen, jadi jangan cepat bosan ya.

Selamat Mencoba.

Loading...

2 Komentar Pembaca untuk “9 Bahan Alami Untuk Menebalkan Alis Mata Secara Permanen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *