Cream Pemutih Wajah Yashodara

Aneka Kreasi Jilbab Pashmina

Kreasi Jilbab PashminaSalah satu cara untuk menjadi wanita muslimah adalah memakai jilbab untuk menutup aurat. Namun karena kodrat wanita untuk selalu ingin tampil cantik, maka trend fashion jilbab berkembang sangat pesat di masyarakat.

Saat ini, jilbab pashmina telah menjadi salah satu trend besar di kalangan wanita berjilbab. Kerudung pashmina selain berharga relatif lebih murah, juga mempunyai corak dan warna yang sangat menarik sehingga bisa dengan mudah kita padu padankan.

Ada berbagai macam aneka kreasi jilbab pashmina yang dapat anda coba untuk terlihat lebih cantik dan juga memikat namun tetap tampil islami.

Gaya Mesir

Salah satu gaya yang paling sering diadaptasi oleh wanita Indonesia adalah gaya mesir. Gaya ini ditandai dengan banyaknya ornament sulam dari benang emas maupun merak. Biasanya juga ada batu-batuan serta motif geometri yang sangat khas dalam jilbab pashmina mesir. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa menyesuaikan motif khas tersebut dengan potongan kain baju yang cocok.

Anda harus mengatur padu padan jilbab dengan pakaian dengan memastikan tidak ada garis geometri yang tabrakan secara berlawanan. Namun apabila anda berhasil mengaturnya, jilbab pashmina gaya mesir ini bisa membuat anda terlihat lebih elegan dan cantik.

Gaya Afrika

Beberapa dari anda pasti sudah mulai bosan dengan gaya pashmina yang cenderung polos. Seharusnya anda mencoba salah satu aneka kreasi jilbab pashmina gaya afrika yang sangat bervariasi dan berbeda.

Saat ini, jilbab pashmina gaya afrika sudah menjadi trend di Eropa dan Amerika. Ciri khas berupa motif berbagai hewan seperti zebra, ular, dan leopard tentu sangat berbeda. Gaya afrika akan membuat anda tampil lebih berani serta menunjukkan sebuah karakter wanita tangguh.

Anda bisa mencoba untuk memakai jilbab gaya afrika dengan legging bermotif hewan juga. Blouse putih dengan legging bermotif hewan adalah padanan yang paling cocok. Motif leopard bisa juga anda gunakan untuk menghadiri sebuah pesta malam ataupun pesta di pinggir kolam renang.

Gaya Thailand

Gaya Thailand sangat khas dengan penggunaan ornament-ornament mote atau akha yang sangat mencolok. Biasanya, jilbab pashmina gaya Thailand ini mempunyai warna yang sangat mencolok. Untuk mengimbanginya, gunakan baju-baju dengan warna telang seperti oranye atau kuning.

Kalau memakai baju yang gelap, maka jilbab gaya Thailand akan membuat anda tampak aneh karena terlalu kontras.

Aksesoris Sederhana

Memakai berbagai aksesoris sederhana juga bisa menjadi salah satu aneka kreasi jilbab pashmina yang bagus dan murah. Anda bisa menggunakan ciput, tali, pita, bros, dan peniti untuk menghias jilbab anda. Pertama, anda bisa menggunakan ciput sebagai dalaman dari jilbab. Setelah itu, pasang pashmina anda di kepala.

Aturlah sedimikian rupa sehingga bagian kiri dari jilbab bisa lebih pendek. Tariklah jilbab pashmina anda sampai ke belakang tengkuk kepala, lalu pasang peniti. Kemudian, tariklah bagian jilbab pashmina yang panjang dengan cara melingkar mulai dari atas kebawah. Terakhir, pada bagian atas ujung jilbab pashmina tadi, berilah penghias bross cantik.

************

Aneka kreasi jilbab pashmina di atas adalah cara mudah untuk menjadi cantik namun dengan tetap menjaga kaidah islam dan menjadi muslimah yang sesungguhnya.

Tidak perlu membuka aurat untuk terlihat cantik. Kita hanya perlu mengakali penampilan sehingga masih terlihat cantik meskipun menutup aurat. Justru dengan berjilbab, kecantikan dalam tubuh anda akan keluar secara lebih sempurna. Kehidupan keluarga dan professional akan menjadi lebih baik.

Selamat mencoba!





  • http://www.kalistajaya.blogspot.com vivin

    mkasih atas infox…