Inilah lulur racik alami dan pembahasan lain terkait dengan topik lulur racik alami yang seringkali dicari karena dianggap sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan.

 

 

Klik pada judul sejumlah artikel dan ulasan terbaik dari tim redaksi DOKTERCANTIK.COM yang berkaitan dengan lulur racik alami berikut ini.

 

…itu, lulur juga mampu memutihkan (skin whitening) dan memberi kecerahan kulit (skin lightening) sekaligus dapat mengencangkan kulit secara alami. Manfaat lain memilih lulur untuk perawatan kulit adalah karena penggunaan lulur…

…jangan memilih sembarang lulur. Pilihlah lulur herbal pemutih yang terbuat dari bahan alami. Lulur herbal sudah jelas terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping….

…lulur tersebut. Anda bisa menggunakan lulur sendiri di rumah atau ke salon. Tetapi, luluran sendiri di rumah dirasa lebih menyenangkan dan tentunya Anda juga bisa menghemat pengeluaran. Selamat luluran ya….

…wajah, mulai dari pelembut, pembersih alami, masker, hingga lulur. Lulur zaitun adalah salah satu cara perawatan kulit yang cukup efektif karena mengandung vitamin E yang sangat memadai untuk kulit. Banyak…