Pasang Iklan

DokterCantik.com adalah situs yang tengah berkembang dengan sajian konten menarik dan up-to-date seputar kecantikan dan kesehatan.

Pengunjung DokterCantik.com mencapai lebih dari 25.000 orang per hari, Facebook Page lebih dari 600.000 member, Twitter followers lebih dari 4.588 orang dan terus bertambah setiap harinya; membaca aneka informasi aktual dan bermanfaat seputar kesehatan, kecantikan dan fashion wanita.

Kami membuka kesempatan untuk pemasangan iklan di situs ini dengan ketentuan sebagai berikut:

Iklan Pay Per Click (PPC)

  • Sebagian besar iklan pay per click di situs DokterCantik.com adalah berupa iklan pay per click (PPC) dengan CPC (cost per click) yang sangat kompetitif, mulai dari hanya Rp. 2.000.-/klik. Anda juga bisa memasang iklan banner dengan biaya flat per bulan.
  • Khusus untuk DokterCantik.com, iklan PPC yang tersedia hanya ukuran 300×250 (sidebar – sitewide).

Advertorial Post (limited)

  • Adalah model iklan berupa artikel review yang berisi ulasan produk disertai gambar, grafik, atau video dengan tautan link ke situs client atau microsite (yang dapat kami buatkan).
  • Panjang artikel tidak terbatas, tetapi minimal 500 kata. Artikel bisa disediakan oleh pihak pengiklan, atau dapat pula kami buatkan dengan tambahan biaya.
  • Artikel akan terpasang di homepage situs DokterCantik.com selama 2 pekan.

Untuk detail harga, model dan material iklan serta informasi lain seputar pemasangan iklan di situs DokterCantik.com, silahkan kontak kami di: [email protected]

Hal-hal lain yang tidak diatur dalam halaman ini akan ditentukan kemudian berdasarkan kesepakatan dengan pihak pengiklan.

Terima kasih.

DokterCantik.com