Cara Menggemukkan Pipi Agar Terlihat Tembem

DOKTERCANTIK.COM ~ Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dengan bentuk wajah yang sempurna. Oleh sebab itu, merawat wajah dan berusaha memperbaiki bentuk wajah yang belum ideal juga menjadi hal yang penting.

Bagian – bagian wajah seperti mata, hidung, bibir, pipi, dan alis adalah bagian dapat dibentuk sesuai keinginan Anda. Untuk mengetahui bagian yang belum ideal, cobalah berdiri di depan cermin dan kemudian perhatikan bagian wajah yang menurut Anda kurang ideal dengan bentuk wajah Anda.

 
Cara Menggemukkan Pipi Agar Terlihat Tembem
Pipi Tembem Seringkali Menjadi Salah Satu Daya Tarik Wanita

Biasanya bagian yang sering dianggap kurang ideal adalah bentuk pipi yaitu permukaan pipi terlihat cekung. Hal ini biasa terjadi pada orang – orang yang bertubuh kurus. Untuk mendapatkan pipi dengan bentuk yang ideal, Anda dapat membentuknya agar sedikit tembem dan sesuai dengan keinginan.

Keseimbangan dan keserasian bagian – bagian di wajah akan memberikan kesan wajah yang sempurna dan selalu berseri. Lalu, bagaimana cara menggemukkan pipi agar terlihat tembem tetapi tidak membuat badan ikut mengembang?

TERKAIT:  Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem Secara Alami

Cara Menggemukkan Pipi Agar Terlihat Tembem

Jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan di rumah agar pipi di wajah Anda lebih gemuk atau tidak cekung.

Mengkonsumsi Jus Apel

Selain biasa digunakan sebagai makanan pencuci mulut, buah apel juga dapat membantu membuat pipi terlihat lebih gemuk atau tembem. Caranya adalah dengan rajin meminum jusnya.

Untuk membuat jus apel, siapkan apel segar sebanyak tiga buah, tiga iris wortel dam setengah cangkir jus lemon. Campurkan ketiga bahan ini menjadi satu dan blender. Minumlah jus apel ini setiap pagi. Jus apel ini akan membuat pipi Anda terlihat lebih tembem atau chubby.

Berkumur Minyak Wijen

TERKAIT:  5 Trik Make Up dan Penampilan Si Pipi Chubby

Cara lain yang dapat membantu menggemukkan pipi yang cekung adalah dengan cara berkumur menggunakan minyak wijen setiap hari. Minyak wijen akan membantu membuat pipi terlihat lebih gemuk.

Jika tidak ada minyak wijen, Anda dapat menggantinya dengan madu. Lakukan tips ini setiap hari pagi dan sore secara teratur.

Susu dan Mentega

Anda dapat mencoba menu wajib untuk mendapatkan pipi yang tembem. Cara menggemukkan pipi agar terlihat tembem adalah campurkan secangkir susu, 1 sendok teh madu, 1 sndok tek mentega, dan 1 sendok makan gandum. Anda dapat mengkonsumsi makanan ini untuk mendapatkan pipi yang tembem dalam waktu singkat.

Madu dan Pepaya

Siapkan buah pepaya matang yang sudah dibuat pasta atau diblender. Tambahkan 1 sendok makan madu pada buah pepaya tersebut. Oleskan ramuan ini pada pipi secara merata dan diamkan selama sekitar 10 menit.

Setelah itu bilas wajah dengan air hangat. Masker pepaya ini dapat membantu menghilangkan keriput di wajah dan membuat kulit di pipi lebih lembut, halus, dan terlihat lebih tembem.

TERKAIT:  Penyebab Pipi Tembem Dan Cara Mengecilkannya

Minyak Almond

Cara yang lain untuk membantu membuat pipi terlihat lebih tembem adalah dengan menggunakan bantuan minyak almond. Caranya siapkan dua sendok teh minyak almond yang sudah dihangatkan.

Gosokkan minyak almond pada telapak tangan agar terasa hangat. Gunakan ramuan ini untuk memijat pipi. Caranya, gunakan jari telunjuk dari bagian dagu ke arah atas sampai di seluruh pipi. Jangan pernah memijat dari atas ke bawah. Lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan selama 2 sampai 3 menit.

****

Demikian beberapa tips dan cara menggemukkan pipi agar terlihat tembem. Cara di atas cukup efektif untuk membuat pipi terlihat lebih chubby tanpa membuat bagian tubuh lain ikut gemuk. Hasilnya, bentuk wajah pun akan terlihat lebih cantik dan sempurna.

Selamat mencoba!