Mempercantik Wajah dengan Akupuntur

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Selalu ingin tampak cantik adalah sifat alami wanita pada umumnya, memilii kulit wajah yang halus, mulus, kencang dan cerah merupakan dambaan setiap kaum hawa. Konsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur merupakan cara efektif untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan tubuh, namun seiring dengan berjalannya usia, kerutan dan keriput pada wajah merupakan masalah yang tak asing lagi tentunya.

Tak jarang banyak wanita yang tak segan-segan menempuh jalur operasi atau bedah plastik untuk mendapatkan wajah yang selalu cantik dan tampak muda, tentunya ini memiliki resiko yang dapat berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang.

Teknik akupuntur berasal dari negara tirai bambu yakni China, sejak dulu sudah terkenal sebagai metode pengobatan alternatif yang digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit pada tubuh. Penting untuk anda ketahui ternyata di jaman modern saat ini teknik akupuntur pun telah mengalami perkembangan, bukan hanya untuk kesehatan tubuh ternyata teknik akupuntur dapat digunakan untuk mempercantik wajah anda.

Teknik akupuntur merupakan salah satu metode alternatif yang akhir-akhir ini populer untuk mempertahankan kecantikan wajah anda lebih awet sehingga tidak perlu menempuh jalur beda hplastik yang memiliki resiko fatal.

Masih belum yakin? Yuk kita simak info menarik kami berikut ini mengenai manfaat akupuntur untuk kecantikan wajah.

1. Mengencangkan Kulit Wajah dengan Akupuntur

Teknik akupuntur pada kulit wajah dapat dilakukan dengan menusukkan jarum akupuntur pada titik-titik wajah seperti garis bibir, pelipis mata dan juga dahi yang sering berkerut dan orang-orang Chna menyebutnya dengan istilah Cenciu atau tusuk jarum.

Teknik ini dapat menstimulasi aliran energi pada wajah untuk memperlancar sirkulasi energi dan darah dalam tubuh yang dapat berfungsi meremajakan kulit wajah dan memperbaiki struktur kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang.

2. Menghilangkan Jerawat dengan Akupuntur

Sama dengan teknik untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dengan akupunturpun dilakukan dengan menusukkan jarum pada titik wajah tertentu sehingga komedo keluar dan lemak dalam kulit epidermis dan demis yang menyebabkan jerawat menjadi luntur.

Anda dapat mengunjungi klinik akupuntur yang bisa mencegah dan mengobati jerawat. Selain lebih ekonomis juga lebih aman dibanding anda menggunakan produk kecantikan yang dijual bebas di pasaran yang efeknya belum tentu aman dalam jangka panjang.

3. Menghaluskan Kulit dengan Akupuntur

Teknik akupuntut dapat merangsang sistem syaraf, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan produksi kolagen yang dapat berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah dan menjadikan kulit wajah lebih kenyal.

4. Menghilangkan Flek Hitam dengan Akupuntur

Flek hitam terjadi karena kulit wajah sering terkena sengatan matahari langsung, biasanya orang-orang yang memiliki kegiatan outdoor rentan terkena flek. Akupuntur dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga dapat menghambat terbentuknya flek-flek hitam pada wajah anda.

5. Menghilangkan Kantung Mata dengan Akupuntur

Teknik akupuntur pada wajah dapat memperlancar aliran darah sehingga otot-otot pada mata juga menjadi rileks dan garis hitam pada mata akan berkurang hingga akhirnya menjadi hilang dan mata anda akan tampak lebih segar.

**

Teknik akupuntur untuk kecantikan pada dasarnya adalah menjaga keseimbangan energi pada tubuh kita sehingga kecantikan alami dari dalam tubuh anda dapat terpancar keluar dan memberikan aura positif, biasa setelah 12 kali terapi rutin selama 30 menit maka anda akan dapat melihat perubahan pada kulit wajah sesuai yang anda inginkan.

Teknik akupuntur ini lebih efektif dan aman dibanding anda mencoba produk kecantikan yang beredar di pasaran yang belum tentu aman untuk kesehatan kulit anda apalgi jika anda melakukan bedah plastik atau suntik botox hanya untuk mengembalikan keremajaan kulit anda.

Demikianlah info dari kami mengenai manfaat akupuntur untuk kecantikan kulit wajah anda, tidak ada salahnya jika anda mencoba teknik akupuntur ini. Selamat mencoba

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *