Dapatkan Perhatian Calon Ibu Mertua dengan 7 Ide Kado Berikut

Loading...

Calon ibu mertua akan berulang tahun dan masih bingung memberi kado apa? Ada banyak ide kado untuk diberikan kepada calon ibu mertua Anda, namun hal tersebut membuat Anda bingung karena harus memilih salah satunya.

Memberi kado di hari ulang tahun ibu mertua tentu dapat menjadi salah satu cara untuk mencuri perhatiannya. Terutama jika Anda memang merencanakan hubungan yang lebih serius dengan pasangan Anda.

Dari banyaknya jumlah barang yang dapat diberikan ke ibu mertua, berikut adalah beberapa ide kado yang mungkin dapat membantu Anda memutuskan apa yang harus diberikan.

Tas

Wanita mana yang tidak suka diberi tas? Seperti yang kita tahu, satu tas tidak cukup bagi wanita. Wanita sering mengganti tas sesuai dengan aktivitasnya. Tak hanya itu, terkadang wanita merasa harus memiliki beberapa tas dengan warna yang berbeda agar dapat dikenakan serasi dengan pakaiannya.

Berikan tas untuk calon ibu mertua di hari spesialnya, sebaiknya memilih tas dengan ukuran sedang yang dapat sering digunakan sehari-hari atau bentuk tas yang belum ia miliki.

Paket Perawatan Kulit

Ide kado berikutnya adalah paket perawatan kulit wajah yang tentu dibutuhkan dan disukai semua wanita.

READ:  Cara Meluruskan Rambut dengan Cepat

Jika mungkin calon ibu mertua Anda membeli produk perawatan wajah secara terpisah, paket perawatan wajah yang lengkap dari toner, serum, mosturizer hingga masker dan lainnya dapat membantunya merawat kulit wajah secara lebih maksimal.

Kado ini juga memperlihatkan perhatian hangat Anda pada calon ibu mertua.

Voucher Spa

Sesekali memanjakan diri dengan spa adalah hal wajib bagi para wanita. Cari tempat spa yang bagus atau favorit Anda dan hadiahi calon ibu mertua dengan voucher spa berdua dengan Anda.

Cara ini tentu dapat menyenangkan hati beliau sekaligus membuat hubungan Anda dan calon ibu mertua semakin hangat.

Tidak hanya spa, Anda juga dapat memberi voucher perawatan rambut di salon misalnya atau pijat reflexologi.

Parfum

Parfum adalah salah satu hal yang sangat digemari wanita. Tak ada salahnya memberi parfum di hari ulang tahun calon ibu mertua.

Cari tahu wangi favorit beliau dari pasangan Anda, atau minta saran pegawai toko parfum untuk memilih parfum yang tepat.

Selain wangi yang disukai calon ibu mertua, Anda juga dapat mempertimbangkan bentuk botol parfum yang cantik dan elegan untuknya.

Buket Bunga dan Kue Ulang Tahun

Selain memberi kado berupa benda yang dapat dikenakan atau disimpan dalam waktu yang cukup lama, buket bunga dan kue ulang tahun akan menambah kesan perhatian Anda pada calon ibu mertua.

READ:  Kenali Jenis-jenis Teh dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Beri buket bunga yang tidak terlalu besar namun manis dan kue ulang tahun. Jangan lupa untuk menambahkan kartu ulang tahun  dengan ucapan tulis tangan Anda agar menambah rasa personal dan sayang padanya.

Pashmina

Memberi pashmina sebagai hadiah hari ulang tahun adalah kado yang tepat. Pilih pashmina cantik dengan warna favorit calon ibu mertua Anda agar ia senang memakainya.

Pashmina dapat ia gunakan sebagai scarf yang berguna untuk dikenakan sehari-hari atau pada acara formal.

Perlengkapan Hobi

Setiap orang pasti memiliki hobi bukan? Jika Anda telah cukup lama mengenal calon ibu mertua, mungkin Anda sudah mengetahui hobi beliau. Jika belum, tanyakan pada pasangan Anda aktivitas yang digemari ibunya.

Memberi peralatan atau perlengkapan sesuai hobinya akan menjadi kado yang berkesan. Baik itu alat-alat berkebun, alat memasak, tanaman hias dan lain sebagainya, berikan sebagai wujud sayang Anda pada calon ibu mertua.

***

Itulah beberapa tips kado ulang tahun untuk calon ibu mertua yang tidak sulit dicari namun akan meninggalkan kesan yang berarti baginya. Semoga bermanfaat.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...


Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *