8 Tips Untuk Memiliki Buah Dada Yang Indah

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Bagi perempuan tampilan dada menjadi hal penting yang menunjang penampilan. Selain itu, tampilan dada yang indah dapat menjadi indikator bahwa anda memiliki hormon yang baik dan dapat menghasilkan keturunan dengan baik, meski ini tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang memiliki dada dengan ukuran kecil.

Bagaimanapun bentuknya, tampilan dada yang padat berisi banyak diinginkan oleh perempuan. Tidak perlu besar, asalkan sesuai dengan ukuran tubuh, kehadiran buah dada dapat menjadi keindahan tersendiri yang bisa dimiliki oleh kaum hawa.

Ada beberapa tips yang bisa dicoba bagi anda yang menginginkan buah dada dengan bentuk proposional, yuk cek :

Gunakan bra yang tepat saat olahraga

Saat olahraga, bentuk badan secara tidak langsung dibentuk melalui pembakaran lemak yang kita lakukan. Saat itulah, saat yang tepat untuk membentuk payudara sesuai dengan bentuk tubuh.

Untuk membantu anda, gunakanlah bra yang nyaman dan sesuai ukuran serta bahan yang menyerap keringat. Ini penting diperhatikan agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Lakukan uji coba

Sebelum membeli bra, sebisa mungkin lakukan uji coba. Memang, kita sudah tahu ukuran bra yang pas buat kita kenakan dengan nyaman, namun tidak ada salahnya mencoba sebelum membeli bra.

Jangan merokok

Kandungan nikotin dan zat lain dalam rokok dapat menyebabkan terganggunya kesehatan tubuh. Hal ini juga berpengaruh pada tampilan payudara anda. Tidak mau kan, bentuk indah payudara anda menjadi kendor karena pengaruh nikotin yang anda konsumsi?

Gunakan bra sesuai ukuran

Jangan gunakan bra yang kekecilan atau kebesaran. Ini sungguh tidak nyaman. Apalagi, kulit di sekitar payudara merupakan area kulit sensitif yang harus dijaga agar tidak iritasi. Kenakan saja bra sesuai ukuran yang nyaman. Untuk tali pengatur tinggi rendah bra, sesuaikanlah dengan ukuran payudara.

Jaga berat badan

Perubahan berat badan juga berpengaruh pada perubahan bentuk payudara. Pada beberapa orang, jika mereka mengalami pertambahan berat badan dengan jumlah besar, lalu kembali pada berat badan semula, ukuran payudara tidak mengikuti.

Jadi, dengan tubuh yang kurus, mereka bisa saja tetap memiliki payudara dengan ukuran besar. Bagaimana caranya untuk mnghindari hal ini? Anda perlu menjaga asupan makanan dan pola makan anda secara teratur.

Banyak minum air putih

Banyak mengkonsumsi air putih memang tidak ada ruginya. Banyak manfaat yang bisa didapat dengan megkonsumsi air putih secara teratur. Tubuh pun menjadi sehat dan bugar. Dengan begitu, kesehatan payudara pun ikut terjaga.

Lakukan swa-massage

Lakukan pemijatan ringan yang anda lakukan sendiri di sekitar payudara. Hal ini berguna untuk membantu kelancaran peredaran darah di sekitar payudara. Selain itu, kegiatan ini dapat digunakan untuk mengecek apakah ada kelainan di payudara.

Jika ada, penanganannya bisa dilakukan sejak dini. Guakan aloe vera atau lotion yang mengandung aloe vera. Lakukan secara teratur agar kulit payudara terjaga keindahannya.

Perkuat otot sekitar buah dada

Lakukanlah beberapa aktivitas olahraga yang memperkuat otot-otot ligamen di sekitar buah dada. Ini juga berguna bagi anda yang memiliki payudara besar agar otot dada anda tetap kuat dan sehat.

Semoga bermanfaat ya!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *