5 Referensi Gaun Pernikahan 2016

DOKTERCANTIK.COM – Setiap orang pasti ingin tampil sempurna pada saat hari pernikahannya. Apalagi bagi seorang wanita penampilan sangatlah penting, terlihat cantik, menawan, rambut tertata rapi, gaun yang bagus dan elegan.

Bagi wanita, saat moment pernikahan terjadi di situlah dia ingin berpenampilan bak putri raja yang bisa menawan setiap yang melihatnya. Banyak hal yang harus dilakukan agar bisa tampil sempurna pada hari pernikahan, mulai dari tata rias wajah, rambut, sepatu dan yang paling penting adalah gaun pengantin yang dikenakan.

 

Masalah gaun pengantin akan menjadi hal yang sulit dan harus diurus dengan cermat. Pasti anda menginginkan banyak hal untuk gaun pengantin anda, maka haruslah disiapkan jauh-jauh hari agar tidak ada kesalahan nantinya.

TERKAIT:  4 Gaun Pernikahan Artis Termahal

Umumnya, masalah yang timbul saat memilih gaun pengantin adalah mencari gaunyang tepat dengan postur tubuh dan sesuai dengan konsep acara pernikahan. Untuk itu, berikut ini kami ulaskan 5 gaun pengantin tahun 2016 yang bisa anda jadikan referensi sehingga tidak perlu bingung lagi.

5 Referensi Gaun Pernikahan 2016

Gaun Glitzy Wedding Dresses

Sebuah gaun yang bertabur banyak kilauan sehingga akan terlihat kemewahannya. Tentu akan membuat semua mata tertuju hanya kepada anda. Mereka semua akan terpesona jika melihat anda di pelaminan.

Dengan berjalan mengenakan Glitzy Wedding Dresses yang berkilauan membuat anda bagaikan putri raja yang kehadirannya sudah ditunggu banyak orang.

White-Hot Wedding

Gaun yang cocok anda kenakan pada konsep acara pernikahan di luar ruangan yang berpapasan dengan matahari secara langsung. Gaun White-Hot Wedding merupakan gaun sexy dengan balutan renda panjang.

TERKAIT:  Inspirasi Baju Pesta Untuk Cewek Tomboy

Lapisan renda dengan tali halus dan bertingkat pada bagian bawah gaun akan memberikan kesan elegan untuk penampilan anda.

The Sweetest Wedding Gown

Gaun yang menawan hati dan mampu memberi kesan yang berbeda karena pada bagian punggung terdapat seperti pita kupu-kupu disertai dengan garis punggung bagaikan busur panah.

Lalu padukan tatanan rambut anda dengan pita kupu-kupu tentu membuat anda terlihat anggun dan stylist pada moment pernikahan anda.

Simple Wedding Dresses

Gaun yang menampilkan gaya sederhana, namun menakjubkan mampu menghipnotis seluruh orang yang hadir. Gaun dengan lipatan-lipatan di bagian depan membuat anda tampil modis.

Walaupun gaun yang membalut anda terlihat sederhana saja tanpa unsur kemewahan, tetapi tetap saja terlihat indah serta menambah kecantikan anda.

TERKAIT:  Tips dan Cara Memilih Gaun Pengantin

Wedding Dresses of Sheer Beauty

Gaun yang menampilkan gaya glamor dan menjadi salah satu gaun pernikahan terbaik Hollywood dengan unsur tipis dan menerawang. Wedding Dresses of Sheer Beauty merupakan sebuah gaun dengan ikat pinggang yang elegan, lapisan pada bagian dada dan renda tipis.

Gaun ini diperuntukkan bagi anda yang suka berpenampilan sexy dan bangga dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Karena gaun ini cukup menerawang yang memperlihatkan bagian atas tubuh anda.

**

Itulah ke 5 gaun pengantin yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi saat memilih baju pengantin. Buatlah diri anda menjadi spesial di moment sakral ini. Karena sebuah pernikahan mungkin tidak akan terjadi untuk kedua kalinya dalam seumur hidup anda. Model baju yang anda kenakan sangatlah menunjang penampilan anda.

Happy wedding.