Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem Secara Alami




Tips dan Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem Secara AlamiTampil cantik dengan bentuk wajah yang sempurna adalah impian semua wanita. Oleh sebab itu memperhatikan perawatan wajah dan memperbaiki bentuk wajah yang mungkin belum ideal juga hal yang sangat penting.

Bagian-bagian wajah seperti bibir, mata, hidung dan alis dan pipi merupakan bagian yang bisa dibentuk sesuai dengan keinginan kita. Cobalah bercermin sejenak kemudian perhatikan bagian wajah anda yang menurut anda mungkin belum ideal dengan bentuk wajah anda.

Bentuk pipi yang kurang ideal mungkin salah satunya adalah permukaan pipi nampak kempot atau cekung. Hal ini bisa anda bentuk kembali agar sedikit tembem hingga mendapatkan bentuk ideal dan sesuai dengan keinginan anda.


Keserasian dan keseimbangan bagian-bagian pada wajah akan memberi kesan wajah sempurna dan berseri sepanjang hari. Lalu mungkin anda bertanya, bagaimana cara mengatasi atau memberi bentuk pada pipi yang kempot agar terkesan tembem atau chubby?

Nah, jika pertanyaan ini muncul dalam hati anda, mungkin anda tak perlu untuk berfikir terlalu jauh untuk mengatasi bentuk pipi yang kempot alias kurang tembem tadi karena kami akan menyajikan kiat dan cara membuat pipi tembem secara alami yang mungkin bisa anda coba dirumah.

Tips dan Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem (Chubby) Secara Alami

  • Minum jus apel. Buah apel selain sebagai makanan pencuci mulut juga dapat membuat pipi tembem dengan rajin minum jusnya. Caranya, sediakan apel segar sebanyak 3 buah, 3 iris wortel yang telah dihaluskan dan setengah cangkir jus lemon lalu di mix untuk dijadikan jus. Minumlah jus ini setiap pagi. Jus ini akan membuat pipi menjadi tembem (chubby) kembali.
  • Cara lain untuk mengatasi bentuk pipi tipis (kempot) adalah dengan cara berkumur dengan minyak wijen atau madu setiap hari. Hal ini akan memberi manfaat untuk memberi bentuk sedikit tembem pada pipi.
  • Coba menu wajib untuk pipi tembem. Apa saja itu? Campurkan secangkir susu, mentega 1 sdt, madu 1 sdt, 2 potongan kecil keju, gandum 1 sdm untuk dijadikan bahan komsumsi demi mendapatkan pipi tembem dalam waktu singkat.
  • Gunakan campuran dari 1 sdt madu dengan pasta pepaya 1 sdt lalu diterapkan pada pipi selama 10 menit dan bilas wajah anda dengan air hangat. Hal ini membantu untuk menghilangkan keriput dan membuat kulit halus dan lembut, dan kelihatan lebih tembem.
  • Cara lain untuk membuat pipi tembem adalah dengan membuat ramuan dari minyak almond 2 sdt yang dihangatkan lalu gosok pada kedua telapak tangan untuk agar terasa hangat. Ramuan ini digunakan untuk memijat wajah dengan menggunakan jari telunjuk, diawali pada dagu  ke arah atas hingga di seluruh pipi dan jangan pernah memijat ke arah bawah pada pipi anda. Lakukan pemijatan dengan lembut selama 2-3 menit.

Beberapa cara membuat pipi tembem di atas dapat anda coba rumah untuk mengatasi pipi kempot. Jika dilakukan rutin dan teratur, pipi akan lebih cepat kelihatan tembem.






  • http://obatherbalradangparuparu.com/618/obat-herbal-penyakit-kanker-rahim.html rahayu lestari

    wawawa
    ternyata mudah yah merawat diri
    tinggal ada kemauan aja
    terima kasih atas info sekaligus ilmunya
    salam kunjung

  • http://sarahcan.m@gmail.com sarahcan.m

    terima kasih atas info ya saya akan jubah doa aku ya

  • Dewi safitri

    bagaimana penjelasannya jus apel bisa membuat pipi menjadi tembem??

  • Pingback: Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah()