Cream Pemutih Wajah Yashodara

Trend Warna Rambut 2013

Trend Warna Rambut 2013Berusaha tampil lebih cantik adalah kodrat dari semua wanita. Mulai dari ujung kuku sampai rambut harus benar-benar diperhatikan untuk bisa tampil lebih cantik dari yang lain.

Celakanya, trend fashion untuk wanita selalu berganti tiap tahunnya, termasuk trend untuk mempercantik rambut anda.

Agar tidak ketinggalan jaman, anda harus mengikuti berbagai trend fashion, termasuk salah satunya trend warna rambut 2013. Tentunya anda tidak ingin disebut ketinggalan jaman oleh teman anda, bukan?

Tentunya, warna rambut harus disesuaikan dengan potongan rambut yang anda punyai. Warna untuk pemilik rambut panjang tentu berbeda dengan pemilik rambut pendek. Rambut panjang cenderung bisa digunakan untuk menimbulkan kesan classy namun elegan. Sedangkan rambut pendek bisa digunakan untuk menimbulkan kesan.

Berikut adalah beberapa tips dalam mewarnai rambut Anda yang dikumpulkan dari para ahli termasuk salah satunya sang maestro Indonesia, Rudy Hadisuwarno:

Warna Rambut Variasi

Wanita modern Indonesia saat ini sudah tidak mempunyai pakem seperti dahulu yang cenderung mempertahankan warna rambut asli yang hitam. Kini, warna rambut yang cenderung berani sudah menjadi trend. Penggunaan warna terang sebagai highlight sudah menjadi hal yang wajib.

Ya, jadikanlah warna rambut asli anda sebagai warna dasar, lalu beri variasi dengan sedikit pewarnaan di beberapa tempat. Gunakan warna seperti merah marun, ungu gelap, dan cokelat untuk menyempurnakan rambut asli anda yang berwarna gelap. Tidak boleh berlebihan dalam penggunaan warna ini, gunakan hanya untuk highlight.

Warna Rambut Berani

Kalau anda cenderung berani, cobalah menggunakan gaya Siren Copper. Trend warna rambut 2013 yang satu ini terinspirasi dari salah satu ikon dari Prancis yang bernama Briggite Bardot. Dia sangat terkenal sebagai ikon internasional yang menggunakan gaya de coiffed chignon. Warna ini dapat menimbulkan suasana yang sensual dengan perpaduan warna tembaga dengan takaran yang pas.

Warna Rambut Tomboy

Apabila anda termasuk wanita yang tomboy dan lebih suka gaya yang cenderung maskulin, anda bisa menggunakan pilihan warna Ingenue Blond. Kreasi warna rambut ini bisa dibilang cenderung sangat berani, menimbulkan kesan tegas dalam penampilan anda. Style twiggy ini dapat diciptakan dengan memadukan potongan rambut yang cenderung pendek, boyish, dengan highlight warna pirang yang berani, terutama di poni rambut anda. Style ini juga menjadi trend di Inggris.

Warna Rambut Glamor

Apabila anda wanita yang lebih suka tampil lebih glamor, cobalah menggunakan warna rambut Vixen Violet. Selain kesan glamor, kesan dan keanggunan suasana retro juga bisa muncul dari warna rambut ini. Pengguna warna rambut violet dengan basis dasar rambut bergelombang dan bervolume cukup lebat yang terkenal adalah Elizabeth Taylor. Tetap cantik, glamor, namun menimbulkan kesan klasik yang elegan ala Amerika juga merupakan salah satu trend rambut yang wajib anda ikuti.

******

Pada dasarnya, trend fashion terus mengulang waktu sebelumnya. Untuk trend warna rambut 2013 itu sendiri mengulang trend yang terjadi di era 50an dan 60an. Sentuhan retro, klasik, namun tetap elegan akan mendominasi warna rambut para wanita di tahun 2013. Namun bukan berarti anda juga harus berdandan kuno.

Padu padankan trend rambut terbaru dengan trend fashion terbaru juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cobalah lebih berani dalam berkreasi mencocokkan gaya rambut dengan warna rambut yang sesuai. Jangan lupakan juga jenis wajah anda untuk menciptakan kesan yang sesuai keinginan anda.

Selamat mencoba tips diatas dan tetaplah memenuhi kodrat kita sebagai wanita untuk terus tampil cantik!