Cream Pemutih Wajah Yashodara

Model Rambut Untuk Pernikahan

Model Rambut Untuk PernikahanSemua orang menganggap pernikahan adalah salah satu momen paling sakral dalam kehidupan. Hampir semua menginginkan pernikahan sekali seumur hidupnya. Oleh karena itu, kita sebagai wanita Indonesia harus memperhatikan segala detailnya, termasuk penampilan.

Seringkali apabila kita menghadiri acara pernikahan, kita akan mengomentari penampilan dari sang pengantin. Ya, kedua mempelai pengantin akan menjadi pusat perhatian dari ratusan tamu yang hadir.

Salah satu yang harus kita perhatikan sebagai seorang wanita yang akan menikah adalah model rambut untuk pernikahan. Memilih model rambut yang tepat akan menjadi kunci penampilan secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa pilihan model rambut pernikahan yang dapat anda jadikan alternatif di hari super spesial anda berdasarkan model rambut asli Anda:

Rambut Panjang Bergelombang

Anda mempunyai rambut asli panjang bergelombang? Tidak ada salahnya untuk berani mencoba tampil sangat berbeda. Pilihan rambut keriting ikal dan bergelombang bisa menjadi pilihan yang menarik. Setelah mengkriting rambut panjang anda, buatlah bergelombang sampai ujung lalu tarik belakang dan jepit dengan aksesoris dari perak apabila anda menggunakan gaun berwarna putih.

Model Rambut Puteri Kerajaan

Apabila anda ingin tampil anggun ala puteri kerajaan, cobalah gaya rambut Half Up. Gaya rambut ini dipopulerkan oleh Kate Middleton saat pernikahannya dengan Pangeran William. Kesan sederhana, classy, namun sangat anggun ini ternyata cukup mudah untuk dikreasikan. Anda hanya perlu membiarkan rambut indah anda tergerai.

Jepitlah beberapa bagian ke atas agar tidak berantakan meskipun tertiup angin. Cobalah gelung rambut bagian bawah serta kombinasikan dengan gelombang untuk membuat aksen yang unik. Karena sederhana, bagi anda yang ingin mengkombinasikannya dengan tudung juga akan terlihat sangat cantik.

Model Rambut untuk Leher Panjang

Untuk wanita yang mempunyai leher panjang namun wajah agak bulat, ada baiknya mencoba gaya rambut sanggul keatas. Tariklah rambut anda ke atas dengan model sanggul tinggi, tanpa menyisakan rambut poin sama sekali. Anda akan terlihat sangat segar, lebih muda, dan bisa memamerkan leher anda yang jenjang.

Model ini sangat sederhana namun dapat membuat anda tampak lebih cantik. Namun, apabila anda mempunyai wajah yang oval atau lonjong, lebih baik tidak menggunakan model rambut untuk pernikahan yang satu ini karena wajah anda akan terlihat terlalu lonjong dan tidak proporsional.

Model Rambut Glamor

Ingin tampil glamor tanpa menghabiskan banyak waktu? Cobalah gaya rambut kuncir kuda atau ponytail. Gunakanlah penataan kuncir kuda yang sederhana dan cenderung rendah. Agar lebih serasi, coba tata poni anda ke arah samping. Atau anda juga bisa mencoba tampil sedikit “tidak rapi” dengan gaya French twist.

Ya, gaya French twist yang menyerupai sarang lebah dan cenderung tidak rapi ini sedang menjadi trend di luar negeri. Gelung rambut anda keatas, sasak, namun sisirlah agak tidak rapi. Potongan rambut ini sangat cocok apabila pernikahan anda mengusung tema retro atau classy.

Model Rambut Tomboy

Apabila anda cenderung tomboy dan mempunyai rambut yang pendek, cobalah gaya yang natural. Urai rambut anda dengan poni samping yang sedikit menutupi mata. Gunakan pilihan make up pipi dan bibir warna pink agar tampak lebih serasi. Anda akan terkesan lebih berani dan tegas dengan rambut pendek ala Mila Jovovich di film Resident Evil.

####

Nah, beberapa gaya rambut diatas adalah model rambut untuk pernikahan yang sedang menjadi trend di berbagai belahan dunia. Anda bisa pilih yang sesuai dengan keadaan rambut anda saat ini. Selamat mencoba dan buatlah seluruh tamu anda terpesona di hari yang sangat spesial Anda!