Tips dan Cara Memperbesar Payudara

Tips dan Cara Memperbesar PayudaraPayudara besar dan montok tentu sangat menggoda untuk para lelaki. Payudara memang seakan memiliki medan magnet yang membuat lelaki mana saja akan tergiur ketika melihat bentuknya.

Secara alamiah, payudara wanita mengalami perkembangan secara bertahap seiring dengan perkembangan hormon estrogen dan progesteron hingga mencapai batas pertumbuhan wanita.

Saat sedang menyusui ukuran payudara wanita akan mengembang dan mencapai ukuran maksimum. Setelah lewat masa menyusui ukuran payudara kembali mengecil.

Dengan menyusutnya ukuran payudara pasca menyusui, bentuk payudara akan mengalami kerutan dan hal ini akan terlihat jelas setelah masa menopause.

Jika melihat struktur penyusunnya, payudara hanya terdiri dari pembuluh darah yang dikelilingi oleh jaringan lemak dan bukan merupakan otot.

Jadi, memperbesar payudara dengan cara seperti memperbesar otot pada tubuh lainnya tentu tidak akan memberikan hasil. Namun demikian, bukan berarti payudara tidak dapat diperbesar dari ukuran normalnya.

Berikut adalah beberapa tips dan cara memperbesar payudara yang bisa Anda lakukan, antara lain:

Latihan yoga untuk memperbesar payudara

Latihan yoga yang rutin bisa memperbesar payudara. Gerakannya dimulai dengan berdiri lurus dan menghadap ke dinding. Tempatkan telapak tangan anda ke dinding lalu tekan dengan kuat selama 20 detik. Lakukan cara ini 10 kali sehari.

Metode latihan yoga lainnya adalah dengan mengambil posisi berdiri tegak, melipat tangan di depan dada dengan posisi seperti berdoa.  Tarik napas dan tahan lalu tekan telapak tangan anda dengan kuat dan rasakan  tekanan di sekitar dada anda. Tahan gerakan ini sampai hitungan  20 lalu hembuskan dengan perlahan.

Push-up untuk memperbesar payudara

Latihan push-up juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan ukuran payudara. Push-up dapat mengencangkan dan memperbesar bentuk payudara.

Lakukan push-up secara rutin dengan kedua lutut di tanah. Letakkan kedua tangan anda agak terpisah dari sisi tubuh. Mulailah mencoba lima kali push-up dalam satu sesi setiap hari.

Pijat untuk memperbesar payudara

Pijat payudara juga bisa anda manfaatkan untuk memperbesar dan membentuk payudara anda, namun hal ini harus dilakukan dengan lembut dan hati-hati. Cara melakukannya sangat mudah.

Gosok kedua tangan untuk menghangatkan kedua payudara. Tempatkan tangan di atas payudara (puting berada di antara jari telunjuk dan jempol) dan lakukan gerakan memutar payudara dengan lembut ke arah ke atas, ke luar, dan ke dalam.

Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan empat jari tangan lalu gosok payudara secara lembut dengan gerakan melingkar. Untuk gerakan penutup, gosok dengan lembut puting dan areola dengan cara melingkar.

Gunakan sabun payudara

Selain dengan melakukan sejumlah aktifitas fisik tertentu, payudara juga bisa dibesarkan dengan menggunakan sabun khusus pembesar payudara. Ada banyak produk sabun pembesar payudara, Anda tinggal memilih mana yang menurut Anda paling aman dan nyaman digunakan.

Pakai cream pembesar payudara

Selain sabun khusus pembesar dan pengencang payudara, Anda juga bisa mencoba menggunakan cream pengencang dan pembesar payudara. Sama dengan sabun payudara, saat ini aneka cream pembesar dan pengencang payudara terdapat di pasaran.

Pilihlah cream pembesar payudara yang benar-benar aman dipakai dan telah memenuhi standar kesehatan, atau setidaknya telah lolos uji di Balai POM RI.

Implan payudara

Cara terakhir untuk memperbesar payudara adalah melakukan operasi implan payudara. Jika anda  ingin melakukan implan payudara segera hubungi dokter bedah plastik yang telah berpengalaman dalam masalah ini.

Nah, selamat mencoba!


17 Komentar

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *